ciuwww... ciuwww.... ciuwww...
suara burung yang sedang bernyanyi di pagi hari, membuat hari reyna ( aqeela calista ) berwarna, apa lagi hari ini adalah hari ulang tahun reyna yang ke 16th." good morning syanggg, happy birth day to youu " ucap mama reyna, ikke ( ine dewi )
" morning maa, thx u " ucap reyna dgn senyum sumigrah
" mama punya surprise buat youuuu "
" apa maa? "
" TADAAAA "
via video call dgn papa reyna, irwan ( bucek depp )
" PAPAAAAAA!!1!1!1!1 " teriak reyna kesenangan
" happy birth day sayanggg, smg reyna pjg umurr, sehat selaluu, tmbah syg sma mama dan papa, nurut sama mama dan papa, jdi anak yg solehah, pandai dan berguna, aminnn " ucap ppa reyna
papa reyna seorang tentara angkatan darat yng sekarang sdng bertugas di bandung.
" aaa papaa, thx uuu, aminn aminn " balas reyna
" sebentar lagi anak papa satu satunya akan masuk ke kelas yg lebih tinggi, mau SMA ap SMK? "
" SMA pa, sma temen temen ntar "
" yaudah terserah kakak, selagi itu bener, papa dukungg. jan pcrn muluu, belajar yg bener "
" iyaa papaa bawelll " ucap reyna sambil mengambil piring untuk sarapan
" kadonya, udah papa kirim, klo udh smpe unboxing ya "
" loh, iya ta? aaa thx u papaaa " ucap reyna
" hehe iya sma sma syangg, yaudah papa matiin ya, bnyak tugas nih "
" papa jaga kesehatan ya disana "
" iya syangg, love you "
" love you too "
video call tersebut pun matii dan reyna lanjut sarapan
" ma, nnti jadi kan acaranya? " tanya reyna kpda mama nya
" jadi dong kakk, udh mma boking tmpatnya. jam 7 malem ya, ajak 10 tmn aj jngan bnyak bnyak "
" yahh mama, gaasik kalo 10 tmn doang, tmn reyna kan bnyak "
" yaudah semau kakak ajaa, yg ptg jangan 20 lebih ya "
" nah gitu dongg itu baru mama ikke "
mama nya pun tertawa lalu lanjut sarapan.
setelah itu reyna berangkat sekolah diantar mama nya, karena mama reyna juga berangkat bekerja.
📍 international high school
" kakk, mama berangkat kerja dulu ya. belajar yg benerr. jangan mikirin satria mulu " ucap mama reyna
" siap mba jagoo, bye ma " ucap reyna lalu mencium tngan mama nya lalu masuk ke sekolah.
reyna mempunyai 2 teman bernama callista ( sandrinna michelle ), lydia ( ratu sofya ). mereka bertiga adalah cewe hits disekolahnya.
reyna mempunyai pacar bernama satria ( jefan ). satria mempunyai 2 teman bernama putra ( keisha alvaro ) dan kevin ( emil ).
saat sampai di sekolah, di koridor sekolah reyna mendapatkan hadiah dari para adek kelas yang mengagumi nya. karena reyna itu anak yg baik, cantik, pintar, dan dia adalah top model yg menang di lomba antar provinsi untuk mewakili sekolah.
sesampai di kelas, reyna di kejutkan oleh surprise dari teman temannya.
DORRRR!!!
" HAPPY BIRTH DAY REYNAAA!!! " teriak teman teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kala cinta menggoda
Romance" gw suka sama lo, lo suka sma gw. tapi waktu yang ngga bisa mempersatukan kita. kita harus nunggu waktu yang tepatt. semangat kita " - reyhan