Curhat Author

1.2K 129 22
                                    

Maaf, ini mungkin cuma sekedar curhat yang gak ada faedahnya. :v Tapi kalau kalian mau ngebaca silahkan. V:

Jujur, Author Makai sudah lama ingin bilang ini ke Reader. Author tuh punya riwayat masalah otak gegara insiden sejak kecil.

Jadi waktu usia Author 5 tahun, Author terjatuh dari atap dan kebentur tembok keras banget. Anehnya Author masih hidup habis insiden itu. Cuma dampaknya, ada sebagian sedikit otak Author mengalami kerusakan.

Kata dokter, Author gak akan bisa masuk ke dalam masalah rumit ato pelajaran yang rumit, soalnya ada otak Author yang rusak dan jika ini terjadi maka takutnya Author akan terkena stress tinggi dan menimbulkan emosional akut.

Tapi untungnya, ada sebagian otak Author mampu memahami beberapa pelajaran yang dianggap menarik bagi Author. Makanya, ini kenapa Author tidak bisa matematika sampai sekarang.

Satu lagi, otak kiri Author lebih mendominasi ketimbang otak kanan. Otak kanan Author yang paling parah kerusakannya, makanya Author rada... Bodoh gitu.

Intinya sih, Author kepingin banget bisa jalankan operasi perbaiki otak gitu, biar kehidupan Author bisa dipermudah daripada menghambat keluarga.

Makasih lho udah dengarkan curhat unfaedah Author. :v Kalo kalian mau marah silahkan!😂😂😂

Haikyuu no ZodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang