'drrtt drrt' suara hp bergetar.
" Tumben dapet notif,biasanya sepi kayak hidup kamu😂😂," membatin.
"Notif apaan nih,?" 'Tuk tuk' ceritanya lagi otw buka notif itu.
'Pesan : selamat!!!anda memenangkan undian room tour dengan member BTS,untuk mengisi data diri,anda perlu membuka link berikut ; https://BTShaluankanan.com
Info lebih lanjut silahkan hubungi via email kami.
Pesan ini dikirim oleh agensi resmi BTS.'"Awoakawoak,lol banget njir🤣🤣,siapa coba yang ngirim pesan gak jelas kayak begini,dikira bakalan percaya apa!," Menaruh kembali hp nya.
Dalam hati, "mumpung lagi gabut,ya udah, coba buka link nya,"
----------
'Tuk tuk tuk tuk' suara keyboard hp (sedang mengisi data di link tadi)."Oke tinggal di send." loading. "yap,udah selesai,,,,,kira kira bakal dapet apaan ya? Satu rumah sama BTS kali ya?atau bahkan satu kamar sama member?.....hahaha,,mimpi!!,lagian yang kirim pesan t*lol banget sih!"
"Marrrrrr" suara setengah melengking itu adalah hal yang paling aku benci.
"Fitttt!!!!!ketok pintu dulu Napa!"
"Iye, maafin...jangan bete dong,"
Dia Fitri, jadi temen sehari setelah gue dilahirin emak."Ngapain kesini?tumben tumbenan,jangan jangan kamu mau nyontek tugas?" Memasang muka Curiga.
" kamu mah seujon mulu bawaannya,,,,nih ya,gue kesini itu,mau kasih tau kamu kabar penting!," Nada bangga.
"Emang ada apaan?" Jiwa kepo meronta-ronta.
"Masih inget kan,siapa aja saingan kamu buat jadi ketua OSIS,?" Antusias.
Mikir..... "Kan cuma aku,Amel,Riko sama si Ujang,"
"Ada satu lagi mar,kemaren pas pendaftaran terakhir ketua OSIS,dia ngajuin diri ,,omegat!!!kamu mesti kaget kalo tau orang nya siapa." Heboh.
"Buset dah(kaget),siapa orangnya fit?
Nama?namanya siapa?" Ikutan heboh."Si Jamal,Mar!!!!gak abis pikir gue," "huftttt" menghela napas.
"Jangan bilang Jamal yang kamu maksud itu Jamaludin upilan anak komplek sebelah?" Masti in.
"Iya Mar,Jamal itu yang aku maksud," "trus,,pas kemaren aku rapat MPK(organisasi tertinggi di sekolah),itu ngebahas soal kelompok kampanye ketua OSIS,kan di setiap kelompok ada 2 kandidat ya,,,trus kamu satu kelompok sama dia Mar!!astaga,,seorang Tamara satu kelompok sama cowok upilan,,iyuuwww," jelasnya.
"Ya ampun,kalo kayak gini caranya, peluang ku buat menang vote kecil dong....." "Gini amat sih idup gue," pasrah.
~malam~
*21:36* di ruang keluarga"Mah pah,Mar ke kamar dulu ya," pamit.
"Iya" jawaban simpel.
'Kritt' suara engsel pintu berkarat.
Dan langsung menyambar guling yang ada di kasur.'Drtt drrt' mendapat notif.
"Notif apaan lagi nih?" Bingung.
Pesan : H-2 sebelum hari keberangkatan anda ke room tour BTS,akan ada kru yang menjemput anda,semoga anda menikmati hadiah anda,
Terimakasih.
Pesan ini dikirim oleh agensi resmi BTS."Aih bodoamat,,,aing pusing,," bergegas tidur.
Dalam hati, "coba aja kalo pesan itu beneran,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reserve note
FanfictionDari yang awalnya dapet notif nyasar, sampe diangkat anak sama bang PD Nim. OMG gimana ya rasanya???