Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️
.
.
.
.
🍂🍂🍂"Ne eomma?"
Ucap Jieun pada ponsel ditelinganya setelah menepikan mobil nya di pinggir jalan. Nara yang duduk di sebelah Jieun hanya memperhatikan percakapan antara Anak dan ibu itu. Ia hanya membayangkan, bagaimana rasanya memiliki seorang ibu yang selalu memperhatikan anaknya?
"Oh, baiklah aku akan kesana setelah mengantar seseorang."
Jieun mematikan ponselnya dan melanjutkan perjalanan menuju kafe favorit nya yang tanpa ia tahu jika Kafe itu bersebelahan dengan Kantor Baekhyun.
"Nara ingin eskrim dan makanan apa?"
Tanya Jieun setelah duduk di meja yang berada di sudut kafe. Dengan kaca transparan hingga dapat melihat hirup pikuk seoul di siang menjelang sore ini.
"Es Krim stoberi, makanan nya samakan dengan aunty saja"
Jieun mengangguk lalu meninggalkan Nara sebentar untuk memesan makanan mereka.
"Uncle Chan"
Teriak Nara membuat seorang pria berbadan tinggi yang berada tak jauh dari mejanya mengalihkan pandangan ke asal suara."Eoh, Nara-ya"
"Itu siapa? Bukan kah ia anak yang sering bersama Kyungsoo?"
Deg. Bodoh, Chanyeol bodoh. Ia lupa jika sedang makan bersama Rose, sepeninggal Baekhyun tadi, ia langsung mengajak Rose makan di kafe ini.
"Ya, dia adalah anak kyungsoo"
"Aku? Aku bukan anak uncle soo"
Chanyeol tambah di buat terkejut saat suara lembut milik Nara tedengar sangat dekat dengan nya. Sejak kapan bocah itu sudah duduk di kursi sebelah Chanyeol?
"Aku Byun Nara. Anak kesayangan Byun Baekhyun"
Rose yang mendengar itu memecahkan tawanya, membuat beberapa pengunjung memandang aneh Rose. Bagaimana anak ini mengaku sebagai anak atasan nya? Seterkenal itukah Byun Baekhyun sampai anak sekecil ini mengaku sebagai anaknya?
"Kenapa aunty tertawa? Apa ada yang lucu?"
"Ah, kau disini ternyata, ku pikir kau hilang"
Chanyeol menghembuskan napas lega saat seorang wanita yang tidak Chanyeol kenal menghampiri mejanya dan menundukkan kepala, memohon maaf, sebelum membawa Nara Bersamanya.
Untung saja, wanita tadi cepat datang dan membawa Nara pergi. Jika tidak ia akan mati kutu di depan Rose dengan mencari berbagai alasan demi menutupi kebenaran perihal Anak Baekhyun.
Semua orang di perusahaan tidak ada yang tahu tentang Nara kecuali ia, Kai, dan Sehun. Baekhyun menyimpan statusnya sebagai ayah dengan sangat rapi tanpa diketahui siapapun. Hanya nyonya Byun yang tahu perihal ini. Dan tentu saja Nyonya Byun menyayangi Nara, terlepas dari mana asal usul anak ini, yang penting Nara adalah benar benar darah daging Baekhyun.
"Chanyeol-ssi, apa yang dikatakan bocah tadi benar?"
"Hey, apa kau percaya ocehan seorang bocah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐍𝐁𝐄𝐋𝐈𝐄𝐕𝐀𝐁𝐋𝐄 𝐅𝐀𝐓𝐄
FanfictionEXO Baekhyun IU Lee Jieun Malang. Itulah kata yang pantas untuk Byun Nara, gadis kecil tak berdosa yang hidup tanpa kasih sayang makhluk yang di sebut Orang Tua. Ia tinggal satu atap Dengan ayah kandung nya yang tak pernah menanggap ia ada, Dia Byu...