Yeji pov
Pas pulang gw dikagetin sama sesosok gaib, anjrit serem juga cuk tampangnya, mana rumah gw lagi kosong lagi. Nasib banget hiksrot.
Gw mah udah biasa kayak gini, paling juga gw pura-pura kagak ngeliat aja gitu. Tapi biasanya gaib-gaib yang tampangnya serem yang pernah gw liat kagak ada yang pernah ngeliatin gw mulu ngab, tapi yang kali ini ngeliatin gw mulu anpip. Kan gw jadi kagak enak gitu, tapi untungnya ada Eric.
❄️
"Woy ric gw takut anpip, tu gaib ngeliatin gw mulu woyy"
"Kagak papa jiii, ada gw kok"
Gw sih percaya-percaya aja sama Eric, terus abis itu gw langsung ke kamar mandi buat mandi. Badan gw udah gatel banget asliii.
Setelah beberapa menit di kamar mandi, gw keluar dari kamar mandi, and ofc gw pake baju dulu lah. Setelah itu gw langsung keluar kamar buat ngeliat apa gaib itu masih ada atau udah ilang.
"Ric, gaib yang tadi udah ilang blom?" tanya gw yang lagi ngeringin rambut pake anduk.
"Belom sih, tadi udah gw usir tapi tetep belom pergi anpip" jawab Eric, syaland tu gaib.
"Dahlah jan di liatin ji"
"Yodah ric, BAI GW PEN NGEDRAKOR LAGEEEEE" sapa gue.
Gw langsung balek ke kamar buat nonton pilem.
Begonya gw, udah tau lagi ada gaib yang serem dirumah, gw malah nonton film horor dong.
"AHHHH, WOY LU JANGAN BUKA PINTUNYA BEGO, UDAH TAU DISANA BANYAK GAIBNYA" teriak gw yang lagi ketakutan nonton film horor.
"AHH BEGO LU, NTAR LLU KERASUKAN ELAHHHH, JAN DIBUKA PLISSSS" Teriak gw lagi, keknya gw teriak sampe kedengeran tetangga sebelah deh.
Tiba-tiba eric masuk kamar gw, dia bilang "Woy ji, lu jangan treak-treak ngapa, gw mao tidur anjir"
"Iye iye, lu tidur, tidur ae lah" Jawab gw.
"Idih idih, songong bat lu" batin Eric.
"Dahlah mending gw nonton tipi ae" batinnya lagi.
Gak kerasa sekarang udah mau malem aja, gw dari tadi dikamar mulu nonton drakor, sementara Eric cuman tidur doang. Nasib banget ya Eric.
❄️
Tingg... tiba-tiba notif hp berbunyi.
"Eh akhirnya ada satu orang yang chat gw"
Gw langsung buka line buat ngeliat siapa yang ngechat gw, ternyata ada nomer gak dikenal genks.
+62 552 6385 1125
|Halloo, ini yeji kan?
Iyaa, ini siapa ya?|
|Ini jeno, gw ganti nomer, sb yaa
Oks, dah gw sb|
Btw kok lu ganti hp no?||Nomer gw yg seblomnya kena hack😭😭
Ihh yaampun|
Eh bye gw pen lanjut ngedrakor dlu||Yeji=queen of drakor
Ya ampun kasian juga ye si Jeno nomernya ke hack, klo gw kek gitu juga langsung ganti nomer sihh.
Abis itu gw langsung lanjut nonton drakor yang sempat terhenti gara-gara ada si Jeno.
Author pov
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO | HYUNJIN X YEJI
FanfictionYeji tuh anak suka dikira orgil sama orang-orang sekitar karena suka ngomong sendiri, padahal mah yeji ngobrol sama temen-temennya yang beda alam Hyunjin juga sempet ngira kalo Yeji itu orgil. Hallo guysss, maapin yak klo gw banyak kesalahan dalam...