Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡..............
Lagi jalan bareng di koridor akademik, mereka bertiga berhenti mendadak. Kai sama Sehun halangin jalan.
" Mau bertarung?" Ajak Sehun, ngarah ke Rose.
" Kalau bukan match, dilarang keras membuka pertarungan." Kata Rose yang jalan lagi tapi Kai dorong bahunya kasar sampai Lisa sama Jin tuh kesel sendiri.
" Takut?" Cemooh Kai.
Rose tuh udah ngerut kening. Dia kayak pengen kebawa hasutan Kai.
" Apa!?" Tatap tajam Kai ke arah Jin.
" Gue nggak pernah ganggu lo!" Saut Rose.
" Nantangin? Ayo kita match lagi!! 1 lawan 1!"
Rose tatap Kai yang mandang tajam banget.
" Rose, udah-udah." Lisa tarik Rose buat pergi dari sana.
" Oi!! Takut?"
Rose noleh ke belakang lagi lihatin Kai yang ngasih smirk.
" Yang kalah, keluar dari akademik Samyang! Lo takut? Berarti lo kalah."
Lisa bungkam. Jin berdiri di belakang Rose lihatin Rose tuh udah kesel sama perlakuan Kai ke dia.
" Ok!" Terima Rose bikin Lisa nganga dan Sehun Kai udah senyum sambil balik badan, pergi dari sana.
" Wahh Rose! Seharusnya lo nolak!!" Oceh Jin yang jalan cepat ikutin Rose bareng Lisa.
" Dia nantangin! Gue nggak terima!" Jawab cetus Rose yang jalan cepat buat balik ke asrama bentar dan pergi lagi ke lapangan match, memenuhi tantangan Kai.
•••
" Kai." Senggol Sehun bikin Kai berdiri, lihat Rose udah datang bareng Lisa sama Jin.
" Rose~~ntar ketahuan gimana?" Tanya Jin.
" Gitulah tugas kalian buat jaga di depan pintu masuk." Jawab Rose yang akhirnya jalan maju ninggalin Jin sama Lisa yang bakal jaga di pintu depan sambil nontonin dari jauh pertarungan Rose sama Kai.
" Mau lo apa?" Tanya Rose.
" Mau gua? Yaaa lo nggak ikut match Delmetra. Tanpa lo, kami bisa dan seharusnya posisi Tammy bukan lo."
" Coach yang nunjuk gue buat ikut. Bukan karena keinginan gue sendiri."
" Tapi kami nggak suka posisi draco di ganti kasta rendah."
Rose tuh diam aja. Nunduk karena emang benar apa yang di omongin Kai. Kasta rendah tetaplah rendah di mata draco.
" Rose!!!" Teriak Jin yang lihat Kai nyerang dia secara mendadak.
Rose tuh dengar langkah kaki Kai. Dia langsung tahan pukulan Kai yang nggak dorong balik Rose, tapi dia tarik Rose dan di hantam ke tanah.
Braakkk!!!!
Tulang Rose serasa remuk langsung. Dia melotot kaget waktu Kaki Kai mengangkat, pengen injak badan dia.
Rose gesit buat guling terus berdiri lagi.
Wajah Kai udah nunjukin betapa marahnya dia sama Rose. Selalu saja dia yang kalah! Ntah itu di match pertandingan kemarin bahkan saat latihan! Rendahnya Kai di mata para siswa dracula yang kalah sama vampir!
Braakk!!!
Kai nonjok tembok. Nggak sampai bikin tangan pukul badan Rose yang cepat menghindar.
" Keluarlah dari team!!" Kata Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Love 2 | Delmetra [Completed]
Fanfiction(⏭️) Akademik Samyang akan berlangsung selama 4 tahun pendidikan. Hubungan Chaennie sejauh ini tidak ada pengganggu dan masih dalam kerahasiaan batin....ntah apa yang bakal terjadi tapi mereka janji untuk bertahan. Menjaga satu sama lain disaat bany...