Seperti biasa di SMA neo city jika sedang jam istirahat maka siswa siswi akan berhamburan ke kantin, tidak semua sih karena ada yg ke perpus (untuk yg suka ngebo), ada yg ke taman (dihukum berbersih) dan kemana aja deh selain kantin.
Begitu juga circle bobrok ini, tidak lain dan bukan adalah Lee haechan dan Huang renjun. Dua anak adam ini sedang misuh misuh nunggu sahabat mereka satu yg janji bakal nyusul ke kantin, tapi lama banget.
"Apa kita pesanin aja yak??" Saran haechan, dibalas anggukan renjun. Mereka berdua meninggalkan meja mereka dan ke etalase makanan.
Haechan pesan bakso, dan renjun pesan nasgor dan sahabat manis nya dia beliin 2 bungkus roti selai aja. Lalu mereka pun duduk dimeja tadi, untung gak embat siswa lain.
"Eh maap yaaa" sesosok cowok manis menoel dagu haechan dan renjun ketika dia baru datang. Renjun yg tadi udah esmochi langsung kicep dan senyum.
"Lu darimana aja sih na? Laper gue nungguin lo-_-"
"Maap chan, tadi ada rapat osis dadakan hehehe. Eh makasih ya roti nyaa baik banget dah kalian bertwo"
"Sok english lo, cepet makan!" Renjun langsung bukain sebungkus roti buat sahabat manis mereka ini, Na jaemin.
Di sela sela mereka makan, sempet nya haechan nunda lalu hanya ke jaemin.
"Terus na yg tadi lo meetingin apaan? Ada event?"
"Noh pinterr, iya kata nya bulan depan ada event basket. Lawan anak StrayYouth"
"HAH?! Seriusan anak StrayYouth??" Renjun yg tadi serius makan, ikut kepo juga.
"Wah wah.. gila gilaa, lawan berat tuh.. gue harus nyemangatin kak mark!"
Gtok!
Sendok nasgor langsung tergeplak ke kepala haechan, haechan cuma bisa meringis saat renjun dan jaemin kompak menggetok.
"Bucin/bucin!!" Renjun dan jaemin lagi lagi kompak.
"Diem lo mblo bersaudara!" Balas sengit haechan.
"Lo juga ye mblo kuadrat!!" Balas sengit lagi dari renjun.
Mereka kembali ke kelas sebelum bel 5 menit masuk, baru masuk ke kelas udah heboh dan rame aja gak tau ada apa. Haechan selaku Uke on top gosip langsung nyelip ke kerumunan dan nanya sana sini.
"Misi misi!! Ada apa nih brou sekalian??"
"Lo gak tau chan? Jeno anak MIPA 3 pacaran sama siyeon.."
"HAH?!!" Haechan auto ngerampas hp somi, si penyampai gosip tadi. Eh bener ada video nya siyeon nekad nembak jeno, sampe nangis nangis.
"Ck. Sampe segitu nya.. send ke gue somi, cepetan!"
"Iye iye, bayar yakk gak gretong.."
"Halah vangke lo! Iyaa ntaran tapi.."
.
.
"Ada apa chan??" Renjun duluan nanya, ikut kepo juga dia."Jeno..."
"Hah jeno berantem lagi dia?" Jaemin udah suujon duluan, memang jeno ini sering berantem tapi sama kakel. Bahkan dia juga ikut tawuran tapi belum ketahuan sekolah.
"Bukan.. Jeno di tembak siyeon.."
Renjun dan jaemin sama sama mangap, tapi jaemin mangap nya gak lama. Terus muka nya cuek aja, renjun bahkan sampe melotot lalu melirik dikit ke arah jaemin.
"Beneran chan?? Mana sini liat video nya.."
"Waahh gilee si siyeon.. gak habis pikirr guee, Na lu nanti tanyain deh ke Jeno dia terima apa engga?? Kan Jen--"
KAMU SEDANG MEMBACA
You liking me first!! [ nomin ]
Fiksi Penggemar2 Remaja pria yang dipertemukan oleh takdir, benar benar rencana semesta yang tak terduga. "Don't like me!"- Ljn "You liking me first!!"- Njm Start-011120 End- ⚠️ BxB , yaoi , Bl ⚠️