𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓¹

3K 291 13
                                    

❛ 𝙏𝙃𝙀 𝙁𝙄𝙍𝙎 𝙏𝙃𝙄𝙉𝙂 𝙔𝙊𝙐 𝙎𝙃𝙊𝙐𝙇𝘿 𝙆𝙉𝙊𝙒 ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ 𝙏𝙃𝙀 𝙁𝙄𝙍𝙎 𝙏𝙃𝙄𝙉𝙂 𝙔𝙊𝙐 𝙎𝙃𝙊𝙐𝙇𝘿 𝙆𝙉𝙊𝙒 ❜

NAME POV

The first thing you should know my name is [name] holmes. and i have a twin sister named enola holmes,namanya memang tidak biasa tapi ibuku menyukai permainan kata dan enola jika di eja terbalik menjadi ALONE. Yahh menurutku aku tidak perlu memikirkan arti dari namaku.

Ibu selalu mengatakan bahwa kami harus bisa hidup sendiri dan mandiri. Ayah ku meninggal saat aku dan enola masih kecil dan tak lama kemudian kedua kakak laki laki ku pergi meninggalkan rumah, aku juga tidak terlalu mengingat mereka.

Jadi hanya tinggal kami bertiga and it's wonderful.

Dia tidak seperti ibu pada umumnya, dia tidak mengajari kami cara merangkai kerang atau menyulam.

kami melakukan hal yang berbeda seperti membaca,sains,olahraga,dan berbagai macam latihan, baik mental maupun fisik.

She said we can be anything dan anyone on ferndall.

But mother doesn't shere everything with us ,seperti pada saat aku dan enola selesai bermain tennis enola mendengar suara dari arah kamar bawah dan melihat ibu seperti melakukan sebuah rapat dengan teman temannya yg dulu sering latihan panah bersama ku dan enola.

samar samar aku mendengar ibu berkata " Nona nona , simpulannya adalah pilihan kita : Bankmen met , Entagle Herb , or Ellie Houseman "

"Baiklah kita semua setuju ELLIE HOUSEMAN " terdengar sura mrs.Eddith lalu di susul dgn yg lainnya.

Enola benar-benar ingin tau apa yg dibicarakan mereka sampai ia tidak sengaja menggeser pintu lalu terbuka lebar. Semuanya terdiam dan menatap kami berdua sampai ibu berjalan mendekat dan menutup kembali pintu.

That brings us to the second thing.

Pekan lalu saat hari ulangtahun ku dan enola yg ke 16, ibu meninggalkan ferndall,rupanya ia meninggalkan ferndall pada malam hari, and she never comeback

Dia hanya menitipkan hadiah kepada mrs.lane dan menyuruhnya memberikan kepada kami pada waktu minum teh. Enola terlihat marah, heran mengapa ibu tidak memberikannya sendiri kepada kami.

Mrs.Lane bilang ibu membuatnya sendiri,aku dan enola saling bertatapan.
"Apa kita harus melaporkannya ke Sherlock" bisik enolla.

•••

𝐒𝐎𝐌𝐄𝐓𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐘𝐎𝐔  𝘷𝘪𝘴𝘤𝘰𝘶𝘯𝘵 𝘵𝘦𝘸𝘬𝘴𝘣𝘶𝘳𝘺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang