Hinata: Waaaaaaaaiii, akhirnya nih book mencapai 100 chapter!
Atsumu: Gak nyangka book author bisa terkenal gini. *Nyengir*
Oikawa: Hidoi nee, masa aku pas yang bagian kecelakaan dikatain mampus? (╥﹏╥)
Kuroo: Buahahahahaha! Kan dari dulu lu itu bullyable!
Author: Rusuh amat kalian, dah cepat bubar dulu sana! Kita mau ada sesi kuis nih buat pada reader!
Hinata: Are? Kenapa cuma kita berempat yang diundang, thor?
Author: Oh, mudah saja, soalnya kalian berempat itu karakter favorit author. Harusnya Ushijima termasuk tapi si Oiksampah ribut mulu teriak-teriak "GAK BOLEH! POKOKNYA GAK BOLEH!"
Oikawa: Aku emang gak mau si Sapi nyebelin itu datang! Nanti diteror disuruh join Elangzawa lagi!
Atsumu: Napa gak pindah aja? Lumayan tuh buat ngurangin sampah di Aoba Johsai.
Oikawa: Pimgin tak botakin tuh kepalanya. ヽ(`⌒´)ノ
Author: Wes wes, ojo gelud ta. Mumet ndasku iki. *Berdeham* Baiklah, di perayaan 100 chapter ini Author Makai akan memberikan seputar pertanyaan kepada pada para reader! Ehem, oke pertanyaan pertama dibacakan oleh Hinata terlebih dahulu!
Pertanyaan pertama
(Hinata: Gimana perasaan para reader waktu membaca Haikyuu no Zodiac?)
Author: Oke, pertanyaan kedua dibacakan oleh Atsumu!
Pertanyaan kedua
(Atsumu: Dari sekian banyak karaker di Haikyuu, siapa sih yang menurut kalian paling berkesan? Kalau pilih aku nanti tak kasih kecupan kasih sa-- *Ditabok Author*)
Author: Jamet sialan. Hmm... Pertanyaan ketiga dibacakan oleh Oikawa!
Pertanyaan ketiga
(Oikawa: Kan setiap zodiak memiliki kecocokan sama zodiak lain, kalau misalnya zodiak kalian tidak cocok sama zodiak chara kesukaan kalian apakah kalian tetap menyukainya?)
Author: Dan terakhir, pertanyaan keempat dibacakan oleh Kuroo!
Pertanyaan keempat
(Kuroo: Author sebenarnya sedih wattpad sekarang rada sepi, jadi kalau kalian punya teman yang penyuka fandom Haikyuu kalian bisa rekomendasikan mereka soal book ini? Jangan lupa di tag ya kalau ada!)
Author: Yosh, itu dia keempat pertanyaan kepada para reader! Jangan lupa untuk dijawab ya di kolom komentar atau kalian bisa klik pertanyaan diatas. Sore jaa....
Author, Hinata, Atsumu, Oikawa, Kuroo: Stay at Home and keep Haikyuu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu no Zodiac
AcakSeperti apa kisah kalian berdasarkan Zodiak? Simak book ini! Disclaimer © Haikyuu by Furudate Haruichi