roku

7 0 0
                                    

Jadi, ternyata kostan Acel masih sama tempatnya, tidak berubah. Dan, Acel juga kaget ia masih berteman dengan Tyra anak Sastra Arab. Dulu Acel kenal dengan Tyra dari ospek fakultasnya, sekarang Acel menjadi mahasiswa FEB, dan ternyata mereka berdua kenalnya dari satu kelas TPB nya.

"Celll, lu tau ga sih, tadi Mark pake flanel kuning ganteng banget woyyy!" Cerocos Tyra yang selalu megagumi Mark anak Sastra Inggris. Hhmm Acel jadi kasian sama Tyra dimasa-masa ini.

"Apa bedanya mark pake flannel kuning sama mark pake flannel merah tyr?"

"Y-yaa dua duanya ganteng sih, tapi ga tau aja keknya hari ini kegantengannya nambah yah 3 kali lipat deh kayanya," Oiya sekarang ini Acel ama Tyra lagi di caffe langganan Acel menyendiri dulu.

"Eiya, Lu tumbenan ngaja gue ke caffee ini, cel," bukannya emang sering kan kita kesini? E- nggak, cel nasib kehidupan lu udah berubah, jangan sama-samain sama kehidupan lu dulu. Acel jadi ingat, dulu ia memutuskan caffee ini jadi langganannya karna harganya murah-murah dan suasananya tenang. Walau yah kalau ke kampusnya ga terlalu dekat, sih. Tapi ia rela jalan jauh demi hemat uang. Mungkin dirinya sekarang langganannya caffee borju dekat kampusnya itu.

"Ga apa Tyr kali-kali ke caffee ini nyoba-nyoba aja." Ucap Acel seadanya. Sebelum perhatiannya teralihkan ke meja sebelahnya. Bukan mejanya sih yang menarik perhatian, tapi orang-orangnya yang berisik bersorak-sorak menyambut temannya yang baru menapaki pintu masuk. Ia pun jadi ikutan menengok ke arah pintu masuk.

K-kak Echan...

Acel melihat ke arah Echan secara frontal. Echan jelas merasa di perhatikan, saat tatapan mereka bertemu Acel refleks tersenyum ramah. Tapi Echannya membalas dengan tatapan bingung. Ralat, sekarang bukan Echannya lagi. Acel yang tersadar, segera mengalihkan pandangannya.

Line!

LINE
Tyra

Lu ngapain senyumin dia anjir
Itu kating kan?
Emg lu kenal?

Acel hanya membacanya saja, menatap Tyra didepannya dengan wajah penuh tanda tanya.

Kok serasa sesek ya...

"Tyr, ini tanggal berapa?"

"32 Oktober 2051... Lu ga amnesia kan?"

Hng.. gue masih maba banget ternyata. Jelas aja Kak Echan ga kenal. Eh? 32 Oktober? Bearti beres uts dong gue..

"Eh Tyr lu punya temen anak ukm dance fakultas?"

"Hmmm ga ada sih, ga ada yg Sastra Arab. Kenapa tuh?"

"Kagak sih,"

"Cel, lu kenapa yak? Gue jadi merinding tiba-tiba lu ga jelas kaya lutfi Agizal"

"Ga mau gue disama-samain ama tu orang."

"Ya abisan lu suddenly bgt, faj'a banget tau ga??!!"

"Tyr, Sabtu depan jogging yuk?"

"Hah? faj'a banget lagi lu! Ah cel gue kan jadi takut lo kenapaa?!??!!"

"Ya kagak tyrrr ingin jogging aja jogging."

"Gue males ah, ajak pacar lu aja tuh si Jeno."

"Emang Jeno pacar gue ya?"

TURN BACK TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang