Ch. 2 ~ Memasuki Dragon Valley Academy

2 1 0
                                    

Pagi harinya, Hao Zun terbangun dengan penampilan yang kacau.

Pada akhir nya dia bergadang hingga jam 3 pagi hanya karena dia penasaran dengan teknik lain, dan mempraktikkan nya di luar.

Bisa dilihat ada kantung mata di sana, membuat nya terlihat seperti habis dihajar habis-habisan dengan pekerjaan rumah...

Secepatnya, Hao Zun turun dan keluar dari penginapan. Dia benar-benar sudah siap, hanya saja dirinya yang terlalu ngantuk membuat Hao Zun kehilangan fokus...

Selesai dia keluar dari penginapan, dia segera memanjat ke atas atap, mengumpulkan Origin Qi di kaki, dan melesat melompati setiap atap.

Orang-orang melihat kejadian itu, dan menggeleng kepalanya. Mereka tahu bahwa Dragon Valley Academy mengadakan ujian untuk menyambut murid-murid baru,

Dan melihat dari gerakan anak tadi, maka bisa dipastikan bahwa dia terlambat...

Hao Zun terus berlari dan melompat, ketika dia melihat gerbang, segera Hao Zun mengumpulkan Origin Qi yang lebih banyak dan menembak ke arah gerbang.

Hao Zun berhasil tiba tepat waktu...

Orang-orang masih berkumpul untuk masuk ke dalam.

Hai Zun melihat ke sekeliling, mencoba mencari orang-orang kuat yang mungkin bisa mengalahkan Hao Zun.

"Ada 7 orang yang tampak amat kuat," Hai Zun memejamkan matanya.

Akibat membaca Manual Book yang bercerita tentang Heavenly Venerable Li, dia mendapatkan banyak hal termasuk Battle Arts.

Empat Battle Arts yang dia dapat semua adalah tipe pedang. Dan Healing Arts yang dia dapat adalah tipe yang dapat menyembuhkan diri sendiri, dan menyembuhkan orang lain.

Dengan keenam seni tersebut, Hao Zun lumayan percaya diri dalam bertarung,

Tapi Hao Zun tidak yakin bahwa ujiannya akan tergantung pada bertarung,

Setelah mengamati beberapa lama, Hao Zun yakin bahwa ada sembilan orang yang amat kuat dan mungkin dirinya tidak dapat tandingi dengan kekuatan penuh.

Berpikir bahwa dia masih memiliki kesempatan, Hao Zun kembali berjalan memasuki Dragon Valley Academy.

Matanya selalu melirik dan menilai seseorang, terus berpikir solusi untuk melawan dan menang dari mereka.

"Dengan kekuatan ku, aku mungkin bisa mengalah kan 30% dari mereka jika satu lawan satu." Gumamnya.

30% dari mereka adalah Qi Gathering 2nd-Stage, dan merupakan lawan yang sepadan dengan Hao Zun.

Ranah Hao Zun saat ini adalah Qi Gathering 1st-stage. Itu akibat dia membaca Cultivation Art semalaman dan berkultivasi selama berjam-jam setelah mengerti inti dari Cultivation Art tersebut.

Walau Hao Zun sekarang semakin kuat, dia tetap tidak yakin untuk mendapatkan kemenangan besar.

"Setidaknya aku harus berusaha keras," Benak Hao Zun yang terus masuk ke dalam bukit hutan dan berjalan di atas batu yang tersusun rapi yang menjadi jalur setapak mereka.

Setelah waktu berselang beberapa menit berjalan masuk ke akademi, Hao Zun melihat ada banyak dari yang telah kelelahan.

Merasa ada yang aneh, Hao Zun memejamkan matanya, mencoba untuk mengedarkan panca indra nya dalam menyerap Qi, dan seketika Hao Zun merasakan bahwa udara di sini lebih sedikit dibanding kan Qi.

Qi disini sangat tebal, hingga ke level Hao Zun bisa naik ke tingkat selanjutnya dari Qi Gathering.

Tapi, udara di sini semakin tipis dan tipis, sehingga Hao Zun mau tidak mau harus mengatur pernafasan dengan baik sebelum benar-benar bergerak dengan bebas.

Hai Zun duduk di atas tanah, dan mulai melantunkan rapalan untuk mulai berkultivasi.

Dia berada di sana hampir setengah jam, saat Hao Zun telah menembus lapisan kesatu dan masuk ke Lapisan ke-2, secara perlahan dia berdiri.

Sekarang benar-benar tiada orang.

Hao Zun panik, tapi dia tetap berusaha untuk tetap tenang agar nafas yang sudah diatur tidak kacau.

Kembali bergerak, Hao Zun melihat semakin banyak orang yang terkapar karena kelelahan dan kehabisan nafas.

Pada menit ke-10, Hao Zun melihat gerbang, dan di sana sudah terdapat banyak sekali murid yang terkapar.

1 murid, 20 murid, 50 murid, 150 murid!

Ada kemungkinan 150 murid sudah terkapar!

Dari yang Hao Zun ketahui, bahwa ada lebih dari lebih dari 1.000 orang yang memasuki akademi. Jika seperti ini, Hao Zun penasaran sampai mana ujiannya?

Apakah ada ujian selanjutnya?

Apa selesai di sini?

Setelah berhenti berpikir, Hao Zun akhirnya memasuki gerbang Dragon Valley Academy, dan menemukan bahwa ada sekitar seribu murid di sana.

Hao Zun mengernyit kan dahinya saat melihat ada sesuatu yang aneh. Matanya teralihkan oleh bangunan yang ada di puncak gunung, lalu ke arah bangunan yang ada tak jauh dari bangunan yang ada di puncak gunung.

Tak perlu menunggu lama, seorang lelaki muncul dan melayang di angkasa, mengejutkan dan membuat takjub segala orang...

Pria itu bisa terbang di langit!

"Tidak buruk," Gumamnya yang mengangguk kan kepala. Tak lama, suara nya berseru dengan keras, dan memekakkan telinga siapapun yang mendengar. "Namaku adalah Li Yun! Aku adalah Guru sekaligus orang yang akan menguji kalian.

Kali ini Ujian nya ada 2 bagian! Bagian yang pertama adalah Ujian pengukur bakat. Dalam kultivasi, kita memerlukan Tubuh dan Jiwa - dan memiliki tingkatan Mortal-grade, Earth-grade, Star-grade dan Saint-grade!

Bagi yang mendapat kan Tubuh Mortal-grade, dan Jiwa Mortal-grade, akan disisihkan untuk bagian kedua.

Sedangkan Tubuh Mortal-grade, dan Jiwa Mortal-grade keatas, akan segera dikirim ke kamar pelataran luar ini.

Dan untuk orang-orang yang lulus dengan bakat Mortal-grade, akan dikirim ke pelataran murid percobaan. Yang lain akan dijelaskan nanti,"

Li Yun secara perlahan turun dari atas langit, dan mengeluarkan sebuah barang dari suatu tempat, dan itu membuat semua orang terkejut dan takjub.

Itu adalah sebuah kursi dan meja yang di atas nya terdapat sebuah bola krystal berwarna putih.

"Sekarang berbarislah dan maju satu persatu." Ucap Li Yun dengan senyuman tipis.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Venerable HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang