🍁🍁🍁
Setelah Pintu Lift Terbuka..., Billy Melihat Kedua Orang Tuanya..
" Oh Billy..., Kau Tidak Apa Apa?, Kami Sangat Khawatir!! ", Kata Ibunya.
" Maaf Tadi Ibu Sangat Terburu Buru.., Ibu Kira Kamu Sudah Memasuki Lift Saat Ibu Hendak Turun.., Tapi Saat Ibu Sampai Di Lantai Bawah..., Ibu Melihat Ke Sekeliling Lift Dan Mendapati Bawah Kamu Tidak Berada Di Lift Dengan Ibu... ", Kata Ibunya Billy Sambil Memeluk Billy.
" Jadi Ibu Memutuskan Untuk Menghampiri Ayah Yang Sedang Berbicara Dengan Resepsionis Dan Bilang Kalau Kamu Masih Di Lantai Atas, Lalu Kami Pun Bergegas Menuju Lift, Lalu Saat Pintu Lift Terbuka Dan Kau Muncul, Kami Sangat Lega Kamu Baik Baik Saja, Dan Untung Kamu Tidak Tersesat ", Kata Ibunya Billy Sambil Memeluk Erat Billy.
Sebelum Billy Berkata Apa Pun, Ibunya Berkata...
" Apa Kau Tidak Apa Apa?, Kenapa Kau Menangis?, Apa Yang Terjadi? "
" T-Tadi A-A-Aku Melihat M-Monster..., D-Dia M-M-Mengejar Ku Sampai K-Ke L-Lift, Ibu, A-Aku Takut.... ", Kata Billy Sambil Memeluk Ibunya Dengan Erat.
" M-Monster?? ", Kata Ibunya Kebingungan.
" DING "
Pintu Lift Yang Ada Di Belakang Billy Pun Terbuka........, Dan Di Dalam Lift Tersebut Berdiri Salah Satu Monster Yang Mengejar Billy Tadi...., Tetapi, Monster Tersebut Tidak Lagi Menyeramkan..., Sekarang Monster Tersebut Terlihat Normal....
" Oh, Apa Ini ( Monster ) Yang Mengejarmu?~ ", Kata Sang Resepsionis Sambil Tersenyum, Dia Terlihat Seperti Ingin Menahan Dirinya Untuk Tidak Tertawa.
" Halo!!, Aku Charlie, Aku Mascot Hotel Ini!!, Maaf Aku Tidak Bermaksud Mengejarmu, Aku Hanya Ingin Memberikan Ini Kepada Mu ", Kata Sang Mascot / Charlie Sambil Memberikan Sebuah Kue Mangkuk / Cupcake Kepada Billy.
Billy Dengan Ragu, Menerima Kue Mangkuk Tersebut.
" Maaf Jika Membuat Mu Takut, Aku Sedang Berkeliling Hotel Sambil Memberikan Kue Mangkuk / Cupcake Gratis Buatanku Kepada Para Tamu Hotel, Lalu Aku Tidak Sengaja Berpapasan Dengan Mu, Kelihatannya Kamu Ingin Meninggalkan Hotel Ini!, Dan Aku Tidak Ingat Pernah Memberikanmu Kue Mangkuk / Cupcake Ku!, Jadi Aku Berusaha Berlari Menghampirimu, Tetapi...., Kamu Sudah Masuk Ke Lift Dan Pintu Liftnya Sudah Tertutup ", Kata Sang Mascot / Charlie Menjelaskan Apa Yang Terjadi Tadi.
Billy Tidak Mengatakan Apa Apa..., Dia Hanya Diam..., Tetapi Hanya Untuk Sesaat....
" B-Bukan I-Itu Yang T-Terjadi!, A-A-Aku Melihat M-Monster Sungguhan! ", Kata Billy Sambil Memeluk Ibunya.
" Tenanglah.., Itu Bukan Apa Apa, Mungkin Hanya Imajinasi Mu Saja, Pasti Kau Sangat Ketakutan Ketika Ibu Meninggalkanmu ", Kata Ibunya Billy Sambil Menenangkan Billy.
Billy Mulai Bertanya Tanya Apakah Yang Tadi Ia Lihat Itu Nyata?, Atau Itu Hanya Imajinasinya Billy Saja?.
" Tidak Mungkin!, Itu Semua Terasa Nyata! " Kata Billy Di Dalam Hatinya.
" Ok, Sebaiknya Kita Segera Melanjutkan Perjalanan Semua Koper
Kecuali Koper Billy Sudah Di Masukan Ke Dalam Mobil ", Kata Ayahnya Billy.Keluarga Billy Pun Mulai Berjalan Keluar Dari Hotel Tersebut, Dan Berjalan Menuju Mobil Mereka Untuk Melanjutkan Perjalanan.., Dalam Perjalan Keluar Hotel Tersebut Billy Tidak Menyadari Bahwa Sang Maskot Hotel / Charlie Dan Sang Resepsionis Sedang Menyeringai Dengan Lebar Sambil Melambaikan Tangan Mereka Ke Arah Keluarga Billy Yang Sedang Berjalan Keluar Hotel...., Billy Masih Memikirkan Tentang Hal Yang Terjadi Barusan Sampai Dia Tidak Menyadari Tatapan Mengerikan Dari 2 Orang Yang Ada Di Belakangnya..., Billy Masih Terus Memikirkan Hal Tersebut Sampai Dia Tidak Sadar Bahwa Dia Sudah Ada Di Dalam Mobil, Ayahnya Billy Membuka Bagasi Mobil Dan Menaruh Koper Billy..., Ibunya Billy Sudah Masuk Ke Dalam Mobil Dan Menunggu Ayahnya Billy Untuk Masuk Ke Dalam Mobil, Tak Lama Kemudian Ayahnya Billy Masuk Ke Dalam Mobil Dan Menyalakan Mobilnya...., Lalu...., Mereka Pun Melanjutkan Perjalanan Liburan Mereka..., Setelah Mereka Keluar Dari Gerbang Hotel Billy Melihat Kearah Hotel Tersebut Untuk Sekali Lagi..., Dan Dia Seharusnya Tidak Melakukan Hal Itu..., Saat Billy Melihat Ke Arah Hotel Tersebut..., Dia Membeku Ketakutan..., Di Setiap Jendela Jendela Hotel Tersebut.., Terdapat Monster Monster Yang Tadi Mengejarnya Di Dalam Hotel...., Monster Monster Tersebut Hanya Berdiri Di Jendela Tersebut Sambil Menyeringai Dengan Lebar Dan Melambaikan Tangan Mereka Yang Telah Di Ganti Dengan Pisau Kearah Billy..., Billy Yang Ketakutan Melihat Pemandangan Itu Langsung Mengalihkan Pandangannya Ke Arah Orang Tuanya..,
KAMU SEDANG MEMBACA
Trick Or Treat : Happy Halloween
Horreur🍁🍁🍁 Sesuatu Yang Aneh Terjadi Di Kota Tempat Tinggal Billy Sejak Hari Halloween Di Mana Isabella, James, Dan Anak Anak Lain Di Daerah Tempat Tinggalnya Menghilang Tidak Ada Yang Tahu Sebenarnya Apa Yang Terjadi, Tetapi Ini Membuat Orang Orang Kha...