6^_^

648 114 18
                                    

♧C H A P T E R 6♧

Malam harinya pukul 7 di warkop Bar mr.lorder kami sedang berkumpul untuk merayakan kebahagiaan kami

"CHEERSS" dentingan suara butterbeer terdengar jelas.

"Akhirnya kita bisa bergabung dengan marvel" ucap thomas, lalu diangguki oleh kami.

"Tapi bukan nya tom sudah masuk marvel juga kan" ucap ariana melirik tom, sedangkan tom cuman terkekeh.

"Hei tak perlu menatap ku seperti itu, dan kalian akan merasakan petualangan yang menganggumkan nanti" ucap tom

"WOHOOOO AKU SANGAT SENANG" teriak rexha membuat dia menjadi pusat perhatian

Rexha cengengesan tanpa dosa
"Maaf maaf" ucapnya sambil membungkuk bungkuk lalu duduk kembali.

"Hahahahahaha urat malu nya udh putus dia" ucap dylan tertawa tanpa henti sambil memukul mukul minho,minho yang disebelah nya menatap dylan tajam.

"Tapi bagaimana bisa aku menjadi leader world warriors? Apalagi ditambah aku menjadi anggota marvel avangers" ucapku merasa kebingungan.

"Karena itu takdir mu dan kemampuan mu sangat hebat" ucap dixie yang diangguki oleh mereka.

"Nah itu, dan kau merupakan salah satu anggota paling cepat memasuki pangkat leader baru saja masuk sudah berpangkat lagi" ucap tom, aku terkekeh.

"Apa kalian tdk marah atau kesal gitu? Biasanya orang akan iri" tanyaku polos, dan mereka malah tertawa lepas.

"HAHAHAHA MUKA POLOS MU MINTA DITABOK SAMA AKU" ucap rexha tertawa keras.

"Tentu tidak lah, untuk apa kami iri karena pangkat, pangkat bukan segalanya lagi pula kami diajarkan bahwa kami harus bersikap peduli dan bahagia satu sama lain tdk boleh iri dengki apalagi dendam" ucap ariana.

"Malahan aku senang aku tak dipilih menjadi leader, tanggung jawab nya besar dan satu hal lagi, aku tipe orang yang suka rebahan jadi aku bersyukur masih memiliki banyak waktu untuk ngescroll tiktok" ucap minho enteng.

"Hmm enteng bet yah kalau ngomong" ucap ku bercanda.

"Eh tapi inget yah jika suatu saat kita memiliki suatu halangan kita tdk boleh saling berjauhan satu sama lain,karena kita seorang pejuang dan pejuang harus bersatu satu sama lain" ucap tom.

"Tumben bener" ucap billie pada tom.

"Sialan lo bill" balas tom

Kami semua tertawa seperti tak ada beban, aku merasakan kenyamanan dan kehangatan disini, bercanda bersama tanpa memilih milih pangkat pada diri seseorang.

'This real bestfriend'

























































●●●●●

1 tahun kemudian~

"Kita sudah mencari semua info tentang nya selama 1 tahun, tapi tak ada satupun yg tau keberadaan nya" ucap draco frustasi.

The WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang