KERJA KERAS

7 4 2
                                    

pov'diva

gua udah sampe diparkiran cafe deket sekolah yang kata zara ada lowongan pekerjaan jadi barista.gua jalan masuk disitu gua liat ada segerombol cowo dipojokan tapi gua tetep lanjut jalan dan ga terlalu peduliin mereka.


"permisi , mau tanya apakah ada lowongan pekerjaan?" tanya gue pada barista didepan gua.

"iyaa ada tuh masuk aja mumpung ada managernya tuh" ucap barista itu.

"makasih" ucap gue melongos masuk kedalem.

"assalamualaikum" ucapku sambil membuka pintu itu.

"walaikumsalam,ada perlu apa?" tanya maneger tersebut.

"saya mau bekerja disini katanya ada lowongan pekerjaan,jadi saya mulai kapan kerjanya?" kata gua kepada manager tersebut.

"ohh iyaa ,sekarang kamu boleh langsung kerja kalau belum dimengerti tanya barusta didepan" ucap manager itu.

"makasih pak " kata gua sambil tersenyum dan keluar dari ruangan tersebut.

"gua bantu apa nih?" tanya gua
"nama lo siapa,gua bagas" kata bagas mengulurkan tangan.

"diva" kata gua sambil membalas uluran tangan dia.

pov'author

"lu anterin ini ke meja paling pojok itu ya" kata bagas sambil menyerahkan nampan pada diva

diva menelan salivanya karna kaget .
"h-hah gue? (ucapnya diva dalem hati).

"o-kke " ucap diva terbata bata pada bagas
"bisa kan div?" tanya bagas pada diva.

"bisa kok" balas diva

pov'bumi.

"ji pesen minuman lagi jii " ucap bumi pada oji yang sedang bermain game.

"pesen sendiri kan bisa!!" ucap oji kesal karna mengganggu bermain nya.

"yaelah lu ama temen". Ucap bumi sok dramastis.

"gara gara lu gue kalah nih,mnta pesenin leon kan bisa ahh!!!" ucap oji yang kesel setengah mati karna tak habis pikir dengan temannya ini.

"kok gue? Kan lu yg disuruh" ucap leon memberi tatapan tajam pada oji.

Bumi hanya bisa menahan tawanya itu karna melihat muka oji yg langsung KICEP.

"gausah ketawa lo bangsat!!!" ucap oji malas pada bumi.

"jangan baper dong jii gua kan bercanda heheh" ucap bumi cengengesan.

"pesenin ya kaya biasa ,gua mau ketoilet" ucap bumi melongos pergi.

"kampret bgt tuh org" kata oji ucap sendiri.

pov'author

lalu si oji memanggil waiters untuk memesan makanan yang diprintah sama bumi.dan selang berapa menit makanan itu datang . Oji menganga melihat itu waiters dia baru melihatnya

"cakep amat gila" (ucap oji dalem hati)
"kok baju sekolahnya?? Kaya kenal(ucap oji lagi).

"mas,ini pesanannya" ucap diva meletakkan nampan makanan itu dimeja oji dkk.

"o-oh iya makasih" ucap dia membuyarkan lamunan.

Diva melongos bgtu saja tanpa menjawab ucapan oji.

"le,ko baju seragamnya sama ya ama baju sekolah kita?" tanya dia yang masih senyum senyum gajelas.

"iyaa gua juga gapernah liat" ucap leon sambil meneguk kopi nya itu.

Selang beberapa menit bumi datang daru arah toilet.bumi heran kenapa oji senyum senyum sendiri kaya org gila padahal tadi kesel karena bumi.

"woii,lu ngapa ji kaya orang ayan"ucap bumi yang terheran heran.

"lu kalo ngomong dipilter dikif kek anjrit"ucap oji tak terima.

"ya trus lu kenapa oji ku sayang."ucapnya bumi dilebay lebay in.

"NAJISS ANJR HOMO LU YA" ucap oji yang memperagakan mau muntah karna ucapan oji.

"ya trus kenapa si" ucap bumi yang masih penasaran.

Sebelum oji menjawab leon menyela ucapannya.

"liat cewe cakep gtu ,jadj ayan." ucap leon asal.

"lu kalo ngomong juga sama aja kaya bumi,tapi kan emng dia cakep" ucap oji kesal .

"anak mana ji?" kata bumi yang mulai kepo.

"tadi gua liat dia pake baju sekolah kita ,tapi gua gapernah liat." ucap oji mengingat ngingat cewe tadi.

keadaan hening.

"gua balik udah malem,dicariin nyokap" ucap leon beranjak dari duduknya.

"gua juga" kata oji

"yaudah gua juga" ucap bumi

NOTE:
budayakan vote lu ga kasian ama gue??
komen jugaa yaa !!! semoga sukaaaa❤❤
ig:@ldya.ntsya

ntsya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANINDIVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang