JYP

250 25 0
                                    

"Jihyo bos mamanggilmu untuk pergi ke kantor nya." Manager oppa memberi tahu, padahal. Jihyo sangat kelelahan karena jadwal latihan yang padat.

"Baik oppa aku akan langsung ke sana, setelah sesi latihan"

Namun, gadis itu tahu ada sesuatu yang terjadi. Dia langsung bergegas menuju kantor JYP

Lantai 4, tempatnya

Dia menuju ke ruangan CEO dengan pikiran yang kacau. Tapi,
bagaimana pun dia harus tetep masuk.

"Selamat malam, tuan." Dia secara alami menyapa pria yang sedang duduk di depan komputer. Dengan setelan kemeja tangan pendek.

"Duduklah, Jihyo. Mungkin kamu tahu kenapa kamu disini." Dia berbicara dengan nada akrab yang lembut

"Apa berita itu benar?" Dia menatap nya memulai percakapan "Jadi sudah berapa lama kalian bersama?"

Dia sangat gugup tidak berani mengangkat kepalanya untuk beberapa waktu.

"Sudah sekitar enam bulan, Tuan"
Dia memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan nya.

"Saya tahu kamu juga mengalami kesulitan"

"Jangan khawatir, Jihyo. Aku akan mengkonfirmasi berita kalian. Jadi tolong merasa terbebani. Ini bukan kesalahan hanya karena kamu mencintai seseorang. Jihyo saya menganggap mu sebagai puteri ku. Kamu sudah sangat menderita selama ini. Pergilah dan kembali istirahat sekarang"

Bagaimana pun Dia menyayangi nya, karena Jihyo muda tumbuh dalam
10 tahun dibawah manajemen dan pengawasan nya.

"Terima kasih banyak pak"  Bayangan dingin menghilang begitu saja, saat dia memberikan kalimat penghibur.

Jihyo keluar ruangan perlahan dengan hati yang sedikit lebih ringan.

                              🌺🌺

Disisi lain, Daniel memberi instruksi kepada staff nya untuk menerbitkan pernyataan untuk mengkonfirmasi hubungan nya dengan Jihyo.

Daniel memutuskan untuk membenarkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan saat ini. Meski dia tahu ini akan buruk untuk kelanjutan karir nya, Namun. Daniel memilih berani untuk mencintai jihyo.









LOVE STORY || Daniel JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang