tiga

146 25 2
                                    

Warn! Typo!

-Happy Reading-

Krystal berlari tergesa-gesa di lorong rumah sakit, ia khawatir anak bungsu nya kenapa napa hingga akhirnya ia sampai di depan pintu UDG.

Bertepatan dengan dokter yang keluar dari ruangan tersebut "Gimana dok? Anak saya gimana?" Tanya Krystal tergesa-gesa.

"Tenang bu anak ibu tidak apa apa dia hanya kelelahan saja, juga mungkin sedang banyak pikiran jadi tenanga nya cepat terkuras, tapi anak ibu baik baik saja oh iya tapi dia harus melakukan perawatan intensif terlebih dahulu untuk beberapa hari kedepan hingga tubuh nya kembali vit" Jelas sang Dokter panjang lebar. Dan tentu itu tipu muslihat sang Dokter yang di amanati oleh Jeongin.

Krystal mengangguk mantap "Iya lakukan sebaik mungkin dan bawa anak saya ke ruangan VIP" Ujar nya.

"Baik tunggu sebentar kami akan mengurus semuannya, permisi" Ujar sang Dokter lagi lalu melenggang pergi.

Krystal masuk kedalam UGD dan melihat anak nya yang tengah tersenyum manis ke arahnya.

"Sayang kamu kok bisa kecapean gini si? Hmm? Kenapa? Apa yang buat kamu kepikiran?" Tanya Krystal lembut sembari mengusap pelan pucuk kepala Jeongin.

"Aku gapapa kok Bun" Jawab Jeongin.

"Gapapa gimana! Kalo kamu gapapa kamu ga bakalan kaya gini sayang jangan bikin Bunda khawatir dong" Ujar Krystal sembari memeluk Jeongin.

"Iya Jeje janji ga buat Bunda khawatir lagi" Ujar Jeongin dengan senyuman andalan nya.

0•0

"Astaga Jeje kamu buat Ayah khawatir aja, kamu gapapa kan? Apa yang sakit? Bilang sama Ayah kamu mau apa?" Tanya Jongin beruntun membuat Jeongin pening seketika.

"Aduh Ayah pelan pelan dong tanyanya pusing nih kepala Jeje" Ujar Jeongin sembari memegangi kepala nya.

"Ayah si! Pelan pelan dong tanya nya!" Timpal Krystal sembari mencubit perut suami nya.

"Aduh sakit Bun, maaf Je Ayah khawatir sama kamu tapi kamu gapapa kan?"

"Gapapa Ayah"

"Syukur deh kalo gapapa, Ayah sampe batalin meeting hari ini loh Je" Adu Jongin pada anak nya.

"Yah, kok di batalin si sayang dong" Ujar Jeongin tak terima.

"Ga masalah kok kamu yang lebih penting dari apapun" Ujar Jongin lembut membuat Jeongin memeluk tubuh tegap sang Ayah.

"Makasih ya Ayah, Jeje sayang Ayah"

"Sayang Ayah doang nih?" Sindir Krystal.

"Sayang Bunda juga dong"

"Ekhmm!! Ga di ajak nih??" Tanya Lino yang baru saja tiba.

"Sini dong ikutan" Akhirnya mereka berpelukan seperti teletubbies.

Jeongin bersyukur memiliki keluarga yang utuh juga sayang pada nya.

0•0

𝙷𝚞𝚛𝚝 𝙻𝚘𝚟𝚎 [𝙷𝚈𝚄𝙽𝙹𝙴𝙾𝙽𝙶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang