Chapter 3

534 52 66
                                    

Author (POV)
.
.
.
.
.
.
'Barusan kami mengumpulkan formulir pernikahan. Berarti, sekarang kita sudah menikah, kan?' Batin Mafu.

'Berarti, kami akan tinggal bersama di Apartemen ku?! Dan mempunyai anak!' Batin Mafu dengan wajah nya yang memerah kayak rambutnya si kang micin//ditampol Sakata.

(Satou: bah bah Mafeng bukan maen pikirannya travelling ke Kutub Utara//dilepak mafeng||Mafu: Diam kao wahai penerusnya Kang Jamed!) Okeh, hiraukan aja.

Mafuyu (POV)

Namaku Aikawa Mafuyu. Istriku bernama Soraru. Saat malam hari, bulan bersinar terang. Aku menyelamatkan seorang pria. Pria tersebut akhirnya menjadi Istri ku dan akan hidup bersamaku selamanya.

Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama, aku melamarnya pada hari itu juga. Lalu saat aku memikirkannya saat itu, dia tiba-tiba muncul dihadapan ku.

Ini adalah kisah suami-istri dengan pertemuan pertama yang aneh, yang berakhir di pelaminan dengan ikatan yang tak akan terpisahkan.

*▬▭▬▭ ፝֯֟ ✧◦✦◦✧ ፝֯֟ ▭▬▭▬*

Author (POV)

Di Apartemen Mafuyu......

Si surai Albino sekarang lagi mondar-mandir yang lagi kebingungan. "Bagaimana ini? Aku masih belum siap mental untuk tinggal bersama seseorang" ucap Mafu.

Lalu dia menatap kasurnya dan berkata "Gimana ini, aku hanya punya satu kasur. Jadi kita akan tidur di kasur ini?! Berdua?!" Sambil ngeblush. "Tidak, aku harus tenang dan memikirkannya" ucapnya.

"Kasur yang kumiliki hanyalah single-bed agar aku mempunyai sisa banyak tempat di kamarku. Jadi lebarnya hanya 80 Cm. Lebar rata-rata bahu pria adalah 45 Cm, berarti kasurku tidak akan muat untuk kita berdua. Terlebih lagi, ritme sirkadian yang nyaman membutuhkan semi-double bed dengan lebar setidaknya 120 Cm" gumam nya sambil memperkirakan ukuran kasur nya.

(Satou: Weh weh napa jadi belajar metik, puyeng kepala gua😫)

Lalu Mafu mengeluarkan Hp nya "Apa aku harus pesan di prime sekarang? Tapi, tidak mungkin toko online bisa mengirimkan nya dalam satu jam. Tch, dasar CEO menyebalkan! Pasion kalian kurang tau!" Geram Mafu.

Mafu menaikkan kedua tangannya ke depan dan menggeleng kepala nya "Tidak, tidak apa. Ini bukan waktunya untuk panik, aku harus memikirkan solusi nya" kata Mafu.

Lalu Mafu duduk di kasur nya "Bahkan dengan lebar 80 Cm, masih bisa muat tidur berdua di kasur ini"

'Oh, bagaimana dengan dia tidur di tanganku' batin nya.

"Oh, atau mungkin aku bisa memeluknya seperti dakimakura
saat tidur?!" Kata Mafu.

"Nggak mau, aku yakin akan sulit tidur jika posisi nya begitu" Ucap Soraru yang tiba-tiba nongol entah dari mana.

(Satou: Kayak setan ae wwww//ditabok sosro||Soraru: Sembarangan lu klo ngomong >:v)

"Gomen. pintunya gak di kunci, Jadi...." Ucap Soraru.

Wajah Mafu langsung merah tomat karena malu "HUWAAAA!!! SEJAK KAPAN KAU DISINI?!!!!" Teriak Mafu.

"Sejak kau melakukan gaya seperti Sendou-kun dari film Slam Dunk untuk tenang" jawab Soraru dengan santuy nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Wife Is So Cute (MafuSora FF) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang