Liburan hampir tiba, karena para pelajar khusus nya pelajar SMP kelas 9 sudah menyelesaikan ujian mereka tadi. Siswa siswi itu hanya menunggu bel lagi untuk segera pulang.
"Jeno, mau pulang dengan ku? Aku dijemput dengan mobil nanti.." seorang siswi menghampiri jeno yg sedang mengemas tas nya di perpustakaan. Jeno menatap singkat gadis dan menggeleng.
"Ah aku tidak bisa, terimakasih.." gadis hanya bisa mendengus kesal ketika ajakan nya ditolak.
Jeno bergegas ke sebuah kelas yg baru saja bubar karena ujian sesi ini sudah selesai bertepatan dengan bel pulang
"Nana!" Jeno melambai ke arah pria manis itu, senyum cerah nya masih saja ada membuat hati jeno mencelos.
"Kamu sudah selesai? Mau ke cafe depan sekolah?" Nana mengangguk dan mereka pun pulang bersama.
.
.
."Apa kita sekolah ditempat yg sama lagi?" Nana menjeda makan es krim nya, dan membuat jeno hampir tersedak mendengar pertanyaan nana.
"Tentu saja! Aku pastikan itu.."
"Baiklah.." nana lanjut makan es krim nya dengan lahap, padahal es itu sangat dingin.
"Sebelum pulang, jalan jalan ke taman kota dulu yuk!" Ajak jeno dengan antusias.
"Tapi.. aku tidak mau.. aku lelah.."
"Ayo lah na, jangan dirumah mulu.. sekali kali jalan bersama ku.." nana tidak bisa menolak kali ini, setelah mereka dari cafe mereka segera ke taman kota dengan jalan kaki.
Tempat ini sangat asri dan indah, sore seperti ini memang tempat bersantai yg tepat. Nana mengajak main ditaman yg ada ayunan, mereka main bersama dengan gelak tawa.
Ketika mereka lapar dan haus, mereka akan jajan. Benar benar menghabiskan waktu berdua, mereka berharap liburan nanti juga mereka bisa pergi bersama.
Matahari hampir saja terbenam, mereka duduk menghadap cahaya jingga itu. Mereka duduk tepat dikursi taman yg tersedia di sisi sungai Han.
"Cantik ya.."
"Benar.. sudah lama tidak kesini.." Jeno merangkul Nana membuat tidak ada lagi jarak diantara mereka.
"Kita akan terus bersama kan?" Nana bertanya hal yg berbeda tapi makna yg sama lagi.
"Tentu saja, aku akan selalu bersama mu dan kamu selalu bersama ku.." mereka akhirnya melempar senyum dan kembali melihat matahari terbenam.
.
.
.Kelulusan sudah tiba dan para siswa SMP smtown school di wisuda. Orang tua mereka turut hadir untuk melihat anak anak mereka lulus.
Begitu juga Jeno dan nana, mereka duduk bersampingan dengan sentum cerah. Sesekali tepuk tangan untuk apresiasi siswa yg menerima piagam.
"Ayo foto!" Jeno mengajak nana berfoto, dan berfoto juga dengan keluarga dan teman.
"Foto ini aku ku simpan, kalau perlu akan ku Pajang dikamar ku.." seru jeno.
"Kita akan masuk masa SMA!!" Nana excited.
---------------------------
Udah siap cerita nomin semasa SMA?? 😉
Vote dulu juseyo~
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
You liking me first!! [ nomin ]
Fanfiction2 Remaja pria yang dipertemukan oleh takdir, benar benar rencana semesta yang tak terduga. "Don't like me!"- Ljn "You liking me first!!"- Njm Start-011120 End- ⚠️ BxB , yaoi , Bl ⚠️