55~

1.2K 126 10
                                    

Beberapa minggu mereka lewati dengan damai. Tidak ada kasus lagi seperti yang dialami Lin dan Syera. Jin & Jisoo yang udah married dan sekarang mereka berdua tinggal di Kim's House.

KRRIIINGGG

"Baik anak-anak jam pelajaran ibu udah selesai, ibu ingatkan sekali lagi, dua minggu lagi kalian menghadapi ujian, jadi mulai sekarang harus lebih tekun belajarnya. Setelah ujian nanti, sekolah sudah menyiapkan perjalanan khusus kalian anak kelas sembilan"

"Uwaah kemana Bu?" Tanya Yoga yang langsung menegakkan dirinya

"Untuk kemananya masih kita diskusikan. Yang pasti kita akan pergi keluar kota selama empat hari tiga malam. Persiapkan diri kalian, jangan lupa untuk belajar, dan selalu jaga kesehatan. Sekian dari ibu, terima kasih"

Setelah guru keluar, keadaan kelas menjadi berisik. Beberapa ada yang membicarakan tentang perjalanan rahasia mereka dan ada juga yang berebut keluar untuk pergi ke kantin.

"Kantin yok" ajak Lin pada teman-temannya.

Yang ditanya mengangguk

"Duluan ae gue mo ke kamar mandi" -Y/n

"Gue anter?" -Syera

Y/n menggeleng "Gue bisa sendiri, Lo semua ke kantin aja dulu gue pesenin"

"Okok ntar langsung ke kantin jan mampir-mampir dulu" -Syera

Y/n mengangguk

"Jan lama-lama, kelamaan gue makan makanan lo. Mayan kan dapet dua porsi" -Felix

"Yee kalo pengen lebih ya beli ndiri lah. Dah lah kebelet gue" Y/n lari kecil keluar kelas dan 7 orang temannya jalan santai ke kantin.

Tapi tujuan mereka bukan langsung ke kantin. Tapi berenti dulu di kelas sebelah.

"Misi Viera mana?" Tanya Deco yang langsung nyelonong masuk ke kelas orang. Untung gada guru ngajar.

Anak kelas yang mendengar Deco menggeleng "Udah keluar duluan tadi"

Deco mengangguk "Ok makasih"
Deco langsung keluar dari kelas itu.

"Dah ke sana mungkin" ucap Deco pada 6 orang di depannya dan mereka langsung lanjut jalan ke kantin (jalannya ala ala slow motion gitu)

"Syera! Lin!"

Mereka menoleh ke sumber suara. Dan ya itu adalah suara Viera. Mereka ber7 langsung menyusul Viera.

"Loh loh kok kalian juga ikutan?" Tanya Viera pada 5 cowok yang udah duduk anteng.

"Lah? Gak boleh?" -Jungkook

"Kan gue cuma manggil Syera sama Lin" -Viera

"Jadi? Kita diusir nih?" -Felix

Viera mengangguk "Dah pergi sana hush hush"

Lin dan Syera cekikikan melihat mereka berenam.

"Nggak nggak gue becanda" -Viera

"Oiya Y/n mana?" Tanya Viera lagi

"Kamar mandi" -Lin

"Deco pesen gih. Kek biasa aja" -Syera

"Gue lagi? Gantian Hiro noh" -Deco

ABANG✓ | BTS X Y/N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang