🌹03

917 111 119
                                    

[Use earphone to better experience]

┌─────────────────┐ .

Ting!🔔
1 pesan belum terbaca!
'''From ↳'''
Dazai-kun💕✨

└─────────────────┘

[Name] terlihat tak berselera untuk membaca pesan itu. Membaca nama di ponselnya saja sangat berat baginya.

Rasanya ada yang lepas, namun masih ingin ia simpan.

"Aku lupa menghapus nomer ini" ucap [Name] pelan. Namun, saat [Name] ingin menghapus nomernya, ia tak sengaja menekan nontifikasi pesan dari Dazai.

Awalnya, ia ingin cepat menghapus pesan itu. Tapi, sesuatu menghalanginya.

Tiba - tiba ada seseorang mengetuk pintu apartemen nya.

"[Name]-san? Ini rumah [Name]-san kan? [Name]-san dirumah?"

"Ya, tunggu sebentar. Aku akan segera keluar"

Dengan cepat [Name] menyabet hoodie yang tergantung di pintunya. Lalu mengambil masker dilemari. Dan mengambil topi di kasurnya.

Se-praktis itu untuk menutupi matanya yang sembab. Namun, disini kita sadar 1 hal. Ruangan[Name] Berantakan.

"Ya? Aku sendiri" [Name] membuka pintunya.

"Ada paket untukmu, tapi aku tidak bisa membawa paketnya ke atas. Kamu harus ikut kebawah" ucap pengantar barang tersebut, lalu meminta [Name] jalan lebih dulu.

Dalam hati ia curiga kenapa pengantar barang tersebut tidak bisa membawa barangnya ke apartemennya, tapi rasa penasaran membuat ia turun juga.

"ini paketmu" lalu pengantar paket itu tiba - tiba menghilang digantikan sebuah mobil mewah berwarna putih yang terlihat baru.

[Name] tahu sesuatu. Ini adalah mobil yang ia pilih dulu saat sedang jalan - jalan bersama Dazai.

ini darimu yah? name tersenyum licik.

Lalu, pengantar paket itu memberikan sebuah kunci mobil dengan sepucuk surat diatasnya.

[Name] berfikir ia akan mengembalikan kunci mobil ini ke kediaman Osamu jadi, ia mengambil kunci mobil itu dengan tatapan tertajam yang pernah ada.

Hanya saja, matanya yang tajam tidak terlihat oleh pengantar paket karena tertutup topi.

Sayang sekali, pengantar topi itu lebih tinggi dari [Name] . Jika lebih pendek, ia akan disuguhi tatapan ala - ala cewek pms.

Name membaca surat yang ada bersama kunci mobil itu.

Saat membacanya, [Name] kaget dan menjatuhkan kunci mobilnya.

Oha, Name-chan! Aku yakin kamu membaca surat ini. Naluri penasaranmu sangat kuat ya~
Oh, naluriku juga kuat kok.
Aku hanya ingin bilang, tetap jaga kesehatan! Jangan lupa mandi 2 kali sehari, aku yakin kamu selalu mandi saat akan pergi bersamaku saja kan? Jangan terlalu banyak minum - minuman manis, karena itu akan membuatmu gagal diet. Ha~ aku lupa kau maniac makanan manis~.
Jangan lupa minum air hangat saat datang bulan, jangan lupa minum minuman herbal juga yah~

Dan.. Satu lagi. Hm.. Mungkin yang ini cukup berat untuk kutulis.

Jangan lupa.. Temukan lelaki yang baik, lebih baik dariku. Jangan lupakan janji kita untuk terus bahagia. Walau aku tidak ada di sampingmu, aku selalu ada di hatimu.

-ˋˏ ⎙ 𝐔𝐍𝐓𝐑𝐔𝐒𝐓𝐄𝐃;  osamu dazaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang