Setelah sampai di ruang ekskul fotografi, Dede membuka pintu dan menutupnya dari dalam. Saat membalikkan badan, ia tak sengaja menabrak dinding keras. Oh kayaknya bukan dinding, tapi tubuh seseorang. Dede mendongakkan kepala nya ke atas. Ia menyengir ga jelas.
"Eh, kak ketua. Apa kabar?" Tanya Dede dengan wajah tak berdosa
"Lo tau apa pangkat lo di sini ?" Tanya seseorang yang bersuara bariton bernada dingin itu
"Wakil ketua kak" jawab Dede-sok-polos
"Lo tau tanggung jawab sebagai wakil ketua ekskul fotografi ?"
"Tau kak"
"Lo gak becus banget jadi wakil ! Lo lantar kan aja pekerjaan lo, dan lo tebar pesona di sekolah ini !" Teriak Farhan -Ketua Eks. Fotografi-
"Asal lo tau, lo di pilih cuman karna lo cantik doang. Gue heran deh, kenapa lo di bilang cantik ? Darimana datang cantik nya ?! Paling lo oplas -operasi plastik- !"
Gak heran kalau Farhan, yang notabennya menjabat ketua ekskul fotografi ngucapin hal pedas kayak tadi. Bagi Dede, itu udah hal biasa. Malah seperti makannya sehari hari. Tapi bagi cewek menye, yang lembek mah langsung nangis kejer-kejer dan langsung ngadu sama nyokap.
"Awas nanti kalau lo suka sama gue kak"gumam Dede kesal
"Apa lo bilang tadi ?! Sekali lagi coba ulangi !"
Farhan mensejajarkan wajah nya dengan wajah Dede. Hingga hawa nafas mereka sama-sama terasa.
"Asal lo tau, gue ga bakal suka sama lo. Camkan itu !"
Farhan beranjak dari posisinya dan keluar dengan membanting pintu.
Anjing woi ! PMS tuh ketua ?! Kadang gue rada kesel sama ketua kampret bin sompret !
Gue pergi dari kelas fotografi. Fyi aja, dari tadi -sekitar 10 menitan- bel udah bunyi. Ya mau gimana lagi kalau udah bel bunyi ? Gue jalan ke koridor IPA yang udah sepi banget.
Tok tok tok.
"Masuk" suara yang kelewat bass itu mengintrupsi kepada Dede untuk masuk kelas
Mampus lo De ! Guru killer nih ! Batin Dede
"Kenapa kamu telat ?" Tanya Pak Rahmad sekali kali menaikkan setengah alis kirinya
"Tadi saya di panggil sama ketua fotografi. Kak Farhan"jawab Dede -kelewat- santai
"Kamu tau konsikuensi nya telat masuk semenit ? Apalagi kamu yang telatnya 10 menit ?!" Maki Pak Rahmad
"Bapak harus nya juga sadar dong ?! Saya tadi di panggil Ketua ekskul ! Sama halnya sama bapak, kalau di panggil buk kepsek gimana ?! Pasti bapak minta izin juga kan ?! Jadi apa salahnya ngebiarin saya langsung duduk ?!" Bentakan Dede hingga sampai ke kelas sebelah. Tapi untung, kelas sebelah lagi belajar jadi gak ada yang bisa ngeliat siswi ngebentak guru nya sendiri.
HAH ! SISWI DURHAKA GUE
Dih, teman sekelas aja lada nonton doang. Lo kira pada ini biosok murahan ?!
"Jadi kamu ngebentak saya Dede ?! Saya kasih nilai sikap kamu C- . Kamu mau ?!"
Dede terseyum miring. Dan tatto yang di telapak kirinya pun berubah berwarna orange
"Yaudah pak, sekalian bapak keluarin saya. Lagian, bapak mau apa ? Sekolah ini bakalan kurang jati dirinya ? Masih banyak kok pak yang mau nampung saya di sekolah manapun"ucap Dede sakarstik
Pak Rahmad diam. Teman teman pada diam. Kelas pun diam.
KRIIK KRIIK KRIIK
--------
Vomments please(^O^)9