" (START) "
- 비올레타 -Dilain tempat ada sosok lelaki yang baru saja masuk ruangan dan disana dia tak mendapati istrinya berada bersama teman gadisnya.
Otomatis rasa khawatir langsung tersulut dihati Yoongi, bahkan rasanya keringat sudah keluar dari pelipisnya.
“Nay? Dimana Jihyo? Kok dia nggak ada sama kalian.” keempat gadis itu reflek menoleh kebelakang dan alangkah terkejutnya saat mendapati ada Yoongi, Chanyeol, Kyungsoo, Seokjin, Hanbin, Hui, Bambam sedang menatap nya dengan hororr.
“emhh, tadi sih dia pamit ke toilet. Mungkin sebentar lagi dateng, yah gak guys?” Lisa memang the best kalau urusan menjawab. Nggak ada lafal yang grogi, takut atau gemeteran padahal dihatinya udah takut parah.
“Nggak bohong kan kalian? Perasaan gue nggak enak ini.” jawaban Yoongi justru membuat Nayeon geram sendiri.
“Mungkin perasaanmu aja kali.” Yoongi berusaha meyakinkan dirinya dan langsung mengambil duduk disusul oleh yang lainnya.
...
Ini sudah dua jam lewat tapi Jihyo belum juga menampakkan dirinya dan justru membuat Yoongi panik sendiri.
Pasalnya ini sudah tengah malam lewat dan sebentar lagi juga acara ini sudah selesai.
“Yang bener kalian, istri gue kemana?” tanya Yoongi sekali lagi menatap dingin kearah gadis gadis.
“Ini udah malem, mending kita semua bermalam disini aja. Besok pagi kita cari aja bareng bareng.” usul Rose yang mengundang anggukan dari teman temanya,
Terpaksa Yoongi harus bermalam tanpa sosok istri disampingnya.
Mungkin saja dia tak akan tidur nyenyak hari ini, karena meskipun mereka nggak menjalin cinta tapi ranjang kami selalu terisi dua orang.
Kami semua berjalan keluar dan naik lift menuju keaarah lantai 18. Sesuai pesanan dari Nayeon dari awal.
“Sayang? Kamu nggak ada campur tangan masalah hilangnya Jihyo kan?” dan tiba tiba saja Kyungsoo bertanya itu kepada Nayeon yang sukses membuat dirinya sedikit gelagapan.
“Apaan sih, nggak kok. Udah ayo masuk” ajak Nayeon langsung menarik tangan suaminya masuk kedalam kamar nomer 5.
“Ini udah kejadian empat tahun yang lalu dan Nayeon masih memusuhi teman akrabnya sendiri? Tak kusangka sampai sekarang Nayeon terus menggunakan wajah duanya kepada temannya Jihyo itu.” batin Kyungsoo langsung masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Efemeral || ft. Suga and Daniel
Fanfiction#K-popLoveSeries #Seri-2 "Buat apa susah susah mempertahankan kalau berakhir dengan merelakan? Buat apa berusaha keras untuk mendekat kalau berakhir dengan perpisahan? Buat apa kita dilahirkan kalau berakhir dengan kematian?" -Kang Daniel, Park Jihy...