Warning!
Taekook, BL bxb
Mohon maaf typo dimana manaDi Pagi hari terlihat sosok pria manis memasuki area perkantoran. Itu adalah tempat dimana jungkook bekerja, jungkook bekerja di salah satu perusahaan jasa di korea selatan. Jungkook selalu bertanya tanya tentang seperti apa masa depan nya.
"Selamat pagi Jungkookie" sapa salah satu karyawan di perusahaan itu
"Oh, pagi" Jungkook menjawab dengan senyuman yang manis mampu membuat semua karyawan yang bekerja di perusahaan itu menyukainya.
Lulus dari sekolah impian sepenuhnya mengembangkan potensi dirinya dan mewujudkan mimpinya. Sambil tersenyum bahagia jeon jungkook menyapa rekan rekan kerja di kantornya. Saat ia akan memasuki lip, ditengah gedung tiba tiba bosnya jungkook menghampiri dan memberikan segelas bir.
"Nice!! Pembawa keuntungan di Shenzhen akhirnya menandatangani kontrak dengan kami. Lakukan apapun bagi perusahaan, berjuang untuk mendapat transaksi transaksi bagus, mari bersulang"
"Terimakasih bos" ucap jungkook.
"W-wow. Apa ini Jungkook-ah, sangat mengkilap" salah satu teman jungkook menunjuk cincin yang melingkar di jari manis jungkook.
"Selamat jungkook" ucap semua karyawan yang mengetahui jika itu adalah cincin pertunangan jungkook dengan kekasihnya.
"Wah double good news" ucap yoonhe teman dekat jungkook di tempat kerja. Bisa disebut seperti itu.
Bagaimanapun jungkook seorang pria yang mempunyai harapan, memiliki hubungan yang sempurna dan hidupnya akan bersinar seperti berlian. Terkadang harapan tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan.
Diruang kerja terlihat ada 4 orang yang sedang bekerja. Itu jungkook dan ke 3 teman 1 devisi nya, mereka menunggu waktu pulang. Lalu dilihatnya foto jungkook bersama kekasihnya terpajang di bingkai kecil yang ia taruh di atas meja kerjanya, tampak sangat bahagia. Namun berbeda dengan penampilan jungkook yang seperti stres karena harus terus bekerja hingga larut. Dia ditemani dengan 3 rekan kerjanya yang sudah menggrutu ingin pulang.
"Yak, apa dia gila kerja. Yoonhe, katakan padanya kita telah bekerja lembur berhari hari" bisik eunha kepada ke dua teman nya itu.
"Kookie, apa kita bisa pergi sekarang" tanya yoonhe.
"Tentu, bye bye"
"Terimakasih" ucap ke 3 rekan kerja nya itu
"Bagaimana jika makan topokki pedas" ucap eunha
"Tentu" jawab choi minki yang kita ketahui adalah rekan satu devisi jungkook.
"Restoran mana, aku akan membuat reservasinya" ucap yoonhe, ia tahu restoran topokki yang paling enak di seoul itu.
Ketiga rekan kerja jungkook sudah bersiap siap akan pergi, sementara jungkook terus melihat layar komputer nya. Kemudian ada yang menelepon nya, ternyata sang kekasih marah jika jungkook belum datang juga ke restoran. Jungkook dan sang kekasih telah memiliki janji untuk makan malam di restoran ternama, namun jungkook tidak datang datang juga. Padahal kekasihnya itu baru menunggu 5 menit di dalam restoran. Jungkook meminta maaf, namun sang kekasih mengatakan jika jungkook tidak datang dalam waktu kurun dari 5 menit, dia akan pergi. Jungkook pun merengek kalau waktu itu tidak cukup. Karena ia tahu pergi ke tempat yang ia janji kan itu membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk sampai ke sana. Jungkook pun menutup telpon dan ketika bergegas akan pergi, bos nya datang menghampirinya.
"Panggilan konferensi dengan perusahaan luar negeri pada tengah malam, timmu yang akan tinggal untuk mempersiapkan nya" ucap si bos dengan seenak jidat saja.
"Tapi saya ada..." namun jungkook berhenti berbicara karena takut dengan bosnya itu. Ketiga rekan kerja jungkook memberikan tanda silang kepadanya untuk tidak menyetujui permintaan si bos. Namun tiba-tiba jungkook mengatakan "Saya akan melakukannya pak" pada bosnya itu. Semua rekan jungkook pun langsung lemas, dan kesal. Si bos pun langsung memuji pada ketiga rekan nya itu.
"Semuanya, mari kita tinggal sedikit lebih lama untuk mengerjakannya. Ayo ayo cepat kerja dan cepat pulang" ucap jungkook tersenyum. Ia tahu kok jika ketiga teman nya itu sedang marah dengan nya. Jungkook menyemangati ketiga rekannya itu tapi dibalas dengan cuek cuek saja.
Tidak ada yang pernah mengatakan kebenaran kepadanya. Ketika kau tumbuh mungkin kau tidak punya pekerjaan yang tidak begitu baik, berada dalam hubungan yang tidak begitu baik, dan hidupnya yang tidak begitu baik.
Jungkook pergi ke minimarket untuk membeli cemilan yang akan menemani nya lembur malam ini. Ketiga rekan jungkook datang keminimarket yang sama, saat jungkook akan menyapa mereka, namun ketiga rekan nya itu sedang mengolok-ngolokan jungkook. Mereka bilang siapa yang ingin menjadikan jungkook sebagai panutannya bekerja lembur demi gaji sedikit."Dia menganggap perusahaan sebagai keluarga nya. Namun perusahaan memperlakukan nya seperti hewan, siapa yang ingin menjadi seperti dia. Menyedihkan" ucap minki
Jungkook yang sedari tadi bersembunyi dan mendengar semua perkataan temannya itu hanya bisa sedih. Jungkook melihat bayangannya di kaca kulkas tempat menyimpan minuman.
"Aku pikir jika aku berhadapan dengan gadis ini, ketika aku masih 18 tahun aku pasti akan menertawakannya seperti mereka, tanpa belas kasihan" ucapnya kepada diri sendiri.
Di kediaman jungkook saat itu hari libur untuknya, jungkook terbangun dan turun dari tempat tidur menuju meja riasnya. Lalu ia membuka laci dan mengambil sebuah kotak. Jungkook membuka kotak itu dan membaca buku diary yang ada di dalam nya . Sambil mendengar kan rekaman yang bercerita tentang jati diri seseorang ketika mereka tumbuh dewasa. Diary itu penuh dengan foto acktor V BST🙏🤣.
Di sudut buku tertulis:"impianku,pergi ke konser V BST" jungkook menangis saat melihat tulisan "orang yang kucintai" namun nama tersebut ditutup dengan stiker note.To be continue
▪▪▪▪▪▪
Hai aku bawa book baru pengganti book pertamaku yang aku unpublish.
Jika kalian pernah nonton drama our time tahun 2015 lalu. Pasti bakal tau cerita apa yang aku tulis.. aku buat ff ini ke versi taekook nya. Ini adalah drama tiongkok kalo gak salah🙏
Dan dalam prolog ini, aku buat jeon jungkook 15 tahun kemudian saat dia sudah dewasa dan memiliki pekerjaan.
Ohh, aku juga gak terlalu menyamakan dengan cerita asli dari penulisnya. Aku rubah sedikit karena cerita aslinya hanya menceritakan taekook yang masih unyu unyu gitu. Terus juga aku bakal masukin namjin dan minyoon.. biar gak bosen bacanya taekook terus yang di bahas🤣🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Times - Taekook ver.
FanfictionBercerita tentang kejadian di tahun 2005 yang lalu saat seorang Pria manis yang berstatus pelajar SMA yang bernama Jeon jungkook, dia mempunyai perasaan dengan pria yang paling terkenal di sekolah nya yaitu Kim mingyu. tetapi jungkook mengetahui bah...