satu 🦕

20 4 0
                                    

Happy reading 🦕
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••









Caca pov

Hai gengs ini pagi tapi gue udah mau ngomel ngomel aja rasanya. Ya gimana ya ini ni si oknum akhlakless ini baru bangun di jam 06.35.

Dimana cuman bisa siap siap 15 menit dan 10 menit perjalanan kesekolah. Kalo lewat dari jam 7 beh siap siap masuk kantor bp.

Gua sih ogah berurusan sama tu guru bp masalahnya galak bener bor demennya bawa bambu tau ga lu klo ga bambu ya penggaris kayu.

Sshhhhh.

Ngebayanginnya aja ngeri.

"BANG JAE CEPETAN NANTI GUE TELAT ELAH!!!."

"DIH BAWEL BGT SONO BERANGKAT DULUAN AJA SONO DASI GUE ILANG CA!!!. HARI INI KAN UPACARA MAMPUS GUE NTAR."


kan tuman bgt kan?

Ada aja heran.


"AHHH ADA ADA AJA SIH LU!!! AMBIL DI LEMARI GUE ADA DASI JAEMIN PAKE AJA!!."

hettt dasi sape tadi tuh?

Jaemin ya? Mantan gue tuh.

Uda kenalan kan tadi? Yaude ntar kenalan lagi pas nyampe sekolah.

"Cieeee cieee caca dasi mantan masih di simpen." Suara si manusia akhlakless nih. Auto gue merotasikan mata. Ga tau terimakasih banget sih ni anak.

"Punya adab lo begitu?."

"Ada sayang ada." Nah kan korban tiktok.

"Udah ayo cepetan katanya takut telat!!." Dih jepriiii ngapa dia yg ngomel.

"Ngapa lu yg ngegas jepri!!." Gue takol palanya. Gua tau ini tuh dosa tapi ya gimana ya gue kisil bgt lagian.

"CACA KURANG AJAR LO BENERAN."


Hahaha maap bang jae.

•••

Akhirnya gue ga jadi telat karena bang jae td juga bawa motor kek orang kesurupan setan gtu.

Sekarang gue lg upacara. Tau ga si hal yg paling di nanti itu pas upacara adalah bagian anak paskibra lewat.

Mau naikin bendera merah putih. Pake seragam pdu putih trs peci item sepatu pantopel behhhhhh.

Lah ilah ini tuh ganteng gangeng parah men.

Coba sekarang siapa yg tugas naikin bendera. Penasaran sist

"Oh damn." Itu my ex gais!!!.

Ganteng bwanged hueeee bundaaa anaknya mau mimisan.

Ganteng bwanged hueeee bundaaa anaknya mau mimisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Debat | xiao de junTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang