Di kampus

6.2K 462 0
                                    

09.30,saat ini ryujin sudah berada di kantin kampus dikarenakan sebentar lagi mata kuliah akan segera dimulai. Ryujin yang sedari tadi melihat ponselnya mendengus kesal.. 

                                 Girlssquad❣️

•Ryujin                                              
                                          "Yaakk!! Kalian kemana?ini            Sebentar lagi akan mulai,
Kau tau kan bagaimana
Killernya  hechul seongsaenim ?"

•Yuna
"Aish,lihatlah di belakangmu"

Ryujin berbalik melihat 2 sahabatnya berjalan santai menuju tempatnya.
"darimana saja kalian?" Ujar ryujin kesal

"Kau tak tahu bagaimana padatnya kota Seoul? Dan aku harus menjemput terlebih dahulu Yuna,karena mobilnya sedang di bengkel" ujar chaeryeong menjelaskan.

Segeralah mereka menuju ke kelasnya, untungnya heechul seongsaenim belum berada di kelas.



YEJI POV

Saat ini aku dan Lia berada di mobilnya, dikarenakan kami searah dan satu kelas juga,betapa tidak beruntungnya aku mempunyai sahabat seperti Lia,Lia membuatku menghemat ongkos naik bus.

Kami memiliki waktu yang cukup untuk menuju ke kelas karena kami memiliki waktu 2 jam untuk menghabiskan waktu di perpustakaan.
Bukannya aku sombong, belum satu hari ,ada senior dan junior memberiku surat maupun coklat, ini sudah berlangsung lama walaupun tidak setiap hari.
Ya.. aku begitu terkenal di kampusku.

"Apakah kau tak bosan menjadi cantik yeji?" Ujar Lia padaku.

Aku hanya menggeleng geleng kepalaku dan berkata "kau tak usah iri padaku,kau lebih cantik dariku, bukan kah kau juga mendapatkan coklat dari penggemar rahasiamu? Berarti kau juga cantik!" ,Lia mendapatkan coklat di lokernya sudah lama,entah siapa yang memberikan Lia coklat, itu pun sudah berjalan begitu lama.

Setelah mata kuliahku selesai,aku dan Lia pergi ke tempat parkir untuk pulang, mungkin karna hujan ,jalan begitu banyak tergenang air.
Saat ku membuka pintu mobil Lia tiba tiba motor berjalan melewati genangan air dan BYUURR... air itu mengenai baju putihku yang menjadi basah dan kotor,

"yakk!! Bisakah kau melihat jalan yang benar?!!"  Teriaku padanya

Namun percuma,dia tak mendengarkan dan melaju ke arah jalan raya, aku masih melihat motor itu dan menghafalkan plat nomernya.

"Aku akan Menemuimu besok!"ujarku dalam hati

Ryujin POV

Setelah kelas selesai, segera ku keluar untuk menuju tempat parkir.

"Kau mau kemana?"ujar Yuna padaku.

"Aku harus pergi,ada janji" ujarku sebari pergi.

Untung saja hujan reda karena hari ini aku lebih memilih menggunakan motor dikarenakan aku tak ingin terlambat masuk kelas.
Aku langsung menyalakan motor dan menancapkan gas. Pada saat itu pula aku tak sengaja melewati mobil yang di depannya terdapat banyak genangan air, kupikir tak ada siapapun disana, namun teryata genangan air itu mengenai perempuan yang hendak masuk ke dalam mobil. Dia berteriak padaku, sebenarnya aku ingin turun dan meminta maaf, namun sayang aku harus pergi terburu2 karena janji itu...

Behind the mask - Ryeji area, [GxG] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang