#8

845 67 0
                                    

Pukul 06:00 Rey dkk dan sandy dkk sudah berada di kelas,mereka sengaja datang cepat karna mau belajar untuk ulangan hari ini,semalam mereka semua tidak sempat belajar karna habis pesta itu mereka syuting sampai larut malam.
Semuanya sedang serius belajar tiba tiba datanglah najwa dkk.july melihat rassya hanya rassya yg belajar sendiri,dia berniat untuk pura pura minta diajarin rassya biar
Dia bisa deket sama rassya.

(gais maaf ya kalo bentuk dialognya berubah ubah)

"rassya bisa bantu gw ga?gw belum paham soal fisika"ucap july mendatangi rassya.
"bisa kok,yg mana yg lo belum paham"ucap rassya mendekat ke july.
Aqela yg berada di belakang rassya tiba tiba down melihat rassya berdekatan dng july,entah dia tidak tau penyebabnya apa,apa dia cemburu?.

"kok hati gw sakit ya?liat mereka berduaan gitu?apa gw cemburu?auah mending gw belajar diluar dari pada gw ga fokus"batin aqela.

"gais gw belajar di perpus aja ya,biar fokus,bay"ucap aqela pergi keluar dari kelas.
"dari kemarin kok sifat aqela aneh ya"ucap rey.
"gimana dia ga mau pindah kalo di depan dia ada pemandangan gitu tuh"ucap kiesha menunjuk july dn rassya.
Rassya yg mendengar hal itu hanya diam
Dia tau kalo aqela cemburu tapi menurutnya aqela trlalu cemburu karna july hanya minta tolong diajarkan.
Ratu: rassya lu ga peka banget sih,anak orang lu bikin cemburu trus lu cuman diem aja.
" biarin,itu tandanya rassya lebih milih gw dari pada aqela."ucal july
Sandy emosi melihat perlakuan july itu.
"eh lu punya otak ga sih,mereka udah tunangan trus lu dengan seenaknya bilang gitu?kalo rassya lebih milih lu harusnya dari lu masuk ke sekolah ini rassya idah mutusin aqela,tapi sampe sekarang ga tuh."ucap sandy menghampiri july
" lu ngapain ikut campur ini urusan gw,rassya, sama aqela"ucap july menunjuk sandy.
" aqela sahabat kita,..."ucapan sandy terpotong oleh tiara yg ikut campur dalam perdebatan sandy dn july.
"rey,kenapa sih lu milih sandy jadi istri lu,udah galak,ga cantik tuh,mendingan lu ceraiin istri lu yg ga guna ini trus nikah sama gw"ucap tiara menghampiri rey.

Plaak

Saski menampar pipi kiri tiara,tiara bener bener sudah kelewatan,walaupun saskia tau sandrina bukan istri rey tapi itu hanya pelajaran agar tiara tidak berbicara seenaknya.
"heh murid baru,pasang kuping kalian masing masing ya,disini kalian itu baru jadi jangan macem macem kalian sama senior bisakan?,dan lu tiara kalo punya mulut dibersihin tiap pagi atau mau gw yg bersihin pake cabe biar mulut lo ga asal ngomong hah"ucap saski.
Ratu: kalian ga ada harga dirinya ya,tunangan orang kalian embat kayak ga ada cowok lain aja,oh gw tau atau kalian ga laku upss sory hahaha"ucap ratu mengejek najwa dkk,alena yg mendengar itu semakin memanas.

Plaakk
Alena menampar pipi kanan ratu,ratu tidak trima di tampar menampar balik pipi kanan alena.
Plaakk

"berani ya lu nampar gw,yg salah itu kalian,kalian yg udah ngedeketin tunangan kita,dasar cewek murahan"ucap ratu,kiesha mendengar ratu seperti itu terkejut dan menghampiri ratu.

"ratu mulut kamu jaga dong,kamu boleh debat sama mereka tapi mulut nya dijaga"bentak kiesha kepada ratu,ratu dkk kaget ini baru pertama kali kiesha membentak ratu.
"k-kie-kiesha kamu b-bentak aku?,demi murid baru ini,oke fine"ucap ratu pergi sambil menangis mengambil tasnya,dia berniat akan bolos saat ini dia akan beralasan sakit kepada guru,dan alena sangat senang dibela kiesha.
"parah lu ca,itu tunangan lu dn lu ngebentak dia didepan cewek cwek ini,pikir dong gimana ga sakit hati,gw kecewa sama lu ca"ucap saski kembali ketempatnya.
Setelah semuanya tenang aqela kembali ke kelas,matanya merah seperti orang yg habis menangis,iya dia habis menangis dia tak tahan sebenarnya melihat rassya bersama yg lain.
"kalian kenapa?"ucap aqela melihat teman teman ceweknya seperti orang sedang emosi,dan dia melihat tas ratu tidak ada.
"loh ratu kemana?"ucap aqela lagi tapi tidak direspon.
"okelah,gw dikacangin"ucap aqela duduk kembali.
Beberapa menit kemudian bu alya datang.
"loh ratu kemana?"ucap bu alya melihat tempat duduk ratu kosong.
"ratu sakit buk tadi tiba tiba badanya panas,dia izin pulang bu"ucap saski berbohong kepada b. Alya.
"baiklah kalo begitu kita mulai ulanganya"ucap b.alya membagikan kertas ulangan.
"maaf bu,kepala saya tiba tiba sakit bu"ucap kiesha pura pura agar dia bisa menyusul ratu untuk meminta maaf.
"yaudah kamu ke uks,kalo kamu tidak kuat silahkan pulang"ucap b.alya.p
Disisi lain ratu berada di sebuah danau yg biasa dia dn kiesha sering kunjungi,dia sedang menangis,dia sangat kecewa sama kiesha,didepan musuhnya kiesha membentaknya.
"gw kecewa sama lu kieshaa,gw kecewa,bisa bisanya lu bentak gw,gw kecewa ca gw kecewa hiks hiks"teriak ratu sambil menangis,tiba tiba dibelakangnya ada yg menyentuh pundaknya.
"lu ngapain?gw mau sendiri dulu"ucap ratu kepada kiesha,ya yg menyentuh nya itu kiesha dia tadi hanya berpura pura sakit,ketika ratu ingin pergi tanganya ditahan oleh kiesha.
"maafin aku yang,aku salah tadi bentak kamu,maaf aku nyesel,plis ya maafin aku"ucap kiesha berlutut.
"gw maafin,gw pulang dulu,ga perlu di anter gw bisa pualng sendiri."ucap ratu pergi,ratu sebenarnya belum memaafkan kiesha dia masih kecewa dia berkata begitu agar dia diberi izin untuk pulang.kiesha tau kalo ratu belum 100 prsen memaafkanya.

Saat pulang skolah rey,jefan dn rassya sedang duduk dikantin sedangkan para girls sedang berkumpul di rumah aqela.rey dn kiesha berniat untuk mensidang rassya tentang perasaanya.
" jadi gw mau sidang lu,gw dn kiesha ga mau persahabatan/hubungan kita rusak cuman gra gra murid baru itu"ucap rey.
"jawab jujur sya,sejujur jujurnya ga usah gengsi lu suka sama aqela apa ga?lu cmn boleh jawab iya/tidak"ucap kiesha.
Namun rassya masih diam,dia gengsi mengucapkan perasaanya.
"iya gw suka sama aqela dari dulu"ucap rassya.
"kenapa lu ga tembak dia?"ucap rey.
"udah dulu tapi dia tolak dan milih orang lain"ucap rassya.
"loh kok kita semua ga ada yg tau?"ucap kiesha.
"ya gimana gw mau cerita kita semua sama aqela mulu"ucap rassya.
"oky kita ga akan maksa lu buat jadian sama aqela tapi inget lu ga boleh deket sama cewek bali itu,gr gra lu sama aqela gw juga jadi korban"ucap kiesha
"lah iya,trus gimana?lu sama ratu masih marahan?saran gw sih lu haris berubah,lu harus bisa kontrol emosi lu sama ratu,apalagi kayak tadi pasti dia malu banget lu bentak didepan musuhnya"ucap rey.
"ha gw ada ide,gimana kalo ntar malem kita bikin double date,gw coba minta maaf dn lu sya lu coba ajak aqela baikan"ucap kiesha.
"boleh juga"ucap rassya.
"tapi sya lu harus janji,lu kurangin ego lu ke aqela"ucap jefan.
"iyaiya gw coba"ucap rassya.
Ting(bunyi notifikasi hp rey)
"gais gw dapet cht dari sandrina klo dia mau pulang gw jemput dia dulu gais nanti kita bahas lagi di grub"ucap rey pergi dari kantin dan langsung menuju rumah aqela.
"kalo rey udah mau jemput sandy berarti gw harus jemput kia dulu okey babay gais"ucap jefan pergi juga.
"yaudah yok balik"ucap rassya.
Mereka semua pun pergi dari kantin dn pulang ke rumah masing masing.

Skip malam..

married an enemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang