Ch. 1 ~ Hao Zun

2 0 0
                                    

Mari katakan saja awalnya begini - Jauh di dalam lembah naga hitam, dalam lapangan, seorang lelaki berambut hitam dengan pedang di lengan kirinya menyerang objek latihan dengan intensif.

Puk! Puk!

Pedang itu sempat untuk tertancap, akan tetapi anak itu - Hao Zun - menarik pedangnya, dan melancarkan serangan lain di bagian kepala.

Peng!

Suara dentingan pedang terdengar, dan memekakkan telinga ketika percikan api hampir mencapai wajah.

Setelah beberapa saat, Hao Zun membaringkan tubuhnya dan mendesah panjang.

Besok adalah hari dimana pendaftaran Heavenly Dragon Academy akan terbuka, sehingga Hao Zun harus bersiap-siap untuk menjadi sedikit lebih kuat.

Lagipula, dia belum pernah melakukan kultivasi, jadi dia tidak memiliki kekuatan apapun selain fisiknya.

Hao Zun sebenarnya enggan pergi ke Ibu Kota, namun seluruh keluarga yang ada di panti asuhan memaksanya untuk pergi.

Hao Zun adalah anak yang ditinggal... atau sebut saja seperti itu.

Dia hidup selama 12 tahun ini sebagai anak biasa tanpa kelebihan apapun. Dan secara tiba-tiba Hao Zun di suruh untuk pergi ke akademi kultivasi Dragon Valley Kingdom yang terletak di Dragon Valley.

Akademi itu sesuai nama Kerajaan, di sebut sebagai Dragon Valley Academy,

Mungkin itu adalah harapan bagi manusia yang ada di dunia, untuk melahirkan kultivator-kultivator berbakat dan luar biasa...

Itu karena invasi dari Demonic Beast yang sudah membuat dunia dilanda kekacauan...

Jauh dari hari ini tiba, kekacauan itu sudah berlangsung.

Entah 100 tahun, 1.000 tahun, 100.000 tahun, atau bahkan 1.000.000 tahun, Demonic Beast sudah mendominasi seluruh alam yang ada di dunia.

Wilayah Dragon Valley Kingdom dikatakan memiliki 3 Wilayah Utama, dan 10 Wilayah kecil.

Salah satu Wilayah utama itu lah... ibu kota dari Dragon Valley Kingdom.

Hao Zun kembali menatap bilah pedang yang dia beli dari uang saku yang diberikan oleh semua orang yang ada di panti asuhan, lalu mendesah.

Mau tidak mau Hao Zun harus berusaha lebih, karena semua sudah berusah mengumpulkan uang untuknya. Jadi Hao Zun harus menunjukkan sedikit rasa terimakasih nya.

"Aku akan cari lagi, manual book yang murah," Hao Zun mulai berdiri, mengambil pedangnya dan berjalan keluar dari perkarangan rumah yang dia sewa, lalu segera pergi ke pasar.

Di pasar, Hao Zun melihat ada banyak orang yang menjual spiritual tool sehingga Hao Zun terpesona untuk kesekian kalinya.

Sayang sekali karena uang yang dia sisakan hanya untuk membeli manual book.

Manua Book adalah buku panduan tentang cara kultivasi. Ada banyak variasi, sehingga ada banyak kultivator yang berbeda satu sama lain.

Hai Zun memerlukan sesuatu yang murah

Setelah melihat-lihat untuk beberapa lama, Hao Zun akhirnya menyapa sebuah toko dan mengambil buku.

"5 Spirit Stone," Hao Zun menelan ludahnya, lalu melihat kearah kantong yang tergantung di pedang nya. Ada 15 Spirit Stone di sana.

"10 untuk biaya pendaftaran, dan 5 untuk manual kultivasi..." Mau berapa kalipun Hao Zun pikirkan, semua barang-barang ini memang sangat, sangat mahal!

Jika seperti ini, Hao Zun mau tidak mau harus menahan lapar nanti malam.

Setelah beberapa lama dia berpikir, kakek-kakek penjaga toko berkata. "Kau bisa mengambilnya. Lagipula, itu hanya sekedar setengah manual book, bukan sepenuhnya... walau Battle Art banyak yang hilang, setidaknya kau memiliki Cultivation Method di dalam."

Venerable HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang