ni

3 0 2
                                    

"ehh Acel! ko lu ga pake dasi? Ini cepetan pake dasi gue nanti lu dihukum. Pelajaran pertama Bu Ntet loh, ekonomi." Ucap seorang lelaki begitu Acel mau memasuki gerbang. Ia pun menerima-nerima aja dasi lelaki it dan memakainya.

"Makasih ya Jisung, tumben bener lu baek." Itu Jisung temennya ternyata.

"Yoi, lah mana ada gue tumben, gue ma selalu baik cel, apalagi ke elu. Dah sana ke kelas, gaush mikirin gue, gue mah gampang, dah sohib ama Pa Perkutut."

Acel mengernyit karna setaunya dulu, Jisung itu selalu tidak pernah menotice Acel. Yah mau dia ketemu di mcd walaupun dah tatap-tatapan, Jisung cuek bebek aja ga nyapa apalagi ngajak ngobrol. Tidak mau memikirkan terlalu dalam, Acel pun segera masuk gerbang dengan aman dan segera menuju kelasnya.

"Acell"

"Pagi Acel~"

"Haii Acel"

"Eh neng Acel"

Itu adala suara rakyat sekolah yang menyapa Acel, kebanyakan si kaum adam. Padahal sebelumnya orang-orang ini ga pernah tuh untuk bahkan tau namanya saja. Mungkin karna sekarang wajah dia cantik kali ya, pikirnya.

Hari disekolah pun berlalu, ia mual sebenarnya kudu bertemu lagi dengan sosiologi ekonomi. Juga mendengar bacotan guru geografinya yang memandang murid-muridnya seperti 'ni anak-anak bego bgt mana bisa diterima ptn' cih padahal Acel kan di terima di undap lewat jalur sbmptn.

Saat Acel solat atau ke kantin rasanya semua org tau namanya. Dan banyak dekel-dekel cowo maupun cewe yang menatapnya.

Dan ternyata temannya tetap sama, dikelas hanya satu yaitu Claire (dibacanya kler ya rakyat jelata). Tapi anak-anak cecan kelas lain keliatan lebih ramah daripada sebelumnya. Anak-anak cowo kelas lain yang suka mampir kelasnya jg menyempatkan menyapa Acel.

Ohh jadi gini keseharian cecan.

Bel pulang pun berbunyi Acel ia merasa pintar seharian belaajr ini, karna ternyata ilmu-ilmu nya masih menempel di otaknya. Mana ia tau cara cepatnya kan.

"Cel mau bareng ga?" Tanya seorang lelaki yang begitu wangi. Ahmad Renjun namanya. Acel sebenarnya suka sama dia waktu kelas 11, tanya aja Claire ia juga setuju kok kalau Renjun ini cowo terganteng terkece terkalem dikelas.

"Lah tumbenan jun, biasanya lu ga mau nganter gue pulang walaupun rumah kita searah."

"Ngawur lu? Mana ada gue ga mau nganter lu, walaupun rumah lu lebih jauh dari rumah gue, gue rela ya nganter lu dan balik lagi ke rumah."

H-hah.. emang iya ya? "I-ikhlas ga tuh?" Tanya Acel, karna dia paling anti sama yang namanya 'gak ikhlas'. Dulu waktu Renjun dipaksa Claire buat anter Acel karna papahnya ga bisa jemput, Acel ogah-ogahan walaupun Renjun bilang 'iyee iyee dah gue anter bacot bat sih' Acel bukannya segan apa gmn, tp dia takut aja di jalan ada apa-apa, soalnya yang nyetirnya ga ikhlas.

Eh, iya ya, gue ga dijemput papah kah?

"Ikhlas lah cellll, makannya tiap hari gue tawarin mulu. Lagian kita sekarang kan mau les." Duh males bgt si org gue mau pulang.

"Y-yaudah, ayo! Claire bareng ga ke parkirannya?"

"Ayo"

Akhirnya mereka bertiga pun ke parkiran motor. Baru saja sampai di gerbang, Acel melihat seorang yang familiar, yaitu kakanya. Iya ya, kaka gue kan pacarnya claire.

Kakanya ga nyapa dia sama sekali, ia langsung meyapa Claire begitu saja. Apa sekarang ini dia perannya bukan sebagai kaka gue?

"Sapa dulu atuh adik sendiri juga!" Ucap Claire membuat Kakanya Acel nengok bentar. "Naik!" Yah Acel cengo lah, wong kakanya yang perhatian jadi pura-pura ga kenal gini?

"Ayo cel!" Tau-taunya Renjun dah bawa motor dan mejeng depan Acel sambil menyodorkan helm. Tanpa ba bi bu Acel segera memakai helm dan naik ke belakang Renjun.

Demi apa sih gue di bonceng Renjun.

Aaaaa kalau ini mimpi gue gamau bangun!

***

Ahmad Renjun

Jadiii, Acel tu sebenrnya suka ama Renjun waktu kelas 11 soalnya mereka sekelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadiii, Acel tu sebenrnya suka ama Renjun waktu kelas 11 soalnya mereka sekelas.

Curut Laler

alias Claire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alias Claire. Dibacanya klër. Teman SMAnya Acel. Pacarnya kakanya Acel. baikkkk bgt pokonya bestie for ever and ever after fever server ruler peler.

TURN BACK TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang