4~

722 107 18
                                    

♧C H A P T E R 4♧

Pagi hari waktu di atlantis, cassandra sudah menggunakan outfit yang simple,kalian tau sekolah disini tdk memiliki seragam mereka menggunakan baju bebas, membawa buku dan beberapa alat tarung+baju tarung.

Cassandra menggunakan celana jeans oversize plus hoodie berwarna hitam dan sepatu skechers, simple dan nyaman.

Cassandra keluar dari tempat miliknya dan ternyata dia berpapasan dengan rexha dan dixie.

"Oh good morning cass" sapa mereka berdua padaku.

"Good morning too guys" balas sapaan ku.

"Ayo kita berangkat bersama saja, oh iya kita juga satu kelas cass jadi ayo" ucap rexha, kami pun berangkat bersama menggunakan motor masing masing, dan yup motor tersebut bisa terbang tetapi kami lebih memilih motor kami menginjak ke jalan.

Skip di sekolah

Kami bertiga memarkirkan motor kami di tempat parkir dan kami berdua berpisah dgn dixie karena dia beda kelas dengan kami.

"Sekarang pelajaran pertama kita adalah sains, jangan sampai terlambat jika terlambat dr.bruce akan marah dan berubah menjadi raksasa hijau (hulk ceritanya yang ngajar) ihhh aku tak ingin membayangkan bagaimana kelas hancur karena amarahnya" ucap rexha begidik ngeri.

Membayangkan nya saja sudah membuat ku ngeri apalagi melihat nya, brrrrr mengerikan.

"Oh iya aku mau menjelaskan sedikit jadi disini itu ada sebuah organisasi paling tinggi di atlanta yang namanya world warrior, itu merupakan organisasi paling besar dan tinggi di sekolah ini, akupun masuk kesana dalam pangkat ketua tim 2 kau ingat kan" ucap rexha, cassandra mengangguk paham

"Lalu terbagi berapa tim?" Tanyaku

"Sekitar 3 tim, masing masing memiliki 3 anggota dan 1 ketua lalu ada ketua organisasi, wakil nya dan sekertaris nya yang berfungsi sebagai pengurus sekolah plus pengurus para tim kayak semacam osis gitu tetapi lebih bermutu dan bertujuan untuk menjaga lingkungan sebagai seorang fighter" jelas rexha, cassandra hanya ber oh ria saja.

Lalu kami pun sudah sampai di kelas sains, disana sudah ada beberapa siswa yang sedang duduk atau mengobrol dan kegiatan lainnya.

Aku duduk di sebelah rexha lalu menggunakan jas sains milik ku dan mengikat rambut ku agar tdk kesusahan.

"Oy rex" ucap seorang pria bersama teman teman lainnya dibelakang

"Owh thomas" ucap rexha lalu bertos tangan pada lelaki yang bernama thomas tersebut

Lalu mereka melihatku dan bertanya pada rexha

"Dia Siapa rex?" Tanya salah satu perempuan dengan baju segala oversize dgn rambut yang setengah hijau-hitam.

"Oh kenalkan guys dia cassandra kalian tau kan yang sdg viral sekarang" ucap rexha sambil memegang bahu ku.

"Hi guys,my name cassandra athena elvara merlin mikaelson, kalian bisa memanggilku cassandra dan julukan ku Hera (Queen of the gods) dengan logo pedang dan mahkota" ucapku sejelas masa depan author dengan draco/jaehyun.

Mereka semua kaget lalu bersalaman dengan ku
"Wow, ternyata itu kau pantas julukan mu Hera itu cocok untuk mu yang akan melindungi dunia, kenalkan nama ku thomas B.S julukan ku adalah Newt (friendship is my goal)" ucapnya sambil memperlihatkan tanda nya, yang memperlihatkan logo seorang pertemanan.

The WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang