Ini masih lanjutan Supporter btw :v
Saat kamu menonton set kedua Karasuno vs Inarizaki, salah satu pemain bernama Riseki Heisuke yang merupakan Pinch Server Inarizaki mendapatkan bagiannya. Namun, ia justru gagal melakukan servis dan berujung mengarah garis luar lapangan sehingga ia pun dicemooh fans Inarizaki yang super maniak dan Riseki pun menjadi minder.
Mendengar cemoohan fans maniak Inarizaki, kau merasa kesal dengan mereka dan menaruh rasa iba kepada Riseki.
Lantas, apa responmu atas mindernya Riseki mendengar cemoohan fans maniak Inarizaki?
Capricorn: "Apa-apaan mereka! Seharusnya mereka menyemangati pemain yang lemah, bukan malah mencemoohnya!"
Aquarius: "Hah... Kesal juga liat fans kayak gitu. Hanya mau liat pemain yang kuat, bukan pemain yang lemah."
Pisces: "Demi apa, fans macam apa mereka itu? Seharusnya mereka menyemangati pemain yang lemah!"
Aries: "Tch... Inilah kenapa aku tak suka fans maniak Inarizaki. Mereka benar-benar menyebalkan!"
Taurus: "Kalau aku di posisi mereka, aku pasti akan menghajar mereka karena sudah berani mencemooh yang lemah."
Gemini: "Tipe fans maniak yang menyebalkan ya gini. Maunya mendukung pemain yang kuat, bukan yang lemah!"
Cancer: "Huh! Menyebalkan sekali, untuk apa mereka jadi fans maniak Inarizaki kalau mereka sendiri tak bisa mendukung yang lemah?"
Leo: "Melihat mereka saja sudah membuatku merasa sebal! Udah gitu mana mereka gak mau nyorakin yang lemah lagi! Pingin tak spike rasanya!"
Virgo: "Aku tidak ngerti lagi jalan pikiran fans maniak Inarizaki, mereka mendedikasikan diri untuk menyemangati Inarizaki namun apa ini? Mereka justru mencemooh pemain yang lemah. Aku benar-benar benci fans yang kayak gini."
Libra: "Aku sih masa bodoh mereka mau menyemangati tim Inarizaki, tapi kalau udah kayak gini keterlaluan namanya."
Scorpio: "Astaga, kenapa mereka menyebalkan sekali sih? Justru kalo kayak gitu yang ada pemainnya jadi minder! Pingin tak hih rasanya!"
Sagitarius: "Mau marah saja percuma, toh ya mereka fans maniak. Tapi sumpah, melihat mereka mencemooh pemain yang lemah itu bukanlah fans sejati yang benar-benar tulus menyemangati Inarizaki."
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu no Zodiac
RandomSeperti apa kisah kalian berdasarkan Zodiak? Simak book ini! Disclaimer © Haikyuu by Furudate Haruichi