Happy reading
Mobil keluaran terbaru,ter-parkir di depan Panti Asuhan Kasih Ibu dan di ikuti Mobil pengawal di belakangnya.
"Assalamualaikum" Alex mengucapkan salam lalu datanglah wanita paruh baya.
"Waalaikumsalam, Ada tamu,mari masuk bapak ibu" ujar Bu rita dengan sopan.
Mereka bertiga pun masuk, mereka duduk di kursi Ruang tamu panti asuhan itu.
"Ada keperluan apa ya Bapak ibu kemari?"tanya Bu rita
"Apa bener, ini panti asuhan tempat nayya tinggal?" Tanya Tarisa
" iya benar, ada keperluan apa ya?" Jawab Rita, membuat Tarisa dan Alex kaget plus Terharu.
"Jadi gini,, dulu Putri kami, hilang karna kelalaian kami, dan sepuluh tahun kami mencari dan baru saja mendapat bahwa putri kami tinggal di panti asuhan ini"jelas Alex
Mendengar fakta tersebut Rita Kaget,jadi anak yang kutemui sepuluh tahun lalu anak mereka?batin rita.
"Begini saya waktu dulu menemukan Nayya di depan gerbang panti ini, saya kasihan lalu merawatnya sampai sekarang!" Ujar Bu rita
"Lalu dimana Nayya sekarang?" Tanya Tarisa tak sabar.
"Jika siang gini, nayya biasanya bekerja"
"Hah? Bekerja?"kaget Alex dan tarisa,
Tarisa kembali terisak ia merasa tidak becus menjadi seorang ibu, sampai sampai anaknya harus bekerja memenuhi hidup nya sendiri."Mungkin sebentar lagi pulang, bapak sama ibu bisa menunggu"ujar Rita
Satu jam berlalu...
Ceklek
"Assalamualaikum ibu, di luar ada mobil banyak ada tamu ya??" Ujar Nayya saat baru datang.
Alex,Tarisa dan Rita pun menenggok.
"Waalaikumsalam, duduk dulu nayya"
Nayya pun mengangguk patuh lalu duduk di samping Rita.
"Bapak sama ibuk ini siapa bu?"tanya Nayya penasaran
"Ibu mau bicara sama kamu, sebenernya mereka orang tua kandung kamu" ujar Rita membuat Nayya kaget.
"Or- orang tua??" Tanya nayya agak binggung, dan di balas anggukan oleh rita.
"Ini mommy nak" ujar Tarisa sambil menangis terharu, akhirnya ia bisa bertemu dengan putrinya setelah bertahun tahun mencarinya.
Nayya langsung memeluk Alex dan Tarisa, "Ini be-beneran mommy-nya Nayya?" Ujar nayya sambil segukan dan di balas anggukan oleh Tarisa.
Setelah beberapa menit, tangisan bahagia tersebut sedikit mereda.
"Mau pulang sama Mommy daddy kan?"tanya Tarisa
"Ibu gimana?" Ujar Nayya sambil melirik Rita.
"Ibu nggak papa, ibu disini cuma nyusahin kamu, dan waktunya kamu kembali" ujar rita dengan tersenyum, padahal hatinya sangat sedih, walaupun memang benar Nayya akan kembali pada orang tua kandungnya, namun ia sudah sangat sayang pada Nayya.
"Ini ada sedikit rezeki buat Bu rita, karna telah merawat anak saya" uajr Alex sambil menyerahkan Cek yang tak kecil.
"Tidak usah pak, saya ikhlas merawat nayya" tolak rita secara halus.
"Tak apa Bu rita ambil saja" ujar tarisa.
"Terima kasih banyak ibu bapak"ucap Rita sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother
RomanceFOLLOW DULU BARU BACA!! Jangan lupa masukkan Library ya!! "jangan keluar kalo nggak sama kakak!" Ujar ketiga kakaknya "Sama temen doang kak"bujuk Nayya "Enggak ya tetep enggak!" Ucap mereka serempak "Ih Pokoknya Nayya marah sama kalian!" Ujar nayya...