Menceritakan tentang perjuangan seorang Saka Gladwin Hayder dalam mengambil hati gadis incarannya Khayla Lesteshia Rosalie.
Saka merupakan ketua geng Baravey yang juga menjabat sebagai kapten basket disekolahnya. Semua orang tau bagaimana saka memberikan hukuman-hukuman kecil kepada siapapun yang berani mengusik ketenangan dirinya dan juga orang terdekatnya.
Terlepas dari sifatnya yang terbilang jauh dari kata baik, selain lihai dalam teknik beladiri, ia juga sangat pandai dalam segala mata pelajaran dan tidak dapat dipungkiri, laki-laki dingin, cuek, dan kejam ini banyak meraih prestasi akademik maupun non akademik, banyak piala yang sudah ia sumbangkan untuk sekolahnya.
Dari kecil semua keinginan saka selalu terpenuhi, ia sempat berfikir bahwa dirinya akan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan dengan mudah.
Namun itu tidaklah berlaku untuk mendapatkan hati seorang gadis bernama khayla, gadis yang memiliki wajah lembut namun sifatnya berbanding terbalik dengan wajahnya itu.
Untuk mendapatkan hati gadis itu, saka rela menjadi pribadi lain demi membuat gadis itu luluh padanya. Namun semua itu nihil, usaha saka selalu saja gagal, gadis itu tetap mengacuhkan seorang ketua geng baravey yang terkenal akan kesadisannya dalam melumpuhkan lawan.
Dan saat dimana seorang khayla luluh akan perjuangan yang saka lakukan untuk mendapatkan dirinya, saat itupula khayla merasakan kebahagiaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.
Wanita mana yang tidak bahagia saat dirinya amat dicintai dan dilindungi layaknya barang berharga yang tak boleh lecet sedikitpun.
Namun khayla melupakan kenyataan bahwa seseorang bisa kapan saja berubah termasuk orang yang mencintainya sekalipun.
Saka, lelaki yang dulunya amat memperjuangkannya entah hilang kemana, saat dirinya mulai membuka hati untuk laki-laki itu, saka kini memilih pergi menjauh.
Entah apa yang membuat saka yang dulunya sangat menggilai khayla, namun kini berubah menjadi saka yang dimana seperti orang asing bagi khayla.
Namun dibalik itu semua ternyata saka menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun, masalah yang membuat saka harus merelakan hubungannya dengan khayla kandas di tengah jalan, beban masalah yang mana membuat seorang Saka menyimpan banyak kesakitan yang ia pendam sendiri.
Lalu apakah semua kesakitan yang saka rasakan akan berakhir pada kebahagiaan yang diharapkan? Dan mampukah khayla bertahan dengan segala sakit hati yang diperbuat oleh saka padanya?.
TBC
hope you guys enjoy my first story <3
~noctavia
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKA
Teen Fiction(WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!) "lo itu menantang makanya gue suka. jadi, semakin lo berusaha menjauh dari gue, maka saat itu juga gue harus berusaha lebih keras lagi buat milikin lo khay." ~saka gladwin hayder "jadi begini akhir cerita perjuangan seor...