Next Day
Chimon sedang mencuci motor kesayangannya di depan rumah. Saat sedang mencuci, tiba-tiba mobil BMW berwarna hitam berhenti tepat di depan gerbang rumahnya.
Ia pun menghentikan kegiatannya itu, lalu masuk ke dalam dan berteriak memanggil Papi-nya. "PAPIII!"
Off yang mendengar teriakkan anak tunggalnya itu langsung menghampirinya "Kenapa???"
"Kayaknya ada yang dateng lagi." Tutur Chimon sambil menunjuk kearah mobil yang ada di depan gerbang.
Off berjalan ke arah gerbang, tidak lama kemudian keluar seseorang yang Off kenal.
Saat melihat siapa yang datang, pandangan mata Chimon terkunci ke salah satu anak dari keluarga tersebut.
"Aje gile, cakep bener." Monolog Chimon pelan
___
"Oy Off." Panggil seseorang yang tampak tak asing bagi Off. "Oy Tay. Pindah kesini lo?" Tanya Off sambil menepuk pundak Tay pelan. "Hahaha iya. Kagak disuruh masuk nih?" Kata Tay. "Elo mah disuruh atau enggak, tetep aja masuk." Ledek Off.
Off mengajak Tay dan keluarganya untuk masuk ke dalam. Saat mereka sudah di teras rumah, Off meminta Chimon untuk memperkenalkan diri "Hallo om, saya Chimon."
Tay mengangguk paham. "Gua baru tau lo udah punya anak hahaha." Tutur Tay sambil bercanda. "Iya lah anjer, waktu terakhir ketemu gua sama Gun kan belum punya anak." Tutur Off.
"Sepertinya Chimon seumuran sama Nanon ya." Kata New -Sang Suami- "Emang Chimon umurnya berapa?" Tanya Tay. "Masih 20 tahun om." Jawab Chimon tertawa canggung.
"Wah beneran seumuran sama Nanon ya." Seru New. Chimon yang bingung harus merespon seperti apa hanya bisa tertawa pelan.
"Ini masih mau pada di depan? Gak mau masuk ke dalam?" Tanya Gun yang keluar untuk menghampiri mereka. "Oh iya aku lupa, ayo masuk."
Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah, Gun dengan sigap langsung membuat jamuan. Sementara itu Off mempersilahkan mereka untuk duduk di ruang tamu. Tanpa semuanya sadari, Chimon terus saja melihat ke arah Nanon.
"Enak bener lo udah punya 3 anak." Kata Off. "Iya lah, kan gua sama Singto nikah duluan, baru disusul sama Podd, trus elo. Terakhir baru Zee sama Mike." Ujar Tay sambil menikmati teh yang sudah disajikan.
"Iya juga ya. Ampe Podd anaknya banyak bener hahaha." Ucap Off sambil tertawa. Tak lama kemudian, Tay sadar dengan sikap Chimon. "Chimon kenapa ngeliatin kayak gitu? Mau kenalan?" Chimon yang terkejut pun menjadi salah tingkah "Eh, iya om hehehe."
"Yang mana nih?? Ada 3." Sambung New. "Itu yang lagi main game." Dengan malu-malu Chimon menunjuk ke arah Nanon. "Oh Nanon... Nak ada yang mau kenalan." Ucap Tay sambil mencolek tangan Nanon.
Nanon yang sedang asik main hp pun menjadi terganggu. Ia langsung mematikan hp nya dan melihat ke arah Chimon.
"Nanon." Ucap Nanon dingin. "Ah hai, Chimon." Chimon salah tingkah. Tidak ada lagi percakapan setelah itu, Nanon senyum tipis dan kembali fokus ke hp nya.
Senyumannya manis banget, tapi sayangnya dingin kayak es. Gapapa, gua akan tetap berjuang buat dapetin dia —Batin Chimon
Setelah perkenalan singkat itu, Tay dan Off kembali berbincang-bincang. Dari mengenang masa lalu, hingga membahas rumah yang akan keluarga-nya tempati.
Setelah puas mengobrol, Tay pamit untuk pulang. Karena ia dan keluarganya harus bebenah rumah.
Chimon memandangi mobil keluarga Vihokratana. Ia pun dengan cepat berlari ke arah Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raikantopeni Gang
FanfictionCerita tentang keluarga di perumahan Raikantopeni yang penuh dengan lika liku dan kisah. Yang di ketuai oleh Bapak Podd yang terhormat. ⚠️ Lokal ⚠️ Mpreg ⚠️ Bahasa sehari-hari Selamat membaca... Start : 3/11/2020 End : 1 /12/2021