2. First love

7 2 0
                                    

Setelah kejadian minggu lalu dimana jungkook temannya di tegur guru karena ia sibuk menulis surat cinta itu. Kini mereka bertiga sedang berbicara tentang masa depan di kelas nya.

Kembali ke kehidupan remaja mereka, mereka selalu melakukan hal hal konyol selain belajar dan ini adalah hal paling konyol. Semua gadis dan pria manis yang biasa kita sebut adalah pihak bawah itu berlarian menuju kantin sekolah. Tapi tidak untuk jajan. Melainkan karena ada seorang pria tampan yang sangat populer di sekolah bernama Kim mingyu yang juga akan memasuki kantin itu.

Jungkook merapihkan rambutnya ia juga bersiap siap. Kim mingyu datang bersama ke dua teman nya dan selalu tersenyum dengan sangat tampan.

Selalu ada orang seperti ini dalam kehidupan remaja. Entah gadis atau pria manis yang terlalu mengagumi orang populer di sekolah.

Jungkook mengambil minuman yang ada di freezer, disaat bersamaan mingyu juga mengambil minuman. Mingyu pun mengucapkan terimakasih, dan jungkook tentu saja sangat bahagia dan terdiam. Karena cinta pertama nya itu berada sangat dekat dengan nya.

"Terimakasih" ucap mingyu yang mengambil sebotol minuman air mineral yang tadi di pegang jungkook. Jungkook mengangguk kaku karena ia sangat gugup. Bau parfum mahal yang di pakai mingyu, oh astaga itu sangat memabukan pikirnya.

Mingyu sedang bertanding basket dan itu terlihat sangat sexy sekali. Melihat pria yang kita kagum sedang bermain basket dan juga apa itu, keringat yang bercucuran dari pucuk rambut ke wajah tampan nya. Otot otot yang menyembul di lengannya urat urat tangan yang terlihat mengaggumkan itu.

Jungkook, bambam dan yoongi menonton pertandingan basket itu dengan sangat semangat. Yoongi sangat menyukai basket tapi entah kenapa ia selalu di tolak untuk masuk tim basket.

Entah kenapa mereka selalu naksir diam diam dengan mingyu yang populer itu. Jungkook terkekeh dan menyembunyikan wajahnya, saat mingyu melihat kearah nya sambil tersenyum tak lupa memberikan wing kepada jungkook. Jungkook melihat itu ia pun berlari menuju kelas nya.

Saat sudah berada di kelas nya, jungkook melihat bambam dan yoongi teman sekelas nya itu selalu mendapatkan surat diam diam. Lebih tepatnya surat cinta dari seseorang yang menyukai kedua teman nya itu. Jungkook juga melihat perempuan yang sangat populer di sekolah nya itu mendapatkan banyak surat dari pria yang mengaguminya. Choon hee menjadi wanita yang di sukai banyak orang karena paras cantik dan lekukan tubuh nya yang sexy.

"Jangan pernah membantu orang bodoh yang mengirim surat kepada choon hee, orang bodoh itu salah mengatakan destiny menjadi Disney" tiba tiba teman choon hee berbicara dengan keras didepan semua teman kelasnya.

Hal hal biasa hidup sederhana yang berbalik kepada kita juga. Jungkook meraba area laci mejanya untuk mengambil buku, namun yang ia temukan adalah sebuah surat untuknya, jungkook sangat bahagia karena mengira itu adalah surat cinta. Isi surat itu adalah "ini adalah surat berantai dari Afrika Selatan, Missionaries Anthony DE  Croud. Sekarang keberuntungan diberikan kepada anda, kirimkan 5 salinan ke teman anda dan keberuntungan akan menjadi milik anda. Dan sebaliknya bencana akan menimpa anda. Pada tahun 1967 Tuan Yuan dari korea Utara tidak menganggap surat itu dan merobeknya, hal mengenaskan terjadi pada nya ia meninggal karena kecelakaan mobil pada hari berikutnya. Pada tahun yang sama juga seseorang membakarnya, 3 hari kemudian ibunya menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Anda punya waktu 3 hari semoga berhasil".
Setelah membaca surat itu jungkook menjadi panik dan ketakutan.

Orang pertama yang ingin jungkook kirimkan adalah kakak nya sendiri Kim namjoon, alasannya karena namjoon sering sekali mendapatkan peringkat 5 sedangkan jungkook untuk mencapai setengah peringkat choon hee saja tidak bisa. Oleh karena itu namjoon lebih disayang kedua orangtuanya.

"Banyak dari kalian mungkin memikirkan pikiran yang sama, apakah aku anak kandung dari kedua orangtuaku. Tapi jika kakak dan keluargaku benar benar celaka aku mungkin menderita juga. Jadi aku menolak rencana itu. Oleh karena itu aku memberi surat pertama kepada..." Jungkook bersmirk

"Jangan padaku jeon, akan aku bunuh kau" ucap yoongi.

Jungkook memutuskan memberi surat pertamanya kepada guru matematika yang memarahi jungkook, karena bukanya menjawab soal, tapi malah menggambar pada kertas ujiannya. Jungkook pun dihukum dengan berlari keliling lapangan. Selalu ada guru gila seperti ini di setiap masa sekolah semua orang. Wali kelas dan guru kami semua memanggilnya Park hyon san sialan.
Jungkook diam diam menyisipkan surat berantai pertamanya dibuka bapak guru itu yang tertaruh rapih di atas meja kelasnya.

"Berhasil, aishh aku harus mengirimkan surat ini kepada 4 orang lainnya"

"Ayo kita lihat mingyu bermain basket Jungkook-ah, tinggalkan yoongi hyung yang asik tidur"

Saat berlari menuju lapangan basket,jungkook tidak melihat mingyu dilapangan. Mengedarkan pandangannya, akhirnya jungkook bisa melihat dimana pujaan hatinya itu, kim mingyu sedang bermain gitar sambil bernyanyi di pojok lapangan, semua pria pihak bawah dan cewek cewek mengerubunginya. Jungkook melihatnya dibalik pohon mangga Besar, tiba tiba mingyu memanggil seseorang, jungkook kira dirinya lah yang dipanggil karena posisi seseorang itu ada dibalik punggungnya. Namun ternyata mingyu memanggil choon hee yang sedang berjalan dari belakang jungkook menghampiri mingyu. Jungkook merasa kesal,malu dan sedih.

"Memalukan, aku sudah tersenyum bahkan melambaikan tanganku kearahnya. Sok cantik sekali choon hee tchi"

Dan akhirnya jungkook memutuskan surat keduanya untuk Choon hee gadis tercantik, terpintar di sekolahnya, katanya. Hal ini jelas bukan karena jungkook iri denganya, juga bukan karena dia bisa mendapatkan perhatian Kim mingyu. Ini karena Choon hee tinggal disebelah rumahnya.

"Tunggu saat aku pulang sekolah". Jungkook pulang mengendarai sepedanya, dan saat melewati rumah choon hee ia diam diam menaruh suratnya kedalam kotak surat di depan rumah milik choon hee, itu adalah surat kedua nya.









Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Times - Taekook ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang