MeanPlan & MikeToptap Fam's

4.3K 400 49
                                    

Pagi hari...

"Wow... Bagus juga perumahannya yang." Kata Seseorang yang berdiri depan gerbang. "Gimana? Mau tinggal disini kan?" Tanya orang tersebut. "Mau lah... Perth, kamu mau tinggal disini?" "Mau ba..." Jawab anak muda dari dalam mobil. "Yaudah yuk masuk mobil, kita kerumah yang pegang kunci rumah kita."

Mobil tersebut pun masuk kedalam komplek perumahan tersebut.

"Permisi..." "Iya siapa? Eh yang kemaren tanyain rumah itu ya?" Ucap Off. "Iya... Saya Mean, ini Suami saya Plan dan ini anak saya Perth." Mean memperkenalkan dirinya dan keluarganya. "Ok deh... Ayo masuk." Ajak Off.

Perth tidak masuk, ia memperhatikan seseorang yang ada rumah sebrang.

Waw cantik {Batin Perth}

"Perth ngapain kamu?" Tanya Plan. "Ah enggak ba." Kata Perth yang langsung masuk kedalam.

"Nah saya ingin memperkenalkan diri. Saya Off, ini Suami saya Gun. Kami hanya mempunyai 1 anak laki-laki." Ucap Off yang memperkenalkan dirinya dan keluarganya. "Ah... Senang berkenalan dengan anda pak Off." Kata Mean ramah. "Gak usah manggil pak, panggil P' saja." Kata Off. "Baik P'."

"Nah ini kunci rumah kalian, rumahnya disebelah rumah depan rumah saya itu." Tunjuk Off kearah rumah ZeeSaint. "Baik kalau begitu, kami permisi ya P'." Kata Mean.

Asikkk... Beruntungnya diriku... {Batin Perth}.

Setelah itu mereka kerumah yang dimaksud.

_____

Dirumah MeanPlan

"Perth..." "Ya ba?" Perth menghampiri Plan yang ada diruang tamu. "Seneng gak tinggal disini?" Tanya Plan. "Seneng dong..." "Wah curiga..." Kata Mean yang menghampiri mereka. "Jangan mulai yang." Ucap Plan memperingati Mean.

"Ya gimana gak curiga yang. Ini anak kan hobi banget godain orang." Kata Mean. "Siapa bilang. Orang Perth anak baik-baik kok." Kata Perth membela diri. "Liat aja nanti." "BABA... Papi iseng nihh." Teriak Perth mengadu. "Enggak yang. Eh nih anak." Kata Mean mengejar Perth.

Terjadilah kejar-kejaran antara anak dan ayah tersebut. Plan yang melihat hal itu hanya dapat geleng-geleng kepala.

Mean dan Perth emang hobi banget ribut, tapi mereka paling sering ribut masalah perhatian Plan. Perth yang manja vs Mean yang bucin.

Untung Plan sabar, kalau tidak... Udah dicincang kali mereka.

_____

"Drake ngapain?" Tanya Gawin. "Mau kerumah om Zee ma." Jawab Drake. "Trus itu buat apa?" "Oh iya, ini buku Drake waktu sekolah." Jelas Drake. "Buat?" "Buat Nat ma, soalnya kata om Zee, Nat udah gak homeschooling lagi. Dia mau sekolah disekolah umum." Jelas Drake lagi. "Oh gitu... Moma nitip kue buat om Saint deh, bentar ya.." Kata Gawin yang ke dapur untuk mengambil kue buatannya.

"Nih kasihin ke om Saint ya." Kata Gawin. "Siap moma. Eh kembar mau ikut kagak?" "Maoo..." Balas mereka kompak.

Drake dan si kembar pun kerumah Nat.

"OM ZEEEEEEEEE!" Panggil JJ. "Iya astaga...." Balas Zee yang langsung keluar.

Tanpa sadar mereka ada yang memperhatikan.

Lah udah punya laki... Anjer baru dateng udah patah hati aja gua. {Batin orang tersebut}

"Mau ngapain?" Tanya Zee. "Mau berenang om... Ya mau ngapain lagi selain ketemu sama Nat." Jawab Drake. "Yeh anaknya Podd. Yaudah ayo masuk." Kata Zee. Drake dan si kembar pun masuk.

Raikantopeni GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang