Happy reading💚
"Berantem sama siapa lagi lu?" Tanya bang injun dengan muka sedatar haruto sambil nyetir.
"Nanda" jawab gue dengan tatapan ke luar jendelan mobil.
"Kenapa?" Tanya bang injun.
"Ck! Udah deh lupain aja" jawab gue. Dan bang injun cuma diem.
Dahlah..
Capek gue.Akhirnya gue sampe di rumah, tanpa basa basi apapun gue langsung lari ke arah kamar.
"Heh bangsul! Main tinggal ae!" Ketus bang injun.
Bodo amat lah.
Gue langsung nutup pintu kamar dan duduk di sofa kamar gue. Gue terus megangin kepala gue yang sakit ini, gue gatau harus ngapain, ke rumah sakit?! Ya ga lah! Lu kan tau gue takut suntikan! Ih!
Tokkk tokk
Ketukan maut ini.
"Ulet! Bukain buruan!" Teriak bang injun di depan kamar gue.
Nah kan..
Gue langsung jalan ke arah pintu kamar dan ngebuka pintunya. Pasrah gue tuh.
"Kenapa bang?" Tanya gue.
Sekarang gue lagi ngeliat bang injun bawa nampan yang isinya makanan sama minuman plus obat.
"Nih makan dulu" kata bang injun sambil duduk di sofa gue.
Ini bang injun kesambet apaan?
Kesambet kunti loncat?"Tumben bang" kata gue sambil ikut duduk.
"Gue tuh gamau lu sakit, lu kan adek gue satu satunya, ayah sayang sama lu, semuanya juga peduli sama lu, kalo lu sakit semuanya bakal gawat" kata bang injun dengan komuk sedih.
Adudu...
Nge fly gue anjir..
Tumben abang gue kek gini,
Tapi kok...
Perasaan gue kaga enak ye?"Dan kalo lu sakit kek gini, uang jajan gue bakal di potong, jadi tolong sembuh ye.. kasihani gue yang harus beliin skincare buat laras" lanjut bang injun dengan komuk yang semakin sedih.
Bangke!
Gue kira beneran apaan!
Ternyata biar uang jajannya kaga di potong!
Ish! Bangke lu bang!!!!"Bangke! Dasar bucin!" Ketus gue ke bang injun.
Dan bang injun cuma ketawa tuh.
Please!! Pungut abang gue hiks.
Ga punya akhlak bener"Gue ga pernah tuh liat kak laras nyuruh lu atau minta lu beliin skincare" kata gue.
"Emang. Tapi gue sebagai pacar yang pekaan, ngerti apa maunya cewek normal, ga kek lu, cewek kek anjing komplek yang galak, emosian, jail, ga ada akhlak pula" kata bang injun sambil mainin hp.
Gila!
Gue di bilang anjing komplek?
Wahh ga bener nih!
Tapi berhubung gue lagi sakit,
Yaudah deh biarin ae."Buruan makan" kata bang injun sambil nunjuk makannya.
Malah gue di pelototin lagi hiks.
Oke, gue makan makanan yang di bawain bang injun dan minum obat setelahnya.
"Sekarang lu istirahat, dan kalo lu makin parah, gue bawa lu ke rumah sakit biar lu kena suntikan mau?" Tanya bang injun sambil ketawa laknat.
Lah kok?
Bang injun tau gue takut suntikan?"Kenapa? Bingung karena gue tau lu takut suntikan? HAHAHAH! gue ini abang lu! Gue udah makan nasi 2 tahun lebih lama dari lu! Dan gue dari kecil bareng lu kali! Gue inget nih, saat itu lu nangis sambil tereak tereak karena di suntik, pffftttt bengek gue di pojokan hahah" kata bang injun sambil ketawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Sweet Boy Friend♡ (HARUTO) [END]
FanficLanjutan MY COOL BOY♡ (HARUTO) "Ngambek nih?" Tanya haruto. Gue cuma diem "Jangan ngambek dong, entar makin cantik, nanti saingan aku banyak gimana?" Haruto. Sa ae lu ah! --------------- "Bang! Minjem adeknya ya! Nanti gue balikin!" Teriak haruto. S...