****Vania Andina Soesanto , kerap dipanggil Vani, mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta di Jakarta.
Di umurnya yang baru menginjak 20tahun ia sudah memiliki suami.
Yang tak lain dan tak bukan adalah sahabat masa kecilnya, Reno ageng primanda.Reno ageng primanda Laki-laki sejuta pesona, terkenal akan ketampanan, kecerdasan, dan ketegasannya sebagai Presma.
Tidak banyak yang tahu hubungan sebenarnya antara Vania dan Reno, yang publik tahu hanyalah sepasang sahabat tapi mesra.
****
"Van.. di cari Reno tuh" ucap Febi salah satu sahabat Vania.
"Suruh masuk aja" jawab Vania sambil memegangi perutnya sambil merebahkan kepalanya di meja.Decit kursi ditarik terdengan, dan berhenti di samping tempat duduk Vania.
"Kamu kenapa"ucap Reno sambil mengusap rambut halus Vania.
"Perutku sakit banget" jawab Vania sambil berbalik menghadap ke arah Reno.
Hal biasa memang di hari pertama haid Vania akan merasakan sakit perut yang luar biasa.
"Mau pulang?" Tawar Reno
Namun hanya ditanggapi gelengan oleh Vania.
"Teh anget mau?" Tawar Reno lagi.
"Engga mau, maunya dipeluk"
Jawab Vania."Yaudah sini peluk"
Kini Vania berada di dekapan hangat Reno.
"Minyak kayu putihnya di bawa?" Tanya Reno tepat ditelinga Vania.
"Di tas"
Kemudian tangan Reno yang satu mengambil tas Vania untuk mengambil minyak kayu putih.
Dan mengusapnya di perut rata Vania."Hey, pulang aja yuk" bujuk reno.
Tanpa jawaban, Vania malah semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepalanya di leher Reno."Gausah bandel Van, pulang atau aku tinggal" ucap Reno tegas.
"Iya" jawab Vania parau.
Akhirnya Vania mau ikut pulang ke rumah bersama Reno.
****
Rumah minimalis namun terkesan modern.
Hadiah pernikahan dari orang tua Reno ,Tepat 6bulan yang lalu.Walaupun sudah menikah, reno dan Vania belum pernah melakukan hubungan intim, paling hanya menggesekan kelamin satu sama lain. Belum tahap memasuki, katanya Vania belum siap dan Reno pun tak masalah.
Namun ketika Vania merasa 'pingin' tak segan untuk meminta di oral oleh reno, juga sebaliknya.
Kadang dengan frontalnya vania langsung memintanya.
Seperti pada saat itu.
Ketika Reno baru pulang latihan basket."Sayang, aku sange ni, gara2 dikirim bokep sama Febi, memeku basah pengen dijilat" pinta Vania saat Reno baru masuk ke dalam kamar.
Kondisinya Vania sedang tiduran di tengah ranjang dengan keadaan tanpa sehelai benang pun.
Lelaki mana yang mampu menolak hidangan nikmat di depan mata, sudah sah pula, menambah pahala.
"Tunggu bentar ya, aku mandi dulu gerah" jawab Reno waktu itu.
" Cepet, udah ga tahan" balas Vania sambil menggesekan batal guling ke vaginanya.
Pendek yaa? Emang sengaja.
Mau tes ombak Dolo🤣🤣Halo gaess, gue balik lagi ni, Dengan cerita baru.
Semoga kalian suka ya..Jangan lupa vote.
Dan kalian wajib COMMEN di part pertama ini, apa Kelik kesah kalian, juga saran bole la kedepannya mau gimana.
Makasih buat yang masih stay di akun gue ini.
Huhuhuhu, salam sayang dari author ❤️❤️❤️❤️🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
VAREN (18+)
Teen Fictionketika dua sahabat yang disatukan dalam ikatan sakral pernikahan. adults content 🔞🔞🔞 please yang Ga suka GAUSAH BACA