hallo ini cerita pertama guaa semoga suka ya jangan lupa vote okeey.
happy reading kawan ❤❤saat sudah sampai didepan pintu kelas IPA 2 . Zara mengucapkan salam karna pintu itu tertutup rapat mungkin sudah ada guru.
"assalamualaikum" ucap zara sambil membuka pintu."walaikumsalam,dari mana saja kamu?" ucap bu setya.
"ada anak baru bu " ucap zara mempersilahkan zara masuk.
"ohh yaudah kalian berdua masuk,zara kamu duduk dan kamu(menunjuk diva)perkenalkan diri kamu.
"baik bu" ucap zara dan diva
"cantik bgt ,tambah dah saingan gua"
"duhh gila sihh ,gebet ah"
"cakep bgt gilaa si"
"aww bingitts"
mungkin begtu lah celoteh celotehan yang didengar.
"perkenalkan nama saya Anindiva kejora adhitama,saya pindah kesini karena papa saya pindah tugas,semoga kita berteman dengan baik ,trimakasih". ucap diva berdiri didepan kelas,dan membuat semua perhatian kelas tertuju padanya.
"diva,kamu silahkan duduk disebelah zara"ucap bu setya .
"iya bu" ucal zara yang langsung melongos ketempat duduk.
pov'bumi
bumi saat ini sedang ada disebuah tongkrongan yang ga jauh dari sekolah.dia bolos pelajaran dan lebih memilih nongkrong dengan teman temannya."ehh katanya ada murid baru,cantik tuh ngga lu gebet bum?"ucap oji dengan tangan yang memegang rokok .
"bakal gua gebet yakali kagak,bakal klepek klepek dia kaya yang lain" ucap bumi sok kepedean.
"pede bgtt lo anjrot" ucap oji dengan nada kesal karna tak habis pikir dengan teman yang satu ini .
leon hanya memutar bola matanya malas .karena dia tipikal cowo yang males ingin tau .
pov'kantin
"mau makan minum apa div?" ucap zara bertanya pada diva.
"samain aja sama lo zar" ucap diva.
"okee " ucap zara.setelah nunggu beberapa menit yang ditunggu tunggu akhirnya datang dengan membawa nampan yang berisi makanan dan minuman.pasti tau kan siapa.
"nih makanannya div" ucap zara memberi nasi goreng dan es teh yang dibeli tadi.
"makasih zar,nih uangnya" ucap diva sambil memberi uang dua puluh ribu
"iyaa sama sama"ucap zara sambil tersenyum.
zara dan diva melahap makanan tersebut dengan lahap dan tandas.sesekali meminum .
"hmm,zar lo ada pekerjaan ga kaya barista cafe gtu? Ucap diva bertanya pada zara.
yaa diva sedang mencari pekerjaan .karena kalau minta pada papa nya pasti akan ditagih oleh mama tirinya itu.kejam bgt yaa.
"Hmm,bentar deh" ucap zara kembali mengigat ngingat.
"adaa div ga jauh dari sekolah tadi gua liat posternya,mau gua anter?
"ohh makasih,ngga gua bisa sendiri" ucap diva bertrima kasih pada zara.
selang beberapa menit ada beberapa cewek datang kearah meja diva .
"boleh gabung ka?ucap orang tersebut yang dia tau itu adik tirinya.
"gabung aja". Ucap diva mempersilahkan.
"hai kak aku shila,adik nya ka diva."ucap shila memperkenalkan diri pada zara.
"zara" ucap zara tersenyum.
"aku nia kak temen zara" ucapnya nia yg diketahui temen zara.
"zara"ucap zara sambil tersenyum.
"diva,kakanya shila" ucap diva
bel berbunyi
kring..kring..kring
"gua dluan " ucap diva melongos pergi dengan zara."iyaa ka" ucap nia dan shila.
semoga sukaa yaaa ')
remember vote+komen yaaap
Ig:@ldya.ntsya
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIVA
Teenfikce"lo kenapa va??" tanya zara untuk diva "gakpapa gue,sans aja" ucap diva menenangkan . "kenapa div jujur sama gue,cerita aja siapa tau gua bisa bantu selaginya gabisa lo bisa sedikit lega udah ceritain masalah lo ke gue." ucap zara panjang lebar. "gu...