❛ 𝙎𝙊𝙈𝙀𝙊𝙉𝙀 ❜
ENOLA POV
Hari ini aku dan [Name] akan menjemput kedua saudara kami di stasiun kereta.
"[NAME] KENAPA KAU LAMA SEKALI??" teriak ku dari bawah.
Pranggg..
Cepat-cepat aku berlari kearah suara itu, rupanya disana ada mrs.Lane yg sedang mencuci piring.
" Kenapa begitu berisik enola? " Tanya mrs.Lane sambil memasang ekspresi terkejutnya.
" Hehe maaf kan aku mrs.Lane, soalnya [Name] lama sekali di atas" kataku sambil mengambil kue di atas meja.
"HEI, don't eat that cake it's for your brothers.. "
" What the- ia mengatakan itu sambil membelakangiku apa dia meliat- "
"ENOLAAAAAAAA" teriakan [NAME] memberhentikan pikiranku terhadap mrs.Lane.
Aku langsung menaiki tangga menuju kamar ku dan [NAME]."What the hell are you doing?!"aku terkejut melihat [NAME] membongkar semua isi lemari.
"Do you have a hat or gloves??" tanyanya.
"For what?? Ofcorse i don't have. Come on kita harus menjemput mereka" aku menarik tangan [NAME] dan menyuruhnya mengambil sepeda di halaman.
"Kita naik sepeda??"tanyanya. Aku hanya diam dan menaiki sepeda.
"Hey did you listen to me??" Tanyanya sekali lagi, arghhh kenapa anak ini sangat menjengkelkan."Kau mau naik atau tidak??" Kataku sambil memberikan ekspresi seperti mau membunuh.
[NAME] POV
Aku hanya menelan ludah dan menaiki sepeda. yahh daripada kepalaku hilang ditendang enola.
────── (🍰) ──────
"ENOLA BE CAREFUL" teriak ku di
belakang dannnnnn....Brugg..
Yahh mungkin beberapa dari kalian sudah menebaknya, aku dan enola terjatuh di lumpur.
Sungguh sial
"Sudah ku bilang hati-hati, kau ini" omelku sambil membantunya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐌𝐄𝐓𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐘𝐎𝐔 𝘷𝘪𝘴𝘤𝘰𝘶𝘯𝘵 𝘵𝘦𝘸𝘬𝘴𝘣𝘶𝘳𝘺
Fanfic↳ ❪ 𝗘𝗡𝗢𝗟𝗔 𝗛𝗢𝗟𝗠𝗘𝗦 𝗙𝗔𝗡𝗙𝗜𝗖𝗧𝗜𝗢𝗡 ❫ ( Viscount Tewksbury ) ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 ! ooc , sedikit menyimpang dari buku dan film ❛ Sang penemu jiwa yang tidak mau mengakui ...