Gue bangun ngerasa kalo badan gue itu capek, haha yaiyalah habis kerja uhuy:v. Dan melek melek duar!!! 7 abang gue di depan muka gue semua!!
"AGHHH ANJIM!!! NGAPAIN LO DI KAMAR GUE!?" dan tiba tiba mereka semua ngakak. "Hah?? Kamar lo? Ini kamar Jisung anjrit!! Lo ngapain tidur dikamar Jisung?!" tanya Echan. Disitu gue liat muka Jisung yang panik gitu lho, karena gak tega gue boong aja ama mereka semua.
"gue gak bisa tidur, gue tuh ke kamar Jisung oppa jam 3 pagi anjir dan beruntung Jisung oppa belom tidur dan gue minta izin sama dia mau tidur di kamarnya yaudah dia ngebolehin gue yaa gue tidur bareng Jisung lah!!" dan muka dia tuh langsung lega gitu lho lucu ahahaha:v, dan gue sama abang gue turun ke bawah dan gue bener bener belom mandi. terus temen gue nelpon gue.
kringgg kringgg...
📞📞dari Yuna..
"halo yun?? kenapa??"
"hari ini sibuk gak?? gue pengen ajak lo main nih, boring gue. ke mall kek gtu hayu??"
"ayoo aja nih gue, standby di mallnya aja yaa tunggu di lobby 2 bodo!!"
"iyaaa Lucy!!! yaudah buruan mandi ya, ini gue otw nih!! see ya!!"
"see yaa!!"
Call End
"mau kemana lu?? sama siapa?? ngapain!?" tanya mark "jadi gue mau ke mall mo maling anak orang terus gue mutilasi, gue cincang cincang terus gue masak gue kasih ke kalian!! ya mo maen lah!! ama Yuna! gosah protes lo!! gue mo mandi bay!!!" b/gonya gue pergi gitu aja padahal mereka bertujuh ngerencanain sesuatu..
/apa tuh man??\-author
/nape sih lu thor?? muncul mulu di cerita gue!!\-jeno
/lah kok ngamok!? kan gue yang bikin cerita!! gue mute dar cerita tau rase lo!!\
/gue unboxing tau rasa lo!!\-mark
/gue naena diem lo!!!\-echan
/hayu atuh gas gak nih!!? sokin bertujuh juga gpp, udah ready nih\-author
/hayuu gas gak??!\-all
maapin percakapan b/go author dan 7 bujank gak guna ini ya sahabat.
Dan yap, gue pergi ke Mall sendirian. Sesampainya di mall, gue ketemu sama Yuna dan mimik muka Yuna keliatan aneh gitu lho. "na, kenapa??" dan akhirnya dia fokus sama muka gue, "dari tadi ada yang ngikutin lo di belakang, gue ngeri lo kenapa napa ayok lari!!" dan Yuna narik tangan gue dan kita pun ngumpet di kamar mandi, dan bener dong ada orang yang ngikutin gue aduh anjrot malah gue sendirian kan tuh, yaudah gue ke toko baju dan beli baju terus di pake saat itu juga!!
tuh seniat itu gue ganti baju, dan kita langsung ke restorant terdekat dan pastinya makan, gak mungkin kita ngutang. dan gue itu duduk hadep hadepan sama Yuna, dan dia lewat dong di restorant yang gue tempatin itu anjrot gue dag dig dug ser!! dah malah gue ayan banget kalo lari ye kan kae gembel gtu, gue berdoa moga tuh gak ngejar gue lagi gtu ye kan.
Nah pas gue mau pulang jam itu udah nunjukin sekitar set 10 malem, dan gue sendirian. malah gak ada taksi pula! aghh eomma tolongin Lucy!!! terus gue keinget sama kejadian tadi di restorant asu makin parno gue.
Gue mencoba nelpon orng dirumah, tapi gak ada satu pun yang jawab agh makin tersiksa lah gue, yaudah gue mutusin buat jalan, dan jam udah nunjukin pukul 10 malam!!! gue pengen lari cuma ntar ada penjahat yang tau gtu ye kan, tiba tiba...
GEDEBUGGG BOOOOOOOOMMMMMMMMMM
BERSAMBUNGG HEHEHE:v. JANGAN LUPA KOMEN WOYYY, VOTE JUGA AING DIDIE TEH BABAYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [ nct dream × Lucas ] S2.
Teen Fiction[FOLLOW and VOTE DULU BARU BACA BUND] Sesulit itu kah punya 7 orang abang yang susah banget buat di urus?? Lebih lebih lagi kalo isi otak mereka berbau 18+, dan selalu bertingkah gila demi adiknya terhibur. Jangan dibawa baper , it's fake story. Ra...