'12

246 41 15
                                    

Dua puluh menit berlalu. Sekarang hwall sudah turun dari bis. Tetapi, kenapa pria itu juga ikut turun? Apakah dia mengikutinya? Hwall pun mempercepat langkahnya namun sayang, tiba tiba ada yang mendekapnya dari belakang. Setelah itu hanya warna hitam yang ia bisa lihat.

"HEH MANUSIA JADI JADIAN MAU LO BAWA KEMANA TEMEN GUE HAH???!!" Eric dengan cepat berjalan kearah seseorang yang memakai hoodie hitam tersebut.

Sial,umpatnya. Kenapa disaat seperti ini harus ada eric? Padahal saat disekolah tadi dia mendengar percakapan eric dan hwall yang akan bermain bersama setelah eric pulang kerumah, tapi kenapa saat ini eric malah berada didepannya?

"Lo...LO YANG BUNUH TEMEN TEMEN GUE KAN?? UDAH NGAKU AJA LO" Bentak eric cukup keras. Namun sayang tidak ada yang mendengarnya karna saat ini mereka berada dikawasan cukup sepi.

"Iya gue. Kenapa?" Ucap lelaki itu sambil membuka masker dan topinya.

"Jadi selama ini? Lo kenapa tega ngebunuh temen temen kita hah?" Tanya eric menahan amarah.

"Alesan? Gaada alesan sih sebenernya. Tapi mereka berisik, ga bisa diandelin. Yaudah deh sekalian aja hehe" jawab pria itu santai sebelum mengeluarkan pistolnya.

"Brengsek!" Umpatnya.

"Wah berani lo sama gue? Mau gantiin temen lo ini?" Lelaki itu berucap sambil mengarahkan pistolnya tepat di arah jantung eric.

"Silahkan. Bunuh gue. Seenggaknya gue bisa nyelametin temen temen gue dari lo"

Ya, Itu adalah kata kata terakhir eric. Setelahnya hanya ada suara tembakan cukup keras yang mengenai tubuhnya.

Sebenarnya ada seseorang yang mengintip eric dan lelaki itu sedari tadi. Dan sekarang dia tahu siapa dalang dibalik ini semua.

"Gue bakal ikutin lo mulai sekarang" bisiknya pelan.

Tetapi tanpa disadari pula lelaki yang membunuh eric tahu ada seseorang yang melihat aksinya. Maka dari itu ia segera pergi dari tempat itu.

••••

T-boyz

Kalian semua, kerumah eric sekarang. Dia meninggal

Bang kev
Yang bener lo woo? Ga usah bercanda deh galucu.

Bang hoon
Woo beneran?

Bang chani
Gue otw.

Bang camin
^2

Haknyeon
Tau darimana woo?

Pokoknya kalian kesini dulu. Cepet hwall udah disini masih pingsan.

Bang juy
Udah dijalan sama kevin.

••••

Setelah eric dimakamkan, t-boyz buru buru menuju markas mereka.

"Jadi... lo kok bisa tau duluan nu?" Tanya juyeon to the point.

"Gue tadi mau main kerumah hwall sama eric juga. Tapi kayanya eric udah duluan deh" jawabnya.

"Terus kok eric bisa meninggal?" Tanya chanhee. Ia merasa bahwa sunwoo masih menyimpan hal lain yang membuat eric sampai seperti itu.

"Gue ketemu eric sama hwall dijalan. Eric udah berlumuran darah. Sementara hwall pingsan" finalnya.

"Oke sekarang hwall tadi lo inget apa yang terjadi sama lo?" Tanya kevin.

"Tadi pulang sekolah tapi perasaan hwall ngga enak jadi hwall diem dikelas dulu sebentar. Lama kelamaan engga enak hawanya. Jadi hwall mutusin buat pulang. Naik bis karna mami ga jemput.

Tapi pas hwall naik bis kaya ada yang ngikutin dibelakang. Pake hoodie hitam,masker,topi. Hwall ngga tau dia siapa, pas hwall turun dia ikut turun. Perasaan aku makin ngga enak karna ngerasa diikutin.

Jadi aku nyoba belok kearah lain bukan jalan kerumah. Dan kalian tau? Dia tetep ngikutin hwall. Pas aku mau lari dia nyekap aku dari belakang. Setelah itu hwall ngga tau apa apa" jelasnya panjang.

"Tunggu. Kata hwall dia belok kearah lain yang bukan jalan rumahnya, tapi kenapa lo bisa nemuin mereka berdua?" Tanya changmin curiga.

"Ngga tau tiba tiba pengen bgt lewat jalan itu gue aja bingung kenapa gue pengen lewat tuh jalan" jawabnya enteng.

"Hoon kok aku curiga ya" bisik chanhee kepada younghoon yang berada disampingnya.

"Aku juga sayang udah kita pura pura ngga tau aja" balasnya kepada chanhee.

"Agak ngga masuk akal sebenernya nu, tapi sudahlah sekarang mending pada istirahat dulu. Mau pada pulang atau nginep?" Tanya younghoon kepada teman temannya.

"Pulang ajalah gue. Ngeri juga kalo tiba tiba gue yang dibunuh sama tu orang" jawabnya santai sambil berlalu pergi.

"Gue juga lah anjir ga seru kalo malamnya gue masih pacaran sama chanhee ntar tiba tiba paginya gue udah beda alam. Ngeri bor. Chanhee,changmin ayo pulang" ucapnya sambil menggeret nyu dan kyu pulang.

"Lo gimana bang?" Tanya sunwoo kepada juyeon dan kevin.

"Nginep ajalah gue capek kalo harus kerumah jauh. Lagipula mau nemenin hwall tidur disini" jawab juyeon

"Pulang gue, kasihan jeyu dirumah sendiri" ucap kevin.

"Bang lo ngga curigain siapa gitu?" Tanya sunwoo kepada juyeon setelah semua pulang dah hwall masuk kedalam kamar.

"Ngga. Ini bukan waktu yang tepat buat nyurigain satu sama lain. Mending lo tidur aja deh capek juga kan pasti" setelahnya juyeon pun menyusul hwall untuk tidur dikamar.

••••

Gimana nih? Sekarang kalian curiga sama siapa? Sebentar lagi end kalo ada yang mau tanya tanya juga boleh.

Ini emang agak bxb dikit tapi kalo banyak yang ngga setuju bilang ya nanti aku ganti oke oke??

Oh iya makasih bgt udah 1K yang baca cerita abal abalan ini huhu happy reading!💞

-bii

Who? The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang