❛ 𝙏𝙃𝙀 𝙏𝙄𝙈𝙀² ❜
[NAME] POVArgh apa sih mau wanita itu, mengomentari ukuran pinggul dan ukuran dadaku apa dia tidak punya pekerjaan lain selain mengomentari hidup orang.
Sekarang giliran enola yg di ukur,Aku mulai bergeser dan duduk di tepi ranjang.
Orang tua itu mulai mengomel lagi karena enola selalu menyolot saat ia berkomentar tentang ukuran tubuh enola.
────── (🍰) ──────
Jam menunjukan pukul 2 siang,biasanya ibu akan menyuruh aku dan enola membaca buku di perpustakaan atau melukis di ruang kerjanya.
Tapi semenjak ibu menghilang aku dan enola tidak pernah membaca buku di perpustakaan, kami lebih sering menghabiskan waktu di luar seperti mengambar di atas pohon, bermain kejar-kejaran di halaman belakang, atau hanya latihan fisik sedikit.
Sekarang enola sedang kesal dan meninggalkan ku dikamar sendirian.ia pergi ke halaman sambil membawa buku dan pensil.yaa bagaimana tidak marah bayangkan tadi mrs.harrison menamparnya hanya karna enola tidak mau sekolah dan mengatai sekolahnya itu sangat konyol,kurasa bukan sepenuhnya salah mrs.harrison, enola juga tidak bisa mengontrol emosinya tadi.
Aku melihat sherlock turun menuju halaman dimana ada enola di atas pohon yang sedang mengutuk dan mencaci maki 0pmycroft yang menyuruhnya bersekolah sambil mengambar. aku tebak pasti ia mengambar wajah mycroft dengan sangat konyol HAHA aku tidak sabar melihatnya.
Aku melihat enola turun melompat dari pohon dan mengobrol bersama sherlock sebelum mrs.Lane memanggilku untuk segera makan siang di ruang makan.
"Apa aku harus menyusul enola dulu sebelum makan?! " Batinku.
Arghh terserahlah dia juga sedang mengobrol dengan sherlock,sudah lama mereka tidak bertemu.
•••
❝ 𝗔𝗨𝗧𝗛𝗢𝗥 𝗡𝗢𝗧𝗘 ❞
Sorry gaiss klu part ini pendek bgt soalnya aku bentar lagi mau ulangan, jadi otaknya mentok sampe sini༎ຶ‿༎ຶ
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐌𝐄𝐓𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐘𝐎𝐔 𝘷𝘪𝘴𝘤𝘰𝘶𝘯𝘵 𝘵𝘦𝘸𝘬𝘴𝘣𝘶𝘳𝘺
Fanfic↳ ❪ 𝗘𝗡𝗢𝗟𝗔 𝗛𝗢𝗟𝗠𝗘𝗦 𝗙𝗔𝗡𝗙𝗜𝗖𝗧𝗜𝗢𝗡 ❫ ( Viscount Tewksbury ) ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 ! ooc , sedikit menyimpang dari buku dan film ❛ Sang penemu jiwa yang tidak mau mengakui ...