Kini semuanya telah berkumpul di rumah Sejin dan Seungyoun. Mereka rindu berkumpul bersama, ditambah lagi posisi Seungyoun yang sedang pulang, alhasil mereka juga sekaligus meminta untuk bisa berkumpul bersama seperti beberapa waktu yang lalu.
Seperti saat ini di ruang tengah, Seungyoun, Jinhyuk dan Seungwoo berbincang layaknya teman lama yang tengah reuni, namun kini tak luput ada seorang anak kecil yang ikut membaur bersama mereka di ruang tengah.
"Dongpyo sejak kapan kenal siapa tadi namanya?" Seungyoun menikmati segelas cangkir teh hangatnya sembari melihat bagaimana aktifnya Dongpyo bermain bersama 'teman mainnya'.
"Belum lama kayaknya, sejak anaknya masuk TK di awal tahun, tiba-tiba pulang cerita ke Byungchan kalau dia punya temen baru. Byungchan panik, waktu dilihat gak ada siapa-siapa. Pas gue pulang, gue baru sadar siapa yang dibawa sama Dongpyo."
Jinhyuk yang melihat Dongpyo bermain dengan seorang anak kecil, hanya bisa tersenyum singkat dan kembali menatap Seungwoo dan Seungyoun bergantian.
"Jujur gue masih kaget lihat kayak gini. Semenjak gue mutusin buat nikah sama Wooseok, hidup gue bener-bener jadi lebih menantang aja. Gak cuma dari segi kasus di kantor, tapi juga makin greget sama hal gituan."
"Pertama kali siapa yang lo liat Hyuk?" Tanya Seungwoo penasaran.
"Itu dua temen kecilnya Wooseok, Mondar sama Mandir. Gara gara mereka juga akhirnya gue bisa tau apa yang selama ini di rasain Wooseok. Alhasil ya sekarang juga gue tau gimana rasanya ngeliat hal yang gak biasa dilihat, ditambah lagi kadang masih kaget kalau munculnya gak pake permisi."
Seungwoo dan Seungyoun tertawa bersamaan. Setidaknya kini Jinhyuk tak seperti dulu lagi. Menganggap semua yang mereka bicarakan hanya akal-akalan, dan menganggap hanya bohong semata. Kini Jinhyuk sendiri yang bahkan bisa membuktikan jika yang Wooseok rasakan adalah benar.
"Berarti secara gak langsung, lu lebih jago Hyuk dari gue sama Bang Woo. Secara gue gak bisa lihat kan, cuma bisa dengerin doang. Nah Bang Woo kebalik sama gue, dia bisa lihat tapi gak bisa komunikasi atau denger apapun tentang 'mereka'."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bižele ( Sequel Periergo) 🔞
HorrorKisah yang berlanjut dari mereka yang memiliki kemampuan khusus dalam melihat, merasakan, mendengar mereka yang tak kasat mata. Terlebih sekarang kini mereka telah memiliki keturunan yang mungkin juga akan memiliki apa yang mereka miliki. Bagaiman...