17~

3.2K 238 19
                                    

"....... Mama sama papa jangan lama-lama"

"Iya buruan pulang"

"Besok malem kita udah sampe Indonesia kok"

"Oke"

"Oiya besok kalian gak usah sekolah dulu ya. Jin sama Yoongi juga gak usah kuliah dulu"

"Kenapa ma?"

"Kan besok kalian baru berangkat dari Korea"

"Terus lusa kalian baru nyampe"

"Oiya ya"

"Mama yang ijin ke guru kita ya"

"Pasti dong"

"Uda dulu ya ma pa. Kita udah nyampe rumah ni mau beres beres"

"Oke sayang. Kalian ber8 hati-hati. Oiya Felix titip salam buat amma kamu"

"Oke"

"Annyeong"

Tut tut tut

"Yok turun. Bang kuncinya dibawa Bang Yoongi kan?"

Yoongi hanya mengangguk lalu mengeluarkan kunci dari saku celananya.

"Nih bang. Aku mau markirin mobil dulu" ucap Yoongi

"Oh yaudah" ucap Jin lalu menerima kunci yang diberikan Yoongi

"Kalian turun dulu" perintah Yoongi pada penumpang di belakang.
Yang di suruh hanya menurut.

Mereka langsung masuk ke dalam rumah setelah Jin membuka pintunya. Semua langsung pergi ke kamar karena hari sudah malam dan mereka belum packing

Seperti Jungkook, saat ini ia berada di walk in closet untuk mengemasi barang-barangnya. Hanya 3 baju, beberapa koleksi ironman, jaket, dan beberapa buku komik. Ia memasukkan itu semua ke 1 koper.

Ceklek

Jungkook mendengar suara pintu kamarnya terbuka. Lalu ia juga mendengar suara langkah kaki.

"JUNGKOOK HYUNG"

Syukurlah hanya Felix.

"Apa Lix?" tanya Jungkook seraya keluar dari walk in closet dengan menarik kopernya.

"Eh? Hyung bawa koper juga toh? Kirain gak bawa apa-apa ke sana"

"Isinya cuma koleksi sama buku si. Ada baju juga tapi cuma tiga"

"Oh..."

"Kamu ngapain ke sini?"

"Cuma gabut aja"

"PS-an yok" ajak Jungkook

Felix mengangguk dengan senang. Mereka bermain bersama di kamar Jungkook.

Tok tok tok

"Masuk aja Bang" teriak Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya.

Hening tak ada jawaban sama sekali.

"Bang?" tanya Jungkook lagi

"Coba Felix buka" Felix berdiri dari tempat duduknya lalu menuju pintu. Ia membuka pintunya. Dan yang ia lihat

























Kosong

Felix celingukan mencari orang yang mengetuk pintu kamar ini. Tapi nihil ia tidak menemukan siapa pun. Felix mulai merinding tapi ia mencoba menghiraukan itu lalu kembali masuk ke kamar Jungkook

"Siapa Lix?" tanya Jungkook

"Gada siapa-siapa hyung"

"Y/n mungkin iseng" jawab Jungkook

Felix menghela napas lega

"Emang ini baru jam berapa sih?" tanya Jungkook

Felix melihat jam dinding

"Jam dua belas" jawab Felix

1

2

3

Jungkook dan Felix saling tatap sambil membulatkan matanya. Mereka berdua bergegas keluar dari kamar lalu pergi ke kamar Y/n.

Ceklek

Jungkook dan Felix masuk ke kamar Y/n dengan perlahan. Mereka melihat Y/n yang sudah tertidur pulas. Mereka kembali merinding lalu keluar dari kamar Y/n

Mereka berdua masuk ke kamar yang lain. Dan para pemilik kamar sudah tertidur pulas semua. Kenyataan itu membuat mereka tambah merinding. Mereka kembali ke kamar Jungkook.

"Terus yang ngetok tadi siapa dong?" tanya Felix sambil menunduk

Jungkook geleng kepala. Jungkook ke kamar mandi untuk buang air sedangkan Felix langsung menidurkan dirinya di kasur milik Jungkook. Jungkook keluar dari kamar mandi lalu tidur di sebelah Felix. Ia mematikan lampunya lalu mulai menutup mata.

Tok tok tok

Jungkook kembali membuka matanya. Ia menoleh ke sumber suara

Tok tok tok

'Astaga apa gue pernah masukin hewan ke lemari?' tanya Jungkook dalam hati.

Jungkook kembali menutup matanya mencoba untuk tidur. Tapi nihil ia tidak bisa tidur karena suara itu terus mengganggu.

"Hyung hyung denger itu?" tanya Felix dengan mata tertutup.

"Kamu belom tidur?"

"Aku gak bisa tidur. Coba deh hyung buka lemarinya" pinta Felix

"Bareng aja gimana?" ajak Jungkook

"Oke"
Felix dan Jungkook berdiri lalu berjalan perlahan menuju lemari Jungkook. Jungkook punya banyak almari. Salah satu almarinya berada dekat dengan kasur dan yang lain berada di walk in closet. Jungkook dan Felix sudah berada di depan almari. Mereka masih ragu untuk membuka karena suara ketuka itu tak kunjung berhenti.

Jungkook mengangkat tangannya lalu memegang gagang pintu almarinya. Felix yang berada di belakang Jungkook hanya memegang pundak Jungkook sambil merinding.

Perlahan Jungkook membuka pintu almarinya. Sampai akhirnya pintu itu terbuka lebar. Mereka berdua membulatkan matanya lalu saling tatap. Mereka kembali mengarahkan pandangannya ke sosok itu

































"YEONTAN??" pekik Jungkook dan Felix saat melihat sosok peliharaan Taehyung.

Yeontan pergi meninggalkan almari Jungkook lalu berjalan ke kursi sofa lalu tidur di situ. Jungkook dan Felix saling menatap lalu tertawa bersama. Yang jadi pertanyaan mereka saat ini adalah siapa yang mengetuk pintu kamar mereka?

Mereka mencoba melupakan kejadian malam ini lalu kembali tidur.

ABANG✓ | BTS X Y/N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang