part 18

55.1K 1.4K 473
                                    

Dan Yuna berada di tengah antara 7 abang gue itu, dan kaya lagi ngomongin gue sama nyokap gue gitu lho.

"EKHEM!!!! MAMA UDAH TAU SEMUANYA KOK!!"

Disitu pada kaget banget termasuk Yuna, dan pada sok manis banget pula sok sok alim sok cool ewwhh..

"Mama kok gak kabarin aku sih kalo mau pulang??"-Jeno.

"Kalo mama kabarin pasti Yuna bakal disuruh pulang ya?? Oh tidak bisa di bohongi mama ini." dan gue tau kalo gue di posisi Yuna, gue malu banget anjrot kae gimana gitu.

"Tante mau dibikin apa? Biar Yuna bikinin.."

"Gak usah sok manis deh yaa, Kalian semua duduk!!! Kecuali Lucy dan Lucas!! Makasih ya Lucas sayang karena udah jemput mama."

"Iya gpp kok tante hehe."

"OH JADI LO YANG BIKIN SEMUA ANCUR!!!? ANJ/NG LO!!!" Mark mau nonjok muka Lucas tapi gue hadang alhasil gue yang kena tuh pukulan, sakit sih rasanya AHHH MANTAV;v

"MARK!!! KAMU BENER BENER KETERLALUAN JADI ANAK!! GAK ADA YANG NYURUH KAMU BERDIRI!!!"

Bener bener disitu suasananya kacau banget, pipi gue lebam gara gara tuh orang dan gue di obatin sama Lucas sambil ngedengerin bacotan nyokap gue.

"JENO!! KAMU KALO ANAK ORANG HAMIL MAU KAMU TANGGUNG JAWAB!? HAH!!!?"

"DAN KALIAN JUGA KALIAN INI ABANG KANDUNG LUCY!! SEHARUSNYA KALIAN LEBIH MENTINGIN LUCY DIBANDING YUNA!!"

"mianhe eomma.."-Jeno

"DAN KAMU JUGA YUNA!! KAMU TUH SEHARUSNYA TAU MALU!! BUKANNYA PULANG MALAH TINGGAL TERUS DISINI!! KESEMPATAN KALO SAYA PERGI HAH!!!?"

"E-enggak kok tante."

Gue bener bener kasian sama mereka gue juga mikir biar gua aja yang ngerasain sakit. Gue cairin suasana kan dengan bilang kalo Jeno gak bakalan ngelakuin hal itu lagi.

Muka gue bener bener bonyok banget, dan langsung bilang ke nyokap..

"Mahh udah mah, kasih peringatan aja buat Jeno oppa. Lucy yakin kok Jeno gak ngulangin hal itu percaya sama Lucy deh, ini juga kesalahan Lucy yang terlalu egois sama mereka..."

"SEE?? KALIAN LIAT KAN!?? MAMA LAGI EMOSI KAYA GINI LUCY MASIH SEMPET NGEBELA KALIAN!!! KALIAN GAK PUNYA KESALAHAN SAMA LUCY HAH!!? DAN BUAT KAMU YUNA, BERESIN SEMUA BARANG BARANG KAMU DAN PERGI DARI SINI!!! BUAT HANDPHONE KALIAN BERTUJUH SINI!!!"

Abang gue ngasih tuh hanphone dan gue kaget banget anjrit!! Di banting dong handphonenya.

"INI FUNGSI BIAR KAMU GAK CHATAN LAGI SAMA NIH CEWE!! KALO SAMPE PAPA TAU, KALIAN BERTUJUH HABIS SAMA PAPA! MAU DIBILANGIN KE PAPA!??"

"J-jangan ma, mianhe.."

"Mah.. Jangan kaya gitu lah, udah mama istirahat yaa mama baru sampe. Ini semuanya aku yang beresin.. Good night mom.."

Dan gue juga nyuruh Lucas pulang dan bener bener hari udah malem banget gua juga gak mau Lucas kenapa kenapa.

"Bang sono tidur biar Yuna gue anterin pulang kalo perlu handphone ambil di kamar gue."

Dan selesai gue beresin ruang tamu yang penuh kekacauan itu gue ambil kunci mobil dan anterin pulang si Yuna itu, diem seribu kata canggung malu yang pastinya dia hadapin dong.

Dan sampe di depan rumahnya, gue langsung tancap gas dan sampe dirumah. Gue cuci muka, muka gue masih sakit parah dan gue mencoba untuk tidur.

Tok tok tok...

"Siapa?? Masuk aja.. Gak di kunci kok.."

"Ehmm Lucy.. Mark minta maaf soal tadi yaa, pipi kamu sampe bonyok kaya gitu.."

Lose [ nct dream × Lucas ] S2.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang