Jarak

1.9K 247 12
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

Jangan lupa sarapan sebelum beraktifitas. Good morning....😃

Pemberitahuan : Sebelum reader baca ff ini, lebih baik baca dulu yang The darkness of Love 1. Karena kalau langsung ke season 2 nya, ntar nggak nyambung 😁

..............................

Jennie ngikutin Suzy ke aula gedung akademik. Mereka masuk ke sana dan jennie berhenti depan pintu.

Dia ragu buat masuk karena mikir, kalau pengen ngomong, di luar aula juga bisa kok.

" Kenapa berdiri di depan?"

Jennie tatap Suzy yang nungguin dia masuk.

" Di luar bisa. Kenapa harus masuk?" Tanya Jennie yang bahkan ogah melangkahkan kaki ke dalam.

" Emangnya kenapa? Gue mau ngomong sama lo disini." Kata Suzy yang nyeret kursi dan dia duduk di sana.

" Udah jam 8 lewat, pintu asrama bakal di kunci dari luar. Lebih baik pulang sekarang."

Jennie balik badan. Tapi dia kaget sampai mundur pas Suzy berdiri tepat di hadapan dia.

Jennie noleh ke belakang. Dia lihat nggak ada siapa-siapa di dalam aula.

" Lo ngapain disini sendiri?" Tanya Suzy.

Jennie tatap Suzy lagi. Dia lihat tuh cewek ngerut kening, bingung dan heran kenapa Jennie mundur-mundur gitu sambil pengen periksa lirik ke dalam aula.

" Lo ngapain?" Tanya Suzy datar.

" Lo-lo-di dalam tadikan!?"

" Banyak kerjaan gue disini malam-malam."

Jennie ampe sengal nafas. Dia nunduk, mata lirik nggak tenang tanda dia gugup bercampur keanehan yang bikin diri takut.

" Suzy!!! Jennie!!!"

Mereka berdua noleh ke ujung koridor. Lihat penjaga senterin mereka dari jauh.

" Kenapa masih berkeliaran!? Kembali ke asrama sekarang juga!!"

Suzy natap Jennie lagi di depan dia. Terus jalan duluan buat balik ke asrama disaat Jennie masih pengen meriksa kondisi dalam aula yang emang tadi tuh Suzy di dalam! Kan pengen ngomong sesuatu makanya Jennie ikut!! Kok? Kok?

" Lo beneran nggak tau apa-apa?" Jennie nanya sambil lari ngejar Suzy.

Suzy jalan aja dan dia natap malas Jennie di sebelah.

" Lo pikir gue nih siapa? Teman?"

Ucapan yang terlontar dari mulut Suzy tuh bikin Jennie jengkel banget. Dia kan cuman nanya. Tapi Suzy cewek yang cuek parah 100% kayak nggak peduli kekhawatiran yang Jennie alamin.

" Jennie!" Joy sama Nayeon berdiri dari duduk.

" Buang-buang waktu ngomong sama lo." Ucap Suzy lagi yang buat Jennie rengam banget lihat kepergian nih cewek masuk ke dalam asrama duluan.

" Ihhh!!!" Jennie ampe geram kepal tangan dia.

" Udah Jen." Kata Joy disaat Nayeon dorong punggung Jennie masuk bareng ke asrama sebelum di kunci petugas.

Jennie masih kepikiran. Bahkan pas tidur dia gelisah. Bolak-balik balik doang ubah posisi tidur terus remas-remas boneka Teddy bear yang di peluk.

" Chk!! Masa sih hantu!?" Tanya Jennie yang terus bikin dia penasaran.

The Darkness of Love 2 | Delmetra [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang