●ᗴᗰᑭᗩT●

191 24 8
                                    

Hyunjin pov

"Eh , abis ini pelajaran apaan dah?" Tanya gw ke Yangyang.

"Kayaknya pelajaran Basa indo deh" Jawab Yangyang sambil ngescroll tiktok.

"Gurunya siapa" Tanya gw lagi, kepo banget ya gw.

"JIR LU KEPO BANGET DAH JIN, GANGGU GW SCROLL TIKTOK AJE DAH" Kata si Yangyang, iye juga sih klo dithink-think gw kepo bgt 😭.

"LU TUNGGU AJA BENTAR NGAPA JIN, BENTAR LAGI JUGA GURU B.INDONYA DATENG" sambung Yangyang sambil ngegebukin gw.

Akhirnya pelajaran Bahasa Indonesi pun dimulai, gw langsung terpesona dengan kecantikan guru bahasa Indonesia gw, cuakep banget gak ada obat asli.

"Oke anak-anak, ada yang mau ditanyakan?" Tanya guru Bahasa Indonesia gw itu.

"Ya sudah ya, kalau tidak ada yang ingin nanya, saya akhiri pelajaran kali ini. karena ini pertama kali saya mengajar di kelas ini, jadi saya kasih jam istirahat tambahan. Tapi ingat, jangan keluar kelas sampai bell berbunyi!" Jelas guru Bahasa Indonesia gw itu, gila sih udah cantik, baik pula. Idaman banget deh pokoknya.

Terus miss Jisoo langsung keluar kelas gw, gw otw ngobrol sama temen-temen sebangku gw dong.

❄️

Yeji pov

"Wah gila sih miss Jisoo sebaik itu, fix dia bakal jadi guru terfavorit lu ji" kata arwan si Eric, gila sih ni anak cenayang apa gimane, bisa langsung tau gitu.

"Ih bego lu, baru juga pertama kali ngajar di sini, ntar juga kalo udah lama bakal jadi kayak Mrs. Jennie" kata gw pake muka kira-kira kayak gini (-_-).

Tapi, tiba-tiba gw ngerasa ada yang aneg di sini, panas banget gitu rasanya.

Terus pas gw ngeliat belakang, tiba-tiba gw dikagetkan dengan suatu sosok. Gila serem banget anjim.

"H-halo pak, kalo mau tinggal di sekolah ini, tolong jangan ganggu saya dan teman-teman saya ya pak" kata gw.

Gw takut banget sumpah ngomong gitu ke orang yang udah tua banget. Soalnya berdasarkan pengalaman gw, gw dulu pernah ngomong kayak gitu sama arwah jahat, ehh beberapa hari kemudian gw diikutin mulu sama dia, hampir aja gw celaka. Untung waktu itu ada Eric yang ngejagain gw dari arwah jahat itu.

"Kamu bisa ngeliat saya?!?!" Tanya arwah itu kaget.

"I-iya pak" jawab gw jujur, sumpah gw takut bangey tolonggg.

"Oh, ya sudah kalau gitu, saya akan tinggak ditempat ini tanpa menanggu kalian yaa☺️" kata arwah itu dengan baik.

"Ohh iya pak, terima kasih yaaa" jawab gw dengan lega.

"Mon maap nih ya pak, gw udah suuzon sama bapak" batin gw, yakali gw mau ngomong terus terang kek gitu ke bapaknya.

Akhirnya bell istirahat bunyi, gw sama temen-temen sebangku langsung otw ke kantin. Laper banget gw cuk, nama belum sarapan lagi 😭. Rencananya gw pengen nyobain nasi goreang bu inem, tapi liat aja rencananya lanjar apa kaga.

❄️

"Ehh jin, gua boleh motret muka lu bentar kaga?" Soalnya kan kemaren mama minta ngeliat poto Hyunjin.

INDIGO | HYUNJIN X YEJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang