Halo rekk, ini ada episode baruu, yang pasti makin seruuu, selamat membaca yaaah
Inna POV
Aku tak ingin dia terluka. Aku menghentikan waktu, semua yang berjalan menjadi berhenti. Tetapi hanya satu yang tidak dapat kupahami, Lee Dong Wook.
"Kamu siapa?" Tanyaku penasaran.
"Bagaimana kamu bisa bergerak sementara waktu berhenti?"
Dongwook mengabaikanku.
"Jawab aku dulu! Siapa kamu?!"
"Kamu mengetahuinya selama ini kan?" Tanyaku.
"Ini bukan saatnya untuk menanyakan itu. Kita harus pergi dahulu."
Aku menghentikannya. Aku memegang tangannya secara paksa.
"Kamu siapa!!"
"Kamu gak lihat? Di belakangku ada peluru!" Dongwook membuat alasan.
Aku memegang peluru itu dan menjatuhkan pelurunya. Aku melihat jam, 15.05. Aku langsung berbalik menatap Dongwook.
"Kita udah berapa menit disini?"
"Menit? Sudah lama. Sekitar 30 menit." Kata Dongwook.
"Bukan disini, tetapi ketika waktu kuhentikan. Berapa menit?!!"
"Sudah kubilang kita harus pergi dari sini secepatnya!" Katanya. Aku bingung mengapa dia tahu aku harus pergi secepatnya.
Aku dan Dongwook langsung berlari meninggalkan supermarket, pelakunya mungkin masih disini.
"Mau ngapain lagi kamu?!" Bentaknya.
"Mencari pelakunya! Apa lagi?" Kataku.
Dia langsung menarikku secara paksa dengan berjalan.
"Kita mau kemana?!" Aku ngos-ngosan, dia lari cepet banget anjim.
"Ke rumahku." Jawabnya secara dingin.
"Wei! Ngapain ke rumahmu!!" 5 menit telah berlalu, waktu yang kuhentikan kembali berjalan.
-----
Sooji POV
Aku kembali ke rumah setelah tertidur di ruang tamu perusahaan ACE. Saat aku kembali ke rumah, aku menuju ke lemariku untuk mengganti bajuku ke baju tidur. Aku lelah banget hari ini, habis melakukan perjalanan waktu terus latihan 2 kali, hadeeh pegel. Waktu aku masuk rumah. Ayah menghampiriku.
"Sooji! Kamu darimana aja.. Biasanya cuman sampai jam 2 sekarang udah jam 3." Katanya.
"Ah appa! Sooji latihan nyanyi habis gini ngliris lagunya, masa latihannya bentar doang. Untung appa punya anak kayak Sooji. Temen temennya Sooji itu kalau latihan sampai malem pa!"
"Yaudah yaudahh, ganti baju dulu. Kamu gada yang terluka, kan? Coba appa lihat dulu."
"Gapapa paaa. Sooji gapapa, Sooji dah gede pa. Udah jadi artis, masih aja appa ngecek Sooji sakit apa gak. Plislah paa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Resolution
FanfictionKecelakaan maut yang terjadi di SMA Hankuk merenggat seluruh isi sekolahan. Lee Min Ho, Yoo In Na, Lee Dong Wook, dan Bae Suzy berhasil lolos dari kecelakaan maut tersebut. Mereka berpisah selama 15 tahun, ketika mereka berempat dipertemukan lagi. S...