"PENDEK! Daniel menelpon. Dia tersenyum lebar"Ayok makan malam bersama."
"Tidak bisa. Aku memiliki jadwal besok"
"Yaa
"Hey, aku kamu cemberut?"
"Aku merindukan mu pendek." Dia mengaku cemberut
"Kamu sudah merindukan ku? Kita baru saja bertemu kemarin." Jihyo menertawakan kelucuan kekasih nya.
"Ngomong-ngomong, Kamu pendek jadi tidurlah agar tumbuh lebih tinggi" Dia mengubah topik dan menggodanya sedikit.
"Sudah ku bilang jangan panggil aku pendek" Jihyo cemberut lagi. Pacar nya ditelepon benar-benar puas berhasil menggodanya lagi.
"Selamat malam, tidur nyenyak pendek"
"Kamu juga selamat malam"
"Aku mencintaimu" Daniel berkata dari dasar hatinya.
"aku mencintaimu" hanya itu kata yang diucapkan dua kekasih ini,
satu sama lain setiap malam
sebelum tidur.Tapi kali ini, lebih bermakna.
🌺🌺
Ding Dong
Setelah beberapa detik Daniel membuka pintu dengan keterkejutan di wajah nya.
"K-kenapa kamu bisa di sini?" Dia bertanya syok
"Apa yang mengejutkan. Aku pacar mu. Tentu saja untuk menemui mu."
Dia terkikik dan kemudian tersenyum"Bukan kah, kita akan makan malam bersama?" Jihyo bertanya kembali.
"Kamu bilang memiliki jadwal"
"Aku hanya ingin mengejutkan mu."
"Pendek-ku yang konyol" Dia sangat menggemaskan.
"Ayo masuk sayang" Dia mengangguk dan tersenyum.
Ketika Jihyo memasuki rumahnya. Dia langsung pergi ke kucing dan berjongkok. Dia berpikir mereka sehat dan lucu juga terlihat seperti Ayah mereka.
Daniel mendekati Jihyo, sambil menyesap secangkir teh
Meaoow
Kucing nya mengeong "Lihat kamu menyapa ibumu. Kamu pasti merindukan ibumu yang cantik?" Dia tersenyum
Sudah 2 minggu sejak jihyo tidak pernah mengunjungi rumah nya.
"Apa aku menjadi ibu kucing sekarang?" Dia tersenyum menunjukan gummy-nya.
"Umm.. kalau begitu dia akan menjadi anak yang beruntung. Terlahir dari ibu yang sangat cantik." Dia memeluk nya dan tersenyum
Jihyo tertawa. Kemudian duduk di sofa sambil bermain dengan kucing.
🌺🌺🌺
"Sayang! Makan malam sudah siap" Daniel berjalan dari arah dapur.
Jihyo berdiri dan pergi bersama ke ruang makan.
Dia melirik ke meja yang sudah terisi burger, roti panggang, ayam, dan pancake.
"Kamu mempersiapkan semua ini? Wow bagaimana aku akan memakan semua nya? Dia tertawa kecil
"Terima kasih sayang" Dia mencium nya, lalu memulai makan mereka
Dia berhenti makan saat menemukan Daniel sedang menatap nya.
"K-kenapa? Apa ada sesuatu diwajah ku?"
"Kamu sangat cantik" Dia tersenyum
"Jangan menggodaku seperti ini" Dia malu, menyembunyikan pipi merah nya.
"Hahaaha maaf sayang" Astaga. Jihyo kamu sangat manis
Kami makan malam dengan damai, mengobrol dan memberitahu cerita lucu satu sama lain.
20:03. Tiga puluh menit kemudian
Daniel sudah melihat jihyo tertidur diatas sofa dengan kucing yang juga tertidur dipundaknya.
"Lihat gadis ini. Dia yang meminta ku untuk menonton drama tapi dia malah tertidur."
Aku tidak bisa membangunkan nya. Jika aku menggendong nya dan perlahan-lahan membaringkan dia dikamar tamu.
Aku melihat dia terlihat cantik dan polos dalam tidur damainya.
"Selamat malam cinta. Aku mencintai mu" Dia mencium dahinya, lalu tersenyum.
❤️❤️❤️
Terkadang, aku merasa insecure
dengan tulisan ku sendiri.Jadi, aku belum tahu apakah akan
melanjutkan cerita ini atau tidak.Terima kasih untuk kalian yang
sudah menyukai cerita ini🙏♥️10-11-2020
Shock baca berita hari ini, hubungan Daniel dan Jihyo putus💔😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY || Daniel Jihyo
Fiksi PenggemarDua idol yang saling mencintai Menjadi pasangan kuat di dunia industri Tapi, Takdir selalu mempermainkan manusia Mungkin mereka saling mencintai Namun, semesta tak menginginkan mereka untuk jalan bersama Apakah mereka akan bertemu di ujung jalan yan...