1.The beginning of the past

12 2 0
                                    


Kembali kemasalalu saat jeon jungkook masih berumur 18 tahun. Terlihat kamar jungkook yang dinding nya dihiasi dengan poster V BST. Kemudian terdengar suara jam waker berbunyi dan jungkook pun bangun dari tidurnya. Tentu saja tampilan nya yang berbeda dengan rambut acak acakan karena saat ini ia remaja berusia 18 tahun. Jungkook melihat jam waker nya dan langsung pergi menuju kamar mandi.

"Aku akan terlambat kesekolah" ucapnya.

Setelah selesai bersiap, ia menyisir rambutnya dan memakai kacamata bulat nya.

Fyi, jungkook disini gayanya kek cukup nerd gitu ya. Pokonya enggak banget deh😭

Jungkook berumur 18 tahun dan sangat memahami sesuatu yang penting. Sejarah telah membuktikan bahwa ada dua jenis gadis remaja di dunia ini.

Jungkook keluar dari gerbang rumahnya, dan saat di depan rumah nya ia melihat sekelompok pria sekolah bersembunyi di balik tembok dan memuji kecantikan jungkook. Jungkook pun tersipu malu.

Gadis gadis cantik yang poluler. Karena terus tersipu malu, jungkook terjatuh saat sedang berjalan karena menginjak batu kerikil. Sekelompok pria itupun berlari menghampirinya namun tidak untuk menyelamatkan jungkook, mereka bahwa melompati jungkook yang masih tergeletak di jalan. Ternyata mereka mengerubungi perempuan cantik yang bersekolah di tempat yang sama, bernama Choon hee. Yang kebetulan rumah nya di dekat jungkook.

Jungkook pov

Mereka yang tidak cantik, oh aku sadar diri aku ini laki laki mana bisa cantik seperti choon hee. Namaku jungkook sorry, akulah yang terjatuh tidak tahu tempat itu. Jika kau seorang pria tampan yang kaya. Mari aku ceritakan kisah seorang pria biasa yang kalian tidak perlu repot repot untuk peduli  dan hidupnya yang biasa saja.

Pov end.

Dan pada akhirnya, jungkook pun pergi menuju sekolah nya dengan raut muka yang kesal. Ia berlari menuju sekolahnya yang tidak jauh dari rumah nya itu. Ia terlambat.

"Hah, sial aku membenci diriku yang jelek ini" ucapnya saat memasuki kelas.

"Jungkook" panggil yoongi saat melihat teman nya itu. Yoongi 3 tahun lebih muda sebenarnya. Tapi dulu dia kecelakaan dan menunda sekolahnya.

"Oh, kak yoon. Apa sudah makan" tanya jungkook

"Kau kesiangan lagi, hmm tak apa bambam membawa bekal banyak" yoongi mengusak rambut Jungkook dengan gemas. Menurut yoongi jungkook ini manis dan cantik jika dia mau merubah dirinya dan melepas kacamata bulatnya itu. Saat mereka akan memakan bekal yang di bawa bambam tiba tiba guru memasuki kelas dan memulai pelajaran.

Bel istirahat berbunyi dan semu siswa keluar kelas, jungkook dan teman teman nya berlarian menuju kantin sekolah.

"Aku lapar sekali" ucapnya sambil menentukan makanan apa yang ingin dia makan. Jungkook memilih makanan dengan sangat lama sehingga teman teman yang mengantri di belakang nya marah. Bahkan bibi penjaga stand saja sampai kesal.

"Sebentar, aku harus membuat keputusan penting untuk memilih makanan apa yang harus makan setiap harinya" ucapnya tanpa rasa bersalah.

"Yak, cupu cepat sedikit aku sangat lapar" tegur teman yang sedang mengantri dibelakangnya. Jungkook pun memutuskan memakan kimbab dan ramyeon.

"Aku harus menabung, jangan memakan makanan yang mahal"

Dikelas, Jungkook akan melakukan ujian. Dan kebohongan yang pernah di lakukan saat hari ujian, kita akan mengatakan....

"Aku belum belajar untuk ujian" ucap bambam

"Aku juga" jungkook mengangguk

"Aishh, aku kira kita ujian matematika" ucap yoongi yang semalam ia belajar matematika. Mereka melaksanakan ujian dan yang selesai lebih dulu bisa keluar lebih cepat. Jungkook,yoongi dan bambam termasuk siswa pintar di kelasnya.

"Ah aku sudah selesai, hey cepat selesaikan ayo kita pergi ke toko buku" ucap yoongi

Hal yang paling mewah yang pernah mereka lakukan adalah pergi berbelanja ke toko buku. Saat itu, itu lah departemen store mereka. Mimpi terbesar mereka adalah bertemu idola nya suatu hari nanti. Rasa malu menjadi tak tahu malu adalah tak tahu malu. Entah bagai mana remaja pada saat itu memiliki beberapa jenis fantasy.

"Aku sudah selesai membeli buku, ayo cepat kembali ke kelas. Sebentar lagi pelajaran bu ahn" jungkook berlari menggandeng tangan yoongi yang sambil tertawa itu.

Jungkook berada di kelas, guru menerangkan di papan tulis namun jungkook sibuk menulis surat cinta kepada idola nya V BST. Terlihat juga kotak pensil jungkook penuh dengan foto V BST.

Jungkook percaya, siapapun yang mengumpulkan foto terbanyak akan menjadi orang yang memenuhi syarat untuk  menikah dengannya. Lalu jungkook melirik kearah temannya bambam yang melakukan hal sama dengan nya. Bedanya bambam ini sedang melihat lihat majalah dewasa. Yoongi, ia teman jungkook yang terlihat tidak terlalu suka dengan hal semacam itu. Yoongi hanya mengagumi musik V BST dan bertekad akan menjadi produser dari V BST kelak.

Jungkook dan bambam ketahuan guru karena sedang bermain main. Sedari tadi tidak memperhatikan sang guru yang sedang menjelaskan materi.

"Aku bahkan belum menikah, bagaimana kau sudah bersuami? Jeon jungkook" teriak guru itu kepada jungkook yang sedang menulis surat cintanya kepada sang idol.

"Suamiku yang tampan, aku sangat mencintaimu. Aku tidak ingin kau dimiliki orang lain. Cukup aku saja yang menjadi pendampingku"

Seperti itu lah isi surat cinta yang jungkook tulis di buku diary nya.

"Bagaimanapun kau mencoba, dia tidak akan pernah menjawab nya" teriak guru itu lagi sambil menunjuk surat cinta jungkook.

"Apa yang kalian lakukan adalah tak tahu malu. Astaga bambam kau juga membawa majalah laknat itu kesekolahan"

Guru itupun tak lama pergi meninggalkan kelas, karena itu sudah waktunya bel pulang. Dan jungkook tidak pernah merasa takut dengan teguran yang sudah biasa itu menurutnya.


Tbc,




Our Times - Taekook ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang